Senin, 04 Juli 2016

Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!

Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!

HT #4 ane Makasi buat Mimin,Momod dan Kaskuser
Quote:Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!Quote:Agan atau Sista punya saudara? Mau itu adek cowok, adek cewek, kakak cowok, atau kakak cewek, nggak bisa dipungkiri kalo sodara emang udah jadi bagian dari keluarga kita sejak lahir. Nah, kalo kamu punya sodara, pasti kita" pernah dong ngerasain suka dukanya hidup bareng orang yang kamu benci tapi kamu cinta itu

Spoiler for Hal Konyol Tersebut Brayy.....:
1. Siapa cepat dia dapat
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Pernah gak sih brayy kita berdua sama saudara saling adu cepat dalam berbagai hal contohnya nih, disaat nyokap/ bokap bawa makanan enak dan yang paling enak itu cuma ada satu tiba muncul aura kompetisi yang menegangkan untuk dapetin itu, terus tiba" wusssss yang paling cepat dapet layaknya juara dan kita ato dia cuma bisa melihat dengan sabar

2. Langsung deh mata berkaca-kaca
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Pernah gak sih brayy disaat kita lagi butuh sesuatu yang mendesak banget yang klo dibayangin dah kyk berdiri di tepi jurang tiba" ada penolong yang tiba" datang dari mana datang nolong kita, contohnya nih, disaat kita lagi sibuk ngerjain sesuatu apapun itulah tiba saudara kita datang entah dari mana dan anehnya tau yang kita butuhkan dan nolong kita rasanya itu brayy

3. Dunia ini panggung sandiwara
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:kita" sekalian seharusnya pernah menjadi seorang aktor/aktris dadakan depan Ortu disaat kita lagi terjadi perang dunia sama saudara disaat yang pas pula kita bisa buat keadaan memihak kita/dia(tergantung seberapa ahli kita dalam memainkkan peran), kita seolah berubah dalam sekejap menjadi seorang aktor/aktris yang sudah melalang buana di dunia drama, sekejap kita dibuat menjadi pelaku yang sudah melukai korban(dia) atau bisa sebaliknya oleh keahlian kita dalam melakukan akting dan kadang hal itu berguna banget brayy

4. Remoteku hartaku
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Kita semua pernah mengalami bagaimana susahnya berebut channel Tv di rumah yang pertama adalah nyokap dan yang kedua adalah saudara kita sendiri, banyak kejadian konyol yang kita lakuin dari nutupin sensor yang ada di remot atau Tv sampai menyembunyikan remote semudah membalikan telapak tangan

5. Yang terpenting suruh tutup mulut dulu
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Punya adik/kakak yang mulutnya ember kadang" buat kita super jengkel brayy dengan sifat mereka yang ceplas-ceplos buat kita harus berpikir matang" sebelum ngelakuin sesuatu, sekalinya kita salah langkah bisa dilaporin semua ke ortu dan parahnya bisa dilebih"in dan hal ini kita kadang harus melakukan sogokan entah makanan atau yang lainya

6.Pesan tersirat
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:kadang disaat kita ingin membalas dendam ke saudara kita tapi situasi tidak mendukung, disaat itulah kita mengeluarkan sandi" atau pesan rahasia layaknya di film SAW untuk mengintimidasi target wkwkw dah kyk pembunuh aja brayy

7. Tanda Spesial
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:kita semua pastinya pernah dapetin tanda/mark spesial dari saudara kita antara lain bekas cakaran,gigitan,tabokan dan yang lain"nya brayy serasa spesial klo dah dapet gituan wkwkw

8. Berasa maling dalam rumah sendiri
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Disaat kita lagi butuh banget tapi dia kagak mau pinjemin kadang kita menghalalkan segala cara untuk bisa pake barang tsb, contoh yang paling sering jadi maling di rumah sendiri, disaat semua orang terlelap kita mengendap-endap ke kamar saudara kita dengan ilmu ninja yang kita miliki secara tiba" seakan-akan kita tidak terdeteksi sama sekali, kita ambil yang kita perlu besoknya dah balik ke tempat semula lagi dan itu semua berkat ilmu ninja

9. Semua yang jelek selalu kita samakan
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Disaat kita nonton film atau acara" sinetron kita selalu menyamakan karakter" yang bisa dibilang jelek dan buruk ke saudara kita sendiri. dan kadang semua itu kita lakukan tanpa sadar Sorry Bro....

10. Kejadian Langka
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Disaat kita sedang bertengkar ataupun bercanda dengan saudara kita dan tiba" kita ngelakuin sesuatu yang bisa dianggap serius contoh kayak memukul beneran saudara kita dengan niat tertentu dan si dia malah marah". kadang jika beruntung Ortu tiba" malah menyalahkan dia dengan alasan yang bisa membuat kita/dia skak mat diam membisu dan menerima apa adanya dan ekspresi kita kyk gambar diatas

11. Bukan Sulap Bukan Sihir
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Disaat kita naruh makanan yang berharga dalam kulkas yang ditujukan untuk kita santap sendiri dan tiba" nantinya atau keesokannya makanan tersebut hiang seperti ditelan bumi, dan disaat kita tau bahwa yang memakannya adalah saudara kita mereka seperti orang yang tidak berdosa yang tidak tau klo makanan tersebut punya kita

12. Duduk di depan
Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!
Quote:Banyak diantara kita semua saat masih anak" pasti pernah bertengkar hebat kalo mau berpergian/jalan" dan faktor utamanya adalah siapa yang duduk di kursi depan yang bagi kita dulu adalah kursi spesial yang ada di dalam mobil. kita akan melakukan apa aja biar bisa duduk depan


Spoiler for Sumber:
Pemikiran dan Pengalaman Ane Sendiri
Gambar


Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!!


Update Pengalaman Dari Warga Kaskus
Spoiler for CEKIDOT BRAYY....:

Quote:Original Posted By damai.s4udaraku ?
waktu masih kecil bray klo bapak dapat berkat dri hajatan udah siap diposisi masing2 buat nyikat tuh nasi kotak. apalah sih padahal lauknya sama aja kek dirumah


Quote:Original Posted By rainii ?
rebutan makanan giliran makanan banyak gak ada yg mau makan, makanan dah mau abis baru rebutan sensasinya beda emang.


Quote:Original Posted By nagie ?
gue taro sempak di teras ke warung balik2 uda ilang bray auk sapa yg ngambila


Quote:Original Posted By hihambrosutedjo ?
Itu, yg nyamain sodara sama tokoh jahat/ jelek... Gue banget tuh! XD


Quote:Original Posted By spaceranger123 ?
Dulu iya berantem duduk di depan, sekarang berantem berebutan duduk di belakang wkwkwk :v


Quote:Original Posted By dzikarizka ?
Adek punya cewek cakep, eh ane gamau kalah jadi godian juga


Quote:Original Posted By jazzkaur ?
Kangen waktu kecil. Udh bertahun2 pisah sama adek ane krn kita merantau. Dulu tiap hari berantem. Skrg kalo telepon 2 jam belum cukup. Tp kalo pas libur ketemu, ya berantem lg. Hehe


Quote:Original Posted By sqghina ?
bener banget ini trit...klo udh berantem ama sodara sampai rasanya benci bgt ama dia, nyokap selalu bilang : " jangan berantem terus, ntar kalo dah pada gede, punya khidupan dan kesibukan masing2, mau ketemu aja susah ntar..."....and damn its true


Quote:Original Posted By Desyselviany ?
Dulu kalo ane ama abang suka cup cup an duduk persis depan tivi kalo kursi di tinggal bentar buat ke kamar mandi itu kursi di sumpah serapahin dulu biar gak di rebut misal "yg duduk pantatnya borokan"
Suka perebutan bantal juga gak tau kenapa, padahal kalo kebanyakan bantal sempit juga kasur, suka matiin lampu kamar mandi, ditakutin2, tapi itu dulu pas masih kecil, udh gede malah gak pernah berantem, jadinya hambar dan dingin hubungan ane sama abang


Quote:Original Posted By abelleonie28 ?
Remote TV sering nih dulu, kalo lg bete kalah rebutan langsung nutupin sensornya. Kalo gak ya berdiri di depan screen TV biar yg pegang remote jd males nonton terus pergi
Ngendap-ngendap kalo telat pulang sekolah main dulu, ternyata pas buka pintu udah ditungguin dr tadi
Makanan ilang di kulkas, seringnya malah saya yg ngilangin makanannya
Kalo gak duduk di depan gak puas aja, apalagi kalo mau jalan-jalan. Udah lari duluan ke mobil padahal yg lain aja mandi jg belum selesai
Jadi kangen masa kecil nih


Quote:Original Posted By hangky.freak ?
klo gw selalu naroh minuman tapi diembat adik gw.tp giliran dia nyembunyiin makanan ringan dan semacamnya gw begal duluan


Quote:Original Posted By pulpe ?
yg lahir belakangan calon budak.....


Quote:Original Posted By dellahurahura ?
haha itu tampar di badan gw jd inget

pernah nabok temen smp gw pas berenang eh gataunya salah org , gw nabok orang yg salah mana lgsg merah itu badan


Quote:Original Posted By sekeleke ?
Cepet2an ya..ane jadi inget dulu pas masih bocah
Rumah ane tv satu, di depan tv ada 2 kursi yg digabung jadi 'kursi raja' buat selonjoran..tempat paling strategis & indah untuk nonton tv


Karena kekisruhan masalah sengketa siapa yg berhak menduduki 'kursi raja' dan menguasai remote tv antara ane & 2 abang ane (ini juga berkaitan sama nomor 4), maka kami membuat kesepakatan bahwa 3 benda sengketa tersebut ada sebutannya
Kami sebut itu 'mottuwa', dari singkatan reMOT kursi saTU, kursi duWA (kursi raja adalah gabungan antara kursi satu & dua)


Kami memutuskan barangsiapa yg paling cepet nyebutin 'mottuwa' sehabis doa solat maghrib berjamaah (waktu ini dipilih karena inilah prime time sengketa kala itu), maka dia berhak mendapatkannya
Jadi kebiasaan kami tuh dulu misal bokap selesai doa & ngucapin aamiin, kami bertiga (ane & 2 abang ane) langsung cepet2an nyebut mantra 'mottuwa'
Kadang ane menang, kadang ane kalah
Tapi seringnya kesepakatan itu masih kisruh, karena pada merasa paling cepet
Akhirnya ane harus lebih sering kalah berpendapat di antara 2 abang ane itu & merelakan untuk melepas 3 benda sakti itu (nasib anak paling kecil dibego2in mulu gan)



Doanya ga khusyuk karena lebih fokus ke mottuwa, udah gitu kadang masih wanprestasi dari kesepakatan
Kalo dipikir2 lagi mah, bego banget ya kami sampe segitunya cuma karena remote & kursi
Yah namanya juga masih bocah gan, ada bae ulahnya





Nambahin gan, rebut2an jadi tokoh jagoan di film jagoan kayak power rangers atau superhero
Di power rangers mighty morphin ane jadi ranger merah, abang pertama ane jadi ranger ijo, abang kedua ane jadi ranger biru
Dan ane bangga waktu itu bisa ngetepin ranger merah (padahal mah ga penting banget!)

Dan salah satu superhero favorit kami adalah batman
Karena jagoannya cuma ada dua, jadinya abang pertama batman & abang kedua robin
Gimana nasib ane?
Ane dikasitau sama abang pertama ane kalo ada jagoan lain, mirip robin tapi lebih keren dari robin (kata dia)
Namanya "RABAN"
Ane percaya dan senang kala itu, bahkan bangga karena merasa udah lebih keren dari abang kedua ane yg jadi robin


Dan saat beranjak remaja, ane baru sadar ane telah dibego2in (lagi) sama abang ane
Ane harus terima kenyataan kalo ga ada yang namanya RABAN gan


Quote:Original Posted By hihambrosutedjo ?
Itu, yg nyamain sodara sama tokoh jahat/ jelek... Gue banget tuh! XD


Quote:Original Posted By Spartan King ?
masa kecil ane sama sodara ane keras gan..
bukan faktor keluarga keseluruhan, tapi bnr2 tipikal ane sama abang ane aja.
abang ane egois bgt..sdgkn ane lbh legowo tp ga suka kalo brhdpn sama org2 bossy, yg suka perintah ini itu..ane pernah kelahi sampe bawa piso sama abang ane gan krn manggil dg suara keras, ane di blkng ga kdgrn. tapi mala dikatain..inilah waktunya ane unjuk gigi.
pergi ke dapur, ambil piso, kejar..walhasil abang ane lari tunggang langgang sampe di pisahin tetangga (dirmh lagi gada org waktu itu).
padahal ya cuma buat gertak doang biar dia ga kayak gitu lg.
brani ngebunuh? boro2..anjing ane mati aja ane nyaris mewek

gmn, seru kan gan?




bukan sulap bukan sihir, gua tarok roti dimeja, pas pulang udh ilang
tanda spesial bray
gwe taro duit jeban di depan tv ,besok ny ilang bray




Salman al-Farisi

hahahah konyol tapi gak alay yah
Ane - Player1 - Mario
Adek - Player2 - Luigi
ahh I miss my childhood, good old time memories
gue taro sempak di teras ke warung balik2 uda ilang bray auk sapa yg ngambila
Mejeng ah siapa tau ht ..
Ntaps.... Calon Ht
beberapa pernah
Beberapa uda ane lakukan gan
Ane pernah ngelakuin no7 , membekas sampe sekarsng
Thread Orisinil Emang The Best dan kece...
ane anak tunggal gan
Quote:Original Posted By nagie ?
gue taro sempak di teras ke warung balik2 uda ilang bray auk sapa yg ngambila


Maho tetangga sebelah kle bre
remotku hartaku rebutan mulu gan
Quote:Original Posted By achiena ?
beberapa pernah


sama ane juga gan
Dulu paling sering ane rebutan remote sama my brother sampe-sampe dibikin jadwal harian jatah megang remote
Via: Kaskus.co.id

Gak Afdol Rasanya Kalo Gak Pernah Ngelakuin Hal Konyol Ini!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar