Kamis, 21 Juli 2016

Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata

Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata
Quote:Batman, salah satu superhero karangan komik DC dikenal sebagai jagoan yang ditakuti banyak musuhnya. Ia selalu hadir menjadi pelindung kota Gotham. Semua musuh Batman selalu mencari cara bagaimana mengalahkan si manusia kelelawar itu. Namun ternyata, meskipun kisah Batman itu hanya fiksi, di dunia nyata ada loh penjahat yang memiliki karakter sama dengan musuh Batman.
Entah sengaja atau tidak, semua penjahat ini sepertinya terinspirasi dari karakter musuh-musuh Batman seperti Joker, Penguin, Two-Face, dan masih banyak lagi. Meski tidak ada jagoan besar seperti Batman, bukan berarti penjahat-penjahat ini tidak bisa ditangkap. Berkat kecerdasan dan kehebatan polisi, tak sedikit dari mereka yang akhirnya harus mendekam di penjara. Siapa saja mereka? Yuk, kita lihat bersama.

Quote:1. Richard Kuklinski/Mr FreezeIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataQuote:Sama seperti karakter Mr Freeze dalam kisah Batman,Richard memiliki kebiasaan cukup sadis yakni membekukan korbannya selama beberapa waktu. Jika masih hidup, itu artinya korban itu cukup beruntung.
Quote:2. Cat WomanIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataQuote:Karakter ini memang ambigu. Dia bisa disebut penjahat, namun kadang membantu pekerjaan Batman. Meski begitu, cat woman memiliki kebiasaan buruk yaitu suka mencuri perhiasan. Karakter inilah yang jadi inspirasi bagi seorang penjahat di New York City yang mencuri sepatu dari sebuah toko. Dalam sketsa polisi, penjahat ini sangat mirip dengan karakter Cat Woman.
Quote:3. Rivera Velez/Two-FaceIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataQuote:Ia adalah penjahat dalam dunia nyata yang memiliki kesamaan fisik dengan Harvent Two-Face. Rivera sering beraksi di New Jersey, Camden. Wajahnya sebagian rusak karena kecelakaan mobil yang menimpanya.
Quote:4. John Wayne Gacy/The JokerIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataQuote:Dikenal sebagai Killer Clown karena sering berpakaian ala badut seperti Joker. John terkenal sadis karena sudah membunuh dan menyiksa secara seksual 33 anak laki-laki.
Quote:5. Vladimir Kozak/The Mad HatterIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataQuote:Sama seperti Mad Hatter, Kozak menggunakan kemampuannya dalam menghipnotis orang. Ia pernah memperdaya seorang pegawai bank untuk merampok uang sebesar U$ 40.000 atau sekitar Rp 500 juta dengan kurs saat ini.
Quote:6. Zodiac Killer/The RiddlerIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataQuote:Polisi benar-benar ditantang ketika menangkap Zodiac Killer. Sama seperti musuh Batman bernama The Riddler, Zodiac selalu meninggalkan teka-teki untuk dipecahkan setiap kali ia membunuh korbannya.

Sumurnya Gan!
hmm jd itu musuh nya
Quote:Original Posted By cimakcimik ?


Apa nih bre?

Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata
Aslinya juga ada
Quote:Original Posted By pissdrunk13 ?


Apa nih bre?

Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia NyataIni Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata


ente jangan ngejunk bre tar tiwas di banned
no. 2
kalo ngegaruk sakit gan
Super heronya yang gak nyata
yang no. 4 benar-benar mengerikan perilakunya
lbh seram yg asli ya kak
Njirr 33anak laki2
Saran buat bawah ane jgn di tiru
Wih serem poto nyak... Walaupun tak seseram poto mantan...
ntapz ajah
bawah ane jga musuh batman bray
wih ada yg bernama Wayne tapi dimiripkan sama Joker
adalah cocoklogi











siapa yang menginspirasi siapa

dunia nyata jadi karakter fiktif
atau
karakter fiktif jadi dunia nyata
Quote:Original Posted By cimakcimik ?
ente jangan ngejunk bre tar tiwas di banned



ngeri plends dibened
Quote:Original Posted By memetrivaldo ?



ngeri plends dibened


gapapa paling 3 hari
Ntapz lah

Gak paham ama batman dan musuh2 nya
Ane Batman dunia nyata-nya
Via: Kaskus.co.id

Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar