Rabu, 13 Juli 2016

Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini


Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini



[ HT#009 ]


Salam jumpa lagi man-teman, gan and sista ISKRIM kembali lagi.
Setelah mudik beberapa hari yang lalu ane punya sedikit cerita mengenai hubungan ane dengan temen-temen di kampung udik ane, yang notabene cuma bisa ketemuan setahun sekali. Seneng banget bisa ketemu mereka, main gitar bareng di pesawahan, nongkrong di pertigaan sambil godain igo gadis desa ...


Tapi dari keseruan yang ane dapet disana ada juga yang bikin ane jadi males buat nerusin main sama mereka. Dari momen inilah timbul ide ane untuk membuat trit ini. Sifat-sifat temen kita dibawah ini emang gak di moment lebaran aja sih bisa terjadi, tapi bisa di waktu kapan aja. Beberapa ane selipkan salah satu karakter yang bikin pertemanan kita jadi males untuk dilanjutin. Apa aja sih, nyok lanjut baca kebawah.....

TAPI SEBELUMNYA KITA CERMATI LIRIK LAGU INI
Buat Mengenang Keseruan Kita Bersama Mereka

Spoiler for :




KEPOMPONG by SIND3NTOSCA

Dulu kita sahabat
dengan begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
namun itu karena ku sayang...

Persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompongna na na na na..

Semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari

Siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga dia bersinar lagi

Dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
namun karena ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
Ke... pom pongna na na na na...




Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

Ketemu Temen Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini


KE SATU
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

MINJEM DUID. Ini cerita pas ane di udik kemarin. Biasa...yang namanya kita baru datang dari kota dianggapnya kita selalu megang duid lebih. "Krim...gwe pinjem duid dong...ente kan habis dari kota". Bukannya ane gak mau ngasih atau pelit, padahal ane pulang juga pegang duid pas-pasan, dijatah sama bokap-nyokap . Kalau soal beliin sebungkus rokok bolehlah ane gak masalah. Percakapan yang kek gini yang bikin ane jadi males buat lanjutin omongan.



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE DUA
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

NAWARIN KARTU SAKTI. Nggak sengaja ketemuan temen lama di fb, seneng banget. Dulu kita super duper cs daaah. Soal tugas kuliah dulu kita saling gotong-royong, makan gantian yang traktir. Eh waktu dia ketemuan sama ane, profesinya berobah total dari jurusan perkuliahan. Ternyata sekarang dia nyales dan nawarin kartu kredit ke ane gan. Ketemuan jadi gak asik, bukannya seseruan ngomongin masa lalu, eh..dianya malah prospek ane buat jadi nasabah bank nya. Cape deeeh...



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE TIGA
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KERJA SAMA. Ini juga salah satu yang paling bikin kesel. Ketemuan di fb, ane janjian sama dia, ane disuruh ketemu di kantornya. Bayangan ane dia udah sukses nih, mau traktir kali yak . Ane dateng, udah seneng banget, rapih dan wangi. Pas ketemu sama dia, boro-boro ada basa-basi, ane malah digiring di rayu untuk direkrut buat down membernya dia gan, alias diajak gabung sistem MLM-nya. Anjaiiii.....



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE EMPAT
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

BEDA GAYA. Namanya aja temen lama, kita so pasti udah lama nggak ketemu sama mereka. Sukses atau malah terpurukpun kita gak tahu kalau nggak ada kabar dari mereka. Sewaktu ane parkir di sebuah minimarket, gak nyangka ane ketemu temen kecil ane. Dulu ortunya termasuk horang kayah gan . Segala mainan dia punya, ane sama temen-temen yang lain paling cuma bisa cemburu sosial sama dia. Ane sempet gak percaya sewaktu ketemu dia, gan. Nih anak berobah total, bertampang jadi reman, serem dah!, mulutnya juga pas bau minuman. Ane ngobrol sama dia, reflek ane jadi agak jaga jarak. Ternyata setelah ditinggal orang tuanya, dia jadi gak keurus gan, bokapnya sibuk sama bini mudanya. Dan tahu gak, cerita terakhir yang ane dapet, kalau dia sekarang udah wassalam, ke dunia lain karena OD gan . RIP for Erwin



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE LIMA
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

BEDA GAYA Part 2. Nah kalau ini beda gaya yang menurut ane termasuk teman yang beruntung . Hidupnya sukses dah gan, dulu yang namanya temanan kita deket banget. Satu kost-an, kalau pas dia telat dikirimin uang sama ortunya dia suka minta makan sama ane gan, gak sekali dua kali gan, tapi terbilang sering. Pernah ada cerita menyedihkan. Saking dia 'kere'nya dateng ke kostan ane, ngaku belom makan sedari pagi, namanya temen deket, ane bela-belain masakin nasi goreng gan. Makanya lahap banget gan, bikin ane sedih waktu itu . Eh waktu lalu ane ketemu, dulu kurus item, sekarang gembrot udah sukses dianya gan, tapi... gaya omongnya jadi beda, dan maaf bicara dan cara mandangnya sedikit merendahkan ane gan. Bukannya ane minta balas budi, tapi ane malah jadi gak respect lagi sama dia. Ane mending pamit aja dah :



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE ENAM
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

PACAR. Sempet surpise denger temen lama mau ngajak ketemuan. "Krim..besok ketemuan di mall xxx, jam xxx yaks, tapi gwe bawa pacar". It's ok, menurut ane justeru asyik lah, biar pembicaraan makin seru, menurut ane. Temen ane dulu emang terkenal playboy, tapi dulu yag diincer anak SMEA melulu... . Nah sewaktu ketemuan pacar yang dibawa ternyata mantan ane gan! Bujug buneeeng...ane sama mantan cuma bisa melongo doang. Tinggal temen ane yang bingung dah



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE TUJUH
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

PACAR Part 2. Ini beda lagi gan. Tapi ini bukan mantan ane. Temen dan si pacarnya awalnya mesra banget di depan ane gan. Lagi asyik kita ngobrol kesana-kesini. Temen ane terima sms. Nggak tahu kenapa tiba-tiba temen ane marah-marah sama pacarnya. Si pacar gak terima, rame dah. Mereka ribut di depan ane gan! Ane coba melerai mereka tapi keknya sulit gan. Udah deh ane mending gak pamit sekalian .



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE DELAPAN
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

SIBUK. Tadinya bayangan ane akan banyak cerita dan keseruan ketemu sama temen lama ane yang satu ini. Awalnya sih kita mulai deh ngobrol sana-sini. Nggak berlangsung lama, tuh smartphonenya berbunyi. "Ting!." keknya ada chat yang masuk. Dengan sigap temen ane buka tuh smartphonenya. Setelah itu apa yang terjadi? di menit kelima - sampai menit ke lima belasan, ke tiga puluhan..dia udah gak konsen ngobrol sama ane. Ane di cuekin gan . Ane tanya dia cuma bales omongan ane seadanya. Tatapanya lebih fokus ke smartphonenya : Udah deh ane langsung gak respect dan buru-buru ninggalin dia. "Bro, gw cabut duluan yah, ada yang ketinggalan nih!" kata ane.



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

KE SEMBILAN
Spoiler for :
Quote:
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

NGGAK BERUBAH. Sebenernya ketemu temen lama yang gak terlalu update dengan kemajuan jaman ada untungnya loh gan. Biasanya mereka menyimpan memori masa lalu yang masih lengkap. Tapi kalau sifat tukang gosipnya gak berubah ini yang jadi repot. Tadinya ane seneng diajak ketemuan, ane fikir temen ane bakal berubah 'lebih' fresh, ternyata waktu ketemu dia malah asyik ngomongin kekurangan si a, si b, si artis ini, si artis itu..begini...begitu...faklaaah! ane jadi bener-bener gak respect lagi. Ane langsung cabut daaah :



Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

Nah itulah man-teman, gan and sista beberapa pengalaman ane tentang pertemuan dengan temen lama yang menurut ane jadi gak asik. Mungkin man-teman, gan and sista pernah mengalami salah satu point diatas? Share dah, dan berbagilah pengalaman disini. Jangan saling menghujat dan mejelekkan yaaa... Di sini kita berbagi cerita dan diskusi yang mencerahkan. Makasih udah mampir. Salah kurang ane mohon maaf... SALAM ISKRIM!


Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini
sumur:
pengalaman sendiri
tukang poto:
gogel


Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini


KOMENTAR NTAPS KASKUSER

Quote:Original Posted By danidanial ?
haha.. baru hari kemarin ane Rasain gan.. 10 Juli 2016.

1. Teman dekat yang nawarin Buat Ganti Motor... dia kerja di dealer gan.. haha

2. Teman yang Reuni bawa Pacar... bukan Reuni malahh Mojok ajah.. pulang saja lahh Kau.

3. Mau Bakar bakar bakar ayam Ikan sambil masak nasi liwet.. msih kayak anak kecil patungan.. untung ada ane #kekanakkanakan

4. Temu kangen malah Curhat :capede soal Rumah Tangga

5. paling kesel sama yang ngajak main sana sini tp ngak Ikut :angry

5.


Quote:Original Posted By syarifsundan ?
Btul gan , ane sering tuh yg ke 3 diajak jadi member MLM mulu

kalo yang ketemu mantan juga pernah gan pas main futsal , ternyata mantan ane sekarang jd pacar temen ane kecil .. hadehh ane sama mantan ane langsung saling diem kaku gan


Quote:Original Posted By wolfzmus ?
Ane pernah ngalamin yang mlm ama dah koit,


yang pertama,
Dia ngajak ane ketemuan di jakarta, ane mikir ngapain kali ya, tumben2an mau ketemuan ama ane, padahal di sekolah jarang ngobrol ama dia . Tapi mumpung ane juga pas hari itu mau interview, yah sekalian aja. Eh pas ketemu dia malah ngomongin angsuran

Yang kedua

Ane ketemu dia di supermarket. Yah walapun basa basi doank, dia lagi beli2 makanan buat acara wihara (dia buddha). Eh next week, ane di kasih kabar dari temen ane (yang lain), dia nelpon ane

Temen ane : "Eh loe tau gak si A meninggal? Sekarang dah di rumah duka, ini gw lagi ke sana"
Ane : "Hah yang bener??!!! Perasaan minggu kemarin gw ketemu ama dia, ngobrol lagi, fine2 aja loh keadaan die"
Temen ane : "Dih beneran masa gw boong. U mo ke situ kapan??"
Ane : "Dimana tuh?? Ane ke situ deh"

Dan emank bener dia dah meninggal gan, ane dalam perjalan aja masih gak percaya

Quote:Original Posted By dklim ?
Ketemu temen lama yang dulu nya jelek bodi biasa sekarang jadi bohay matep cakep semok tapi sifatnya ga berubah sombong tetep baik hati kaya yang dulu itulah pengalaman ane, ya begitulah :nyantai


Quote:Original Posted By dabo.ribo ?
Tapi sejauh pengalaman ane '�a_��� gan.
Ada beberapa temen yg meskipun udah ratusan tahun gk ketemu. Biasa qt kan kura2 jadi berumur2 ratusan taon. Pas ketemu masih nyambung aja
Tp ada juga temen yg dulunya enak banget. Tp setelah sekian lama G�k>:/ ketemu setelah ktmu malah garing gila. Berasa udah G�k>:/ pas aja. Obrolan J��� hambar. Tao deh napa bisa gitu


Quote:Original Posted By supellevel ?
sibuk sama smartphone masing2 itu sering terjadi saat kumpul temen lama


Quote:Original Posted By doyanoncom ?
yang paling males itu ketemu temen lama yang sudah jagi horang kaya lagaknya sombong bener dan sok pamer, makanya gue paling males kalau di ajak reunian


Quote:Original Posted By isthatyoubb ?
Makanya teman tuh banyak,,
tapi jadi Sahabat tuh sedikit banget


Quote:Original Posted By ghulamyagami ?
Temen lama tapi sensitive, niatnya mau cerita malah disangka pamer


Quote:Original Posted By nexrider ?
Tambahan gan...


Ketemu temen lama tapi ternyata udah jadi pengedar
Ketemu kita ternyata sekalian nawarin barang

Mending gak usah ketemu lg deh sebelum dia tobat


Quote:Original Posted By ngidak.beling ?
kawan lama sih oke2 aja, asal jangan ketemu cinta lama
kan repot kalau benih2 cinta numbuh kembali


Quote:Original Posted By abondant77 ?
ketemu sahabat lama, tanpa basa basi langsung ngoceh minta kimpoi juga bikin kagak asik tapi campur hepi gan


Quote:Original Posted By mr.otong9 ?
udah disapa duluan malah sikapnya acuh tak acuh itu paling nyebelin


Quote:Original Posted By EPepe ?
Males banget memang kalau udah kaya gitu gan. bukannya melepas kangen dengan mengenang lagi cerita-cerita atau momen2 waktu kecil/sekolah/kuliah dulu tapi malah ngobrolin hal lain yang bikin kita ilfeel kaya nawarin MLM/kartu kredit..duuhh capek deh apalagi kalau malah asik sm smarphonenya, ampun daah dicuekin Lebih beruntung ane berarti gan, biasanya lebaran gini ane sempatin silaturahmi ke temen-temen akrab ane, soalnya nggak cuma akrab sama anaknya, sama ortunya pun juga dah kenal akrab. Masih aja ada cerita seru jaman sekolan/kuliah yang bikin kami ngakak bareng, jadi tambah kangen deh sama mereka dan nggak sia-sia kita jauh-jauh datang.

Quote:Original Posted By sancimelekete ?
malah nanya-nanya kapan merid. Haddeehh


Quote:Original Posted By akunku.dibanned ?
ada yg kurang gan... kite masih jomblo ketemu temen lama ternyata doi sudah nikah jadi males dan bingung mau ngobrolin apa


Quote:Original Posted By Achonovski22 ?
Ah gue jadi inget beberapa temen gue
Dulu di SD deket banget, semua kompak sampai dibilang Geng Setan
Tapi semua berubah sejak seragam SMA menyerang, temen ane terjerumus dlm narkotika
Ane masih mending, terjerumus dlm Counter Strike, Ragnarok dan DoTA
Bukan temen ane yang menjauhi diri tapi ane yang emang lari dari mereka.
Ane ogah temenan, nongkrong bahkan sampe nginep ngabisin malem sm mereka lagi.
Karena ane malas bermain dengan Narkotika, kalau minuman, okelah
Akhirnya sampai sekarang, Geng Setan hanya Legenda untuk temen2 SD ane gan
Padahal kalau di inget masa kompaknya, kita bener2 gerombolan bandit yang lalui suka-duka bersama

Quote:Original Posted By dimaslaksana ?
hahaha ini bener banget sih waktu ketemu temen sd sama smp.. udah ga klop lagi gan tapi jangan jangan kita juga kaya gini hm


Quote:Original Posted By shar12 ?
kayaknya kawan lama ane ada yng begitu satu dua orang gan...
tapi namanya ketemu setahun sekali, yaudah ane ikutin aja selama gak kelewat batas

Quote:Original Posted By hiken26 ?
hmm poin no 6 kaya nya awkward moment banget ya


Quote:Original Posted By lb2016 ?
dengan kecanggihan teknologi dan maraknya social messenger, kadang ane ngerasa risi kalo pas kumpul, malah asik dg gadget masing2 gan , bukannya malah ngobrol ama yg di sebelahnya, malah sibuk dg yg jauh di sana, tp yg paling konyol, chattingannya ama yg di sebelahnya, hehehe, padahal ngobrol langsung khan bisa

Quote:Original Posted By rindudihati ?
apalagi kalo ketemu mantan

Quote:Original Posted By kirinThor ?
temen lama berubah jd MLM mah udah ga aneh gan, lah ini temen deket yg jadi MLM malah jd jauh mentingin MLM busyet..dahsyat

Quote:Original Posted By idzo ?
Tretnya cocok banget jadi HT memang...
Kalo ane liat dari sisi yang lain, gan. Ketemu temen lama jadi nggak asyik lagi kalo terlalu sering chat di medsos. Pas ketemuan malah nggak nostalgia.
Anyway, anyhow, anything, temen lama biasanya temen di saat kita susah bareng, di saat norak bareng. Boleh lah icip-icip kesuksesan kita sekarang, dalam batasan tertentu pastinya.


Quote:Original Posted By ibamfx ?
yang paling nggak enak itu yah yang diajak untuk jadi downline dia untuk MLM itu broo,, rasanya seperti di tepu,,
sudah lama nggak ketemu, sekali ketemu eh diajakin yang begituan, rasanya itu sakitnya disini broo,, nggak enak banget, mau nolak juga bingung nolaknya gimana biar dia nya nggak tersinggung


Quote:Original Posted By Lycien ?
kalu inget temen lama ane punya banyak cerita gan.
temen sd : aah sebagian mereka sdh sukses gan di dunia baking dsn kita ketemu untuk sharing. ini gw demen..

temen smp : ketemu-ketemu nawarin asuransi gan kabor aja dah

temen sma : aah sudah laah .. tp mereka ok gan , ga pernah repot org

temen kuliah : ada yg sukses, ada yg setengah sukses. ini paliN seru. kemarin ngumpul yg di obrolin buanyak banget, mulai dr masa lalu sampe masa depan. ga hanya itu gan, sampe skrg di grup whatsup ane yg di omongin ilmu gan, dr bahasa sciene dll, jd saling memperbaikin gan. kita mengkritik satu sama lain untuk lebih baik.

temen dulu sekampung : ngechat-ngechat minjem duit gan

emang bnyak suka dukanya gan ketemu tmn lama


Quote:Original Posted By adelpiero ?
Klo baru kepisah 1 2 taun rasanya biasa dah gan

Tapi kalo reunian sama termn yang dah ga kontek diatas 5 taun
Baru deh bingung
Yang dulu nya culun eh ternyata ga berubah
Yang dulunya blangsak eh jadi cupu
Semuanya gitu deh

Ato aye aja yang sekarang jadi gaol



Quote:Original Posted By komposda ?
klo menurut ane ya gan ada positif sama negatifnya itu temen lama. sebenernya yg namanya tmen masalah percaya aja sih gan satu sama lain dan ekspetasinya pasti dia berubah gan yg lbh baik dri dlu.

nah ane pernah ngalamin yg ga enak gan jdi gini tmen ane ini kuliah di luar jakarta gan trus waktu itu libur smesteran mau ngajak tmen ini buat ngumpul2 tapi dia malah milih tmen kuliahnya maksud ane sih apa salahnya lu ketemuan lgi sama tmen SMA lu yg udh lama ga ketemu dan secara dia anak tajir gan mungkin milih yg sama kyk dia kali ya..

Quote:Original Posted By alketam ?
ketemuan temen yang bawa mantan itu yang aduhai gak enak banget


Quote:Original Posted By doel.pie ?
Terkadang jadi kagok kek pertama kali ketemu kalau udh lama gak komunikasi ama temen lama gan.

Quote:Original Posted By enda.roses ?
HT lagi krim

Kalo saya biasanya ketemu teman lama, kalo dianya respon tegur sapa duluan ya saya respon balik, kalau ndak ya "gue sih cuek" biasanya teman lama kalau udah sukses atau jadi orang kaya, suka lupa sama temannya yg dulu sama2 merangkak dari bawah, saya biasanya paling males ketemuan ma mereka, karena saya orangnya biasa2 saja, dan tak sombong

Angkutin pejwan dong TS

Quote:Original Posted By zonahonda ?
Pantesan kalo ketemu temen lama pada kabur begitu ane ngeluarin brosur mobil...


Quote:Original Posted By littlevery ?
Walaupun teman lama udah berbeda
Merekalah yang tetap membuat tertawa

Quote:Original Posted By kajongg ?
kalo ane sih tergantung temen nya juga gan , temen ane ada yg udah jadi bos tapi kagak sombong kok , klo ketemu ma doi minumnya masih kopi kapal perang
sambil ngenang masa2 blangsak djaman doeloe

Quote:Original Posted By danatweeps ?
Temen ane udh lama gak nyapa, sekalinya nyapa minjem duit. Ane hampir aja khilaf mau delcont dia. Kebiasaan soalnha minjem gk pernah balikin. Dateng klo lg butuh doang

Temen yg egois gan. Maunya nurutin kemauan dia mulu. Sampe detik ini gak pernah berubah. Males aja punya temen like a boss bgt. Bossy!

Quote:Original Posted By yuyupoyo ?
klo ane sih mungkin berasa nya beda gaya tuhh dan gengsi gengsian nya kite lahh
ane bawa motor dia bawa mobil hayooo klo ane gengsi pasti minder dan ga asik, tp klo di bawa enjoy yow deh dehh jd nya santai

okeh trus dalam obrolan itu biasa lebih sekarang ke arah gadget masing masing sih jadi yah cek cek medsos or grup chat temen kantor nya dia atau gebetan nya mungkin wkwkkw

so pinter pinter aja bawa diri lu yg sekarang ini biar ngumpul sama temen lama gak kaku


Quote:Original Posted By noirclaire ?
Bener semua kata TS nih wwkwkwk
Ada lagi gan, paling gk enak kalau ketemu temen lama, trus ada yg pernah sleg dan masih berlanjut.. jadi nya canggung gan.

Quote:Original Posted By h4pe.jadvl ?
ketiga sampe ke lima sama tuh kisahnya dengan ane gan.....
kebanyakan teman dulu pasti berbeda sifatnya dengan yg kita kira..

Quote:Original Posted By abk3304157 ?
kalo temen deket sih gan, rata rata yang ane kenal, masih tetep humble, tidak merubah ciri khas'nya, paling yang perubahannya sedikit.. tp klo ngobrol dan ngumpul ya asik asik aja sih..


Quote:Original Posted By initial.kp ?
wah emang kalo meetup di jaman sekarang, pasti gak lupa sama gatgetnya

nah harusnya sesudah kumpul di tempat meetup, bikin perjanjian semisal kayak "buka gadget=bayarin semua makan"

atau apalah gtu


Quote:Original Posted By isodia. ?
Intinya siih gan, di masa lalu dan di masa depan itu sama-sama berpakaian dan yang membedakan hanyalah seragam yang merekan kenakan. Maka terbentuklah sebuah karakter dan sifat asli mereka,..

Quote:Original Posted By peedan ?
Kata kakek ane gan, kalo ketemu temen lama/ reoni jngan ngobrolin harta n jabatan, dijamin bikin males!
Kalo masalah minjem duit, kalo ada temen lama ngak bakalan ane kasih, hutang piutang itu merusak pertemanan gan.

Quote:Original Posted By effendzone ?
hah pernah ane tuh , main ke tmn SMP , eh ditawarin mlm .. apacoba . mlm tuh ga pandang mana korban mana tmn silahturahmi , main caplok aja

Quote:Original Posted By kyuubibunshin ?
ane pernah kena pengalaman yg kartu kredit browwwhh sumpah muka ane dah dilipet abis kyk baju lecek dah
bete mampus dengerin dia ngoceeehhh mulu soal itu

Quote:Original Posted By moremask ?
wah hahahaha yg kelima boneng gan ketemu ama temen lama yg udh sukses, jd sombong dan merendahkan, ingin seperti dulu lg waktu sama2 susah hahahaha solid bgt

Quote:Original Posted By moremask ?
wah hahahaha yg kelima boneng gan ketemu ama temen lama yg udh sukses, jd sombong dan merendahkan, ingin seperti dulu lg waktu sama2 susah hahahaha solid bgt

Quote:Original Posted By kodokviviz ?
kalo papasan tp diye sok gak kenal ane samperin trus ajak ngobrol smbil salaman

Quote:Original Posted By onta56 ?
Ketemu mantan masa sekolah dulu, dia lg kerja ane jadi konsumennya, dan kitapun diem2an cuma ngomong sekata-sekata seperlunya aja

Quote:Original Posted By mr.goodsyn ?
kalo ane, temen sedikit ga masalah yang penting kita kenal baik aja.

temen adalah mereka yang bisa quality time sama kita, sehingga kita bisa menghibur diri.

Quote:Original Posted By DaKruZ ?
semua balik kepola pikir agan2
kalo anggeup semua jd negatip,
ya berarti kita gakkan pernah dpt hikmah(+)nyah
dari setiap kejadian dlm hidup ini



Quote:Original Posted By itztom ?
:sudahkuduga betul kale kata TS

Quote:Original Posted By kingfeiz ?
Hahaha ane pernah ngalamin semua gan


Quote:Original Posted By beside45 ?
bener bener banget beberapa kebanyakan fact dan terjadi sama ane

Quote:Original Posted By anim4 ?
simpel sih apa yg bikin TS.....
tapi ngena benerr dikehidupan kita....

yah bgtulah kehidupan,
semoga kita kaskuser di thread ini gx ad yg spt dibicarakan di atas.

Quote:Original Posted By WWJD. ?
beh pas banget ini tritnya..baru ngalamin soalnya

Quote:Original Posted By cilmon ?
Paling kampret yang mlm gan.. gak da angin gak da ujan, temen sebangku ane pas SMP tiba2 sms gan. Nanya kabar n ngajak ketemuan. Karna ane lumayan deket ma ni anak plus lama gak ketemu, ane iyain aja. Pas ketemuan baru ngobrol bentar langsung ngeluarin jurus gan, ane diprospek. Dia nyerocos sana-sini ane cuma manggut2 gan. Mau nyela ato nolak langsung gak enak gan, soalnya dulu lumayan klop ma ni anak. Pas ditanya mo gabung ato gak, ane jawab pikir2 dulu padahal udah pasti gak gabung. Abis itu ane langsung pamit gan sabil ngedumel dalem ati, buset ini mo mengenang masa SMp malah di prospek. Setelah itu klo dia sms gk pernah ane bales gan..




pada minjem duit
ha ha ha pernah nih ketemu temen lama, spik sepik eh ujung2nya nawarin MLM
salam iskrim bray
bawah ane temennya maho
Quote:Original Posted By cimakcimik ?
salam iskrim bray


ente kemana aja bray...mudik?

Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini
asyik gag asyik yg penting di asyikin aja bray.
namanya jg jarang ketemu.
ketemu/papasan sama temen lama tapi dianya pura2 gak kenal
Anjir Yg Beda Orang 100%.Itu Emang Ada Bray Tapi Kalau Temen Kita Punya Pacar Terus Pacar Nya Mantan Kita Wah Berarti Dunia Sempit Banget Gan
Spoiler for Goyang Dulu Bre Daripada Ente Pusing :
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini
Gw kasi tau aja bray
Temen lama, apalagi yg dulunya bahkan ga pernah kontak2 lu, kalo ngajak ketemu itu biasanya:

1. Pinjem Uang
2. Nawarin MLM

Kecuali temen lama yg akrab ya, biasanya ya memang karena kangen

Guk!
Salam Iskrim
Yoyoi..
Quote:Original Posted By iskrim ?

ente kemana aja bray...mudik?
Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini

maap batin lahir bray

Paling ngenes klo ketemu diajakin bisnis MLM



~????????????????~
nawarim koleksi bokep terbaru juga bikin pening gan alias masih cabul.
biasanya karna dah gada topik seru buat dibahas gan
ga kaya dulu2 lagi
Quote:Original Posted By dfrns ?
Gw kasi tau aja bray
Temen lama, apalagi yg dulunya bahkan ga pernah kontak2 lu, kalo ngajak ketemu itu biasanya:

1. Pinjem Uang
2. Nawarin MLM

Kecuali temen lama yg akrab ya, biasanya ya memang karena kangen

Guk!
Salam Iskrim
Yoyoi..


Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini
lu punya apa? duh parah amat itu
benar banget, paling parah karena kita yang lagi Bokek
Nttaappzzz krim

Numpang kejang2 sekali aja krim
Ane ketemu temen lama malah di kasih kenal ama cewe bre mungkin dia prihatin ngeliat status jones ane
yoyoi gan

paling males ketemu yg UUD, ujung ujung duid / mo minjem duid
Via: Kaskus.co.id

Ketemu Teman Lama Jadinya Nggak Asik Karena Sebab Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar