Minggu, 17 Juli 2016

[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak

[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak
Selamat sore Agan dan Aganwati tersayang. Udah hari Jumat nih, besok weekend deh. Ane mau ngebahas salah satu film yang lagi tayang di bioskop kesayangan kita nih, yaitu Sabtu Bersama Bapak, yang bisa jadi pilihan Agan dan Aganwati kalau yang mau nonton saat liburan weekend besok. Sabtu Bersama Bapak adalah sebuah film Indonesia bergenre drama garapan rumah produksi Maxima Pictures keluarga yang diangkat dari sebuah novel laris karya Adithya Mulya. Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Arifin Putra, Deva Mahenra, Acha Septriasa dan Sheila Dara Aisha. Berlatarkan Kota Jakarta, Bandung dan kota-kota di Perancis, cerita dikemas dengan visual yang cantik dan akting pemain yang baik dan menarik. Drama nggak melulu soal cinta sepasang insan manusia, tapi juga cinta orang tua terhadap buah hati mereka. Berikut ini adalah pesan-pesan ane dapet setelah nonton film Sabtu Bersama Bapak hasil garapan sutradara Monty Tiwa itu. Check it out!

Quote:[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak Rencana, Rencana dan RencanaMenurut Gunawan (Abimana) seorang laki-laki itu harus selalu punya rencana yang matang untuk masa depan mereka, terlebih ketika mereka sudah menjadi seorang bapak. Maksud dari hal itu adalah mereka harus menjadi orang yang sukses secara finansial sehingga mampu menghidupi istri dan anak-anaknya kelak. Untuk mencapai itu semua, seorang lelaki harus bekerja keras mengumpulkan pundi-pundi uang untuk memenuhi kebutuhan selama mereka hidup sampai anak-anak mereka besar nanti. Dan hal itu harus didaptakan dengan berusaha teguh, serius dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan apapun yang mereka lakukan.
Quote:[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak Tapi Jangan Lupakan KeluargaSetiap lelaki memang diberikan kewajiban sebagai kepala rumah tangga yang bertugas bekerja dan mencari nafkah bagi keluarganya. Dengan segala rencana yang telah dipersiapkan tentunya butuh proses yang harus dilalui untuk mencapai semua rencana itu. Namun terkadang karena terlalu terobsesi dengan rencana yang telah disusun sedemikian rupa, para lelaki lupa dengan keluarga yang sebenarnya adalah tujuan dari segala rencana itu. Banyak para suami yang rela bekerja jauh dari keluarga dalam waktu yang lama, alasannya memang klise, uang untuk masa depan keluarga. Nggak bisa dipungkiri masa depan memang penting dan harus direncanakan tapi jangan lupakan masa sekarang. Keluarga adalah masa sekarang yang juga akan menjadi masa depan. Jangan terlalu fokus ke masa depan, karena masa sekarangmu juga sangat membutuhkan kamu.
Quote:[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak Jarak Bukan Alasan Berhenti KomunikasiPasti banyak deh yang setelah menikah kemudian tinggal jauh dari orang tua. Berpisah dari orang tua setelah menikah memang wajar, bahkan ada yang sampai tinggal jauh ke luar negeri. Tapi hal itu bukan alasan hubungan antara orang tua dan anak menjadi renggang. Dengan teknologi yang udah maju banget di masa sekarang ini tentu memudahkan untuk kamu tetap berkomunikasi dengan orang tua. Nggak ketemu secara fisik bukan berarti jauh dalam komunikasi, hati dan doa kan?
Quote:[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak Jodoh Pasti BertemuKalau kata Afgan sih, �jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkanmu, jika aku memang tercipta untukmu, ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu�. Hal itu memang betul banget. Urusan jodoh itu memang udah diatur sama Tuhan Yang Maha Esa. Tapi, harus diinget nih manusia pun harus berusaha mencari jodoh yang udah disiapkan oleh Tuhan itu. Yang penting kamu harus tahu yang namanya jodoh itu nggak akan ke mana, kalau dia ke mana-mana berarti dia bukan jodoh kamu. A simple as that.
Quote:[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak Walau Telah Tiada, Tapi Akan Selalu AdaInilah yang mungkin harus mulai dipikirkan, ketika manusia pergi kembali kepada-Nya sebenarnya mereka akan selalu ada, kalau mereka memiliki karya yang bermanfaat bagi orang lain. Hal ini nggak harus dianggap rumit. Bukan berarti kamu harus jadi penulis best seller atau jadi seniman film terlaris. Paling nggak kamu bisa bermanfaat untuk keluargamu sendiri. Dalam film ini sosok bapak merekam pesan-pesan bijak bagi anak-anaknya supaya mereka bisa berkembang dengan baik dan menjadi manusia yang sukses dalam segala hal khususnya karir dan keluarga. Yuk mulai berkarya, supaya walaupun kamu telah tiada tapi kamu akan selalu ada.
SUMURNYA DI SINI GAN!

Itulah 5 hal yang bisa ane ambil dari film Sabtu Bersama Bapak. Buat Agan dan Aganwati yang mungkin udah kehilangan sosok Bapak, film ini pasti bikin makin kangen banget sama Bapak. Jangan lupa untuk terus doain orangtua ya Gan, karena kalau bukan doa lalu apalagi yang bisa kita kasih ke orangtua yang udah mendahului kita menuju surga?
Mungkin Agan dan Aganwati yang udah nonton mau nambahin nih pesan-pesan yang kalian dapet dari film tersebut. Menurut ane sih filmnya lumayan bikin kangen keluarga & bikin ane merenungkan hal-hal di atas.
Semoga Agan dan Aganwati juga mau merenungkan untuk kasih ane sama
Makasih udah mampir di trit ini, silahkan baca trit ane yang lain Gan. Semoga bisa bermanfaat buat Agan semua.

aku akan menjadi ayah yang menjadi teman bagi anak-anakku kelak., amin
Siap gannnnn, emg keluarga adalah segalanya...itu aja dulu...
setiap film tema keluarga pasti membuat ane sedih gan
"Jangan Lupakan Keluarga"
Cakep gan
film apalagi ini
belum nonton bray
sabtu bersama Ayah, minggu bersama Pacar ...
jadi pengen nnton
Sabtu bersama bapak, mingu bersama selingkuhan, senin bersama istri siri, malem jumat bersama cabe-cabean
Numpang lewat males baca
mampir di trit blm nonton pilemnya
sebelumnya udah pernah baca sedikit nih novelnya, emang banyak pelajaran yg bisa diambil dr ni film..
kemarin bini ngajakin nonton tp belum kesampaian..
Quote:
baru mau bsk nntn nya nih sama bini ane
semoga ga mengecewakan film nya

[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak
[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak
[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak
kaskus the best
[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak

Selain dapat pesan daari ortu sekarang ane dapat pesan dari nih film
hmm ntar ane tonton dah kalo dah keluar ditipi
Jadi pingin nonton
Tapi didaerah ane gak ada bioskop
sabtu bersama bopak
CLOELSED


AMANKAN DARI PARA BOPAK :ARMY
Mungkin mmg bukn jodoh,
Via: Kaskus.co.id

[ GATSUONE INFO ] Wajib Direnungkan Gan! Inilah Pesan Dalam Film Sabtu Bersama Bapak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar