Minggu, 19 Juni 2016

Entertainer Indonesia Yang Berani Keluar Dari Comfort Zone Dan Sukses

Entertainer Indonesia Yang Berani Keluar Dari Comfort Zone Dan Sukses

Quote:Comfort Zone adalah zona nyaman yang artinya dimana kamu udah merasa nyaman dan aman dengan keadaan kamu sekarang. Tak banyak orang berani keluar dari Comfort Zone khususnya dalam karir. Karna beresiko kehilangan segalanya yang sudah di dapatkan.
Dalam dunia entertainment tak banyak entertainer mau mengambil keputusan keluar dari Cmfort Zone. Alasan utama tentu saja posisi ini sulit di capai apalagi begitu Image sudah di terbangun. Tapi ada beberapa entertainer walaupun sudah sukses dan mendapat image bagus berani keluar dari Comfort Zone mereka dan meraih kesuksesan besar. Berikut beberapa artis Indonesia yang berhasil melakukanya

Quote:
Spoiler for Comfortzone:
Quote:Harry Moekti
(Rocker >> Pendakwah)


Quote:Mungkin buat agan agan yang menghabiskan masa remaja di tahun 90an tentu tak asing dengan Nama Harry Moekti. Ia adalah Mantan Rocker Indonesia di era 80 dan 90an. Namanya sangat terkenal saat itu sebagai musisi dengan bayaran termahal. Total sudah 7 album yg ia keluarkan selama berkarir. Dan di album terakhir ia sudah mulai menekuni agama islam dan memutuskan keluar dari dunia entertainment. Harry merasa Harta serta popularitas yg dimiliki tidak membuat hidupnya tenang walaupun saat itu ia sudah banyak menyumbangkan harta nya serta menyekolahkan anak yatim. Harry moekti barangkali adalah musisi Indonesia pertama yg hijrah menjadi pendakwah. Dan banyak saat ini musisi Indonesia yg mengikuti jejak Harry Moekti.

Spoiler for Comfortzone:
Quote:Andre Taulany
(Musisi >> Komedian)


Quote:Andre Taulany adalah mantan vokalis band Stinky yang melejit di akhir tahun 90an. Dengan wajah tampan serta suara keren Andre Taulany menjadi pujaan kaum hawa. Tak hanya sukses didunia musik Andre juga mencoba dunia Akting. Film nya seperti Kiamat sudah dekat terbilang laris dipasaran. Serta Sinteron yg diangkat dari dari Film tersebut jg sangat sukses. ketika tidak eksis di Band Stinky Andre mencoba peruntungan menjadi Komedian. Keputusan yang berani karna dengan menjadi seorang Komedian Andre harus melepas Image “Keren” nya sebagai anak Band. Tak banyak Mantan Vokalis yg berani melakukan hal ini. Kebanyakan mereka lebih memilih bersolo karir. Keputusan tepat dari Andre memulai dari acara lawak Ngelenong Nyok dan tentu saja OVJ yang melambungkan namanya. Sekarang Andre lebih dikenal sbg seorang komedian ketimbang musisi.

Spoiler for Comfortzone:
Quote:Dee Lestari
(Penyanyi >> Penulis)


Quote:Kebanyakan orang saat ini mengenal Dee Lestari adalah seorang Penulis. Tapi pada awal karirnya Dee adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam grup Rida Sita Dewi (RSD). Trio ini terbilang sukses dan sudah mengeluarkan 3 album. Tapi seiring berjalanya waktu Dee mencoba menulis Dan ketika di awal tahun 2000an Dee mengeluarkan buku berjudul Supernova yg laris di pasaran. Walau selama beberapa tahun Kegiatanya menulis dan bernyanyi berjalan beriringan Dee akhirnya memilih Fokus untuk menulis. Sampai saat ini sudah 10 novel yang ia keluarkan. Novel “Perahu Kertas” adalah salah satu Karyanya yg terkenal..

Spoiler for Comfortzone:
Quote:Deddy Corbuzier
(Mentalist >> Presenter )


Quote:Di awal kemunculannya Deedy Corbuzier dikenal sebagai seorang Pesulap/mentalist dengan penampilan serba hitam dan tentunya dengan riasan wajah yang unik dan sedikit menyeramkan. di awal 2011 Deddy Corbuzier melakukan sebuah gebrakan dengan muncul sebagai pembawa acara Talkshow dan yang paling mengejutkan adalah ia merubah penampilanya dengan mencukur habis rambutnya. Tidak hanya itu Deddy sebelumnya di kenal dingin berubah menjadi orang yang humoris dan bersahabat. Tentunya hal ini membuat khalayak bertanya tanya. Deddy sendiri mengaku memiliki alasan tersendiri. Tapi ternyata karir Deddy Corbuzier semakin melejit walaupun ia keluar dari Comfortzone nya. Sekarang ia dikenal sebagai Presenter Talkshow berkualitas dan humanis. Terakhir ia mendapatkan penghargaan di Panasonic Award sebagai Presenter Terfavorit. Deddy Corbuzier jg memutuskan tidak lagi menjadi seorang mentalis yang sudah membesarkan Namanya.


Quote:Itu dia gan beberapa artis Indonesia yang berani keluar dari Comfort Zone dan Sukses. Tak banyak memang karna harus di butuhkan keberanian dan kerja keras.


Sumber : kaskus.co.id

Entertainer Indonesia Yang Berani Keluar Dari Comfort Zone Dan Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar