Minggu, 19 Juni 2016

Apasih Motif Agan/Sista Bukber ?

Apasih Motif Agan/Sista Bukber ?



Hayo ngaku, bulan puasa gini pasti jadwal bukber ente pada merayap kan? Mulai dari bukber temen SD sampe kuliah, dan entenya sendiri bingung membagi waktunya.

Bagi anak kost yang jauh dari kampung momen kayak gini bagai surga, tapi nggak bagi mereka yang ternya punya motif lain kenapa ikut bukber, ada yang cuman pengen tahu kabar mantan, ada yang pengen nyari gebetan dsb.

Nah kalau ente masuk motif yang mana? Lebih jelasnya baca dulu di bawah ini gih...


Quote:Quote:

1. Emang murni pengen silahturahmi.


Tujuan ente ikutan bukber emang murni pengen silahturahmi dan nggak ada modus apa-apa. Daripada nggak ngapa-ngapain di rumah mending ikut bukber sekalian nambah amal dan rejeki.

Quote:Quote:

2. Pengen tahu aja kabar temen lama.


Ada juga yang ikut bukber itu cuma pengen tahu kabar temen lama. Temen segank atau sekost yang susah seneng bareng. Ada banyak kabar terlewat yang pingin ente gosipin bareng temen-temen lama ente. Makanya ente mau dateng buber, sekalian kepo juga sih.

Quote:Quote:

3. Cuman buat nyari gebetan baru, siapa tahu laku.


Selama sekolah sampai ente lulus status ente nggak berubah dari kata "Jomblo", maka dari itu saat undangan bukber ente terima, ente bakal memanfaatkan momen ini buat nyari pasangan. Yah siapa tahu pulang dari bukber ente dapet nomor tlp atau pin bbm dari gebetan baru.

Quote:Quote:


4. Penasaran sama nasib mantan.


Ada juga lho orang yang semangat ikut bukber itu cuman buat kepoin mantan, pengen tahu gimana nasibnya setelah putus sama ente, hidupnya makin enak apa sebaliknya. Makin cakep apa makin jelek dsb.

Quote:Quote:

5. Pamer kesuksesan.


Berhubung masa lalu ente suram, dulu ente sering di-bully gara-gara ente terbilang culun. Nah sewaktu dapet undangan bukber ente senang bukan main, soalnya ente bisa pamer kalau ente lebih sukses dari temen-temen ente dulu yang sering nge-bully ente.

Quote:Quote:

6. Mumpung gratisan, makan sepuasnya.


Nah motif yang terakhir ini nih yang kebangetan, soalnya tujuan ente bukber cuman pengen nyari makan gratisan, berhubung anak kost jauh dari kampung. Demi menghemat pengeluaran, ente berburu bukber gratis di kampus. Duh!


Sumber : kaskus.co.id

Apasih Motif Agan/Sista Bukber ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar