Sabtu, 09 Juli 2016

FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM

Quote:Hai Agan-agan sekalian yang saya hormati. Kali ini ane mau ngebahas tentang faktor yang menyebabkan orang tersebut menjadi pendiam.. Pasti diantara agan-agan ada yang punya temen yang sifatnya seperti ini juga kan? Yuk daripada penasaran langsung aja ke TKP

Quote:Mohon maaf kalo seandainya thread ini pernah dipost oleh orang lain.. hehe.. dan sorry kalo threadnya berantakan

Quote:FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM
Quote:Orang pendiam itu biasanya dikategorikan sebagai orang yang agak cuek, menyendiri, susah bergaul dengan orang lain, tidak suka dengan adanya keramaian dan yang pastinya mempunyai emosi yang labil.. Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang menjadi pendiam. Yuk langsung aja cek it out

Spoiler for Faktor pertama:
Quote:SIKAP YANG DIBERIKAN SEJAK KECILFAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM Nah ini Biasanya penyebab seseorang menjadi pendiam salah satunya karena kurangnya perhatian dari orang tuanya sehingga hal tersebut yang membentuk karakter orang tersebut untuk menjadi pendiam.


Spoiler for Faktor kedua:
Quote:SELALU TERTUTUP DENGAN ORANG LAINFAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM kalo ini sih memang bener kalo rata-rata orang pendiam itu cenderung menutup perasaan maupun sikapnya ke orang lain. Ane juga terkadang kalo lagi galau berat ga langsung curhat ke temen sih, yah paling kalo perasaan ane lagi seperti itu biasanya ane mau menyendiri dulu untuk sementara waktu buat nenangin diri dulu dan introspeksi diri sih hehe.. .


Spoiler for Faktor ketiga:
Quote:MERASA ENGGAN UNTUK BERBUAT SESUATUFAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM nah faktor ini sih ane juga terkadang ngalamin pula.. biasanya orang pendiam itu agak ragu-ragu kalo ingin menyampaikan pendapatnya atau melakukan sesuatu hal ke orang lain sehingga timbul adanya perasaan negatif didalam dirinya. dan rata-rata hal itu juga disebabkan karena orang tersebut kurangnya percaya diri... Contohnya aja gini. kayak temen ane kalo lagi ada masalah dan butuh bantuan ke ane. Ane ingin ngebantuin dia, tapi ane enggan buat ngelakuinnya karena ane takut kalo yang ane lakukan bakal salah sehingga ane ga bisa berbuat apa-apa untuk ngebantuin temen ane dan ane jadi kurang percaya diri.


Spoiler for Faktor keempat:
Quote:MERASA MALU TERHADAP ORANG LAINFAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM Untuk faktor yang keempat ini ane juga sering ngerasain gan. ..Orang pendiam itu rata-rata mempunyai sifat pemalu juga. Penyebabnya juga karena orang tersebut sering minder dan juga kurang percaya diri sehingga orang pendiam malu untuk melakukan hal yang dilakukannya.


Spoiler for Faktor kelima:
Quote:TIDAK ADANYA KEPEDULIKAN OLEH ORANG DISEKITARNYAFAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM Nah ini juga merupakan salah satu yang menyebabkan seseorang umumnya menjadi pendiam. penyebabnya antara lain karena ketidakpedulian oleh orang-orang terdekat disekitarnya, sehingga orang tersebut memiliki karakter pendiam yang dia bawa sampai dewasa. Biasanya kalo orang tersebut sudah tidak merasa diakui oleh orang-orang terdekatnya, maka orang tersebut akan berpikir bahwa dia tidak perlu orang-orang tersebut dan orang tersebut memilih untuk menjauh dari orang tersebut dan menyendiri.


Quote:KESIMPULANFAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM Quote:Kadang ane suka berpikir ama diri sendiri, kenapa ane selalu susah untuk membaur dengan orang lain? kenapa ane selalu minder dengan temen ane yang gampang bergaul dengan orang lain? dan kadang ane juga benci dan depresi dengan sifat ane yang seperti ini. Tetapi ane sadar kalo sifat pendiam tersebut bisa dirubah jika adanya niat dari diri sendiri serta adanya rasa percaya diri. Ane berharap semoga agan-agan yang mempunyai sifat seperti ini dapat merubah kepribadiannya menjadi lebih baik lagi..

Quote:Sekian thread dari ane. Dan kalau berkenan, ane minta cendol dan ya.. hehe.. oiya dan kalo agan-agan punya tambahan ato saran boleh dishare dimari..

Quote:Quote:FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM
diam itu emas
FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM
Ntapz
ane suka diem kalo nahan mules
nakamura san

harus dirubah sifat sepert itu drpd nanti makin parah keedepannya
diem diem buang hajat
Kalo gw kayaknya emang dari kecil
Untung pas sma jadi lebih terbuka
Ada benernya rek orang tua sibuk saudara sibuk berasa sepi di rumah jadi agak pendiem n terbiasa seperti itu soalnya ndak ada yang bisa diajak ngobrol nggak ada orangnya mau ngajak tembok ngobrol nanti dikira gila tapi kalo ketemu orang cerewet btw
Ane juga kasian gan sama orang yg kek gitu
Pasti terdapat sebuah penderitaan dibalik buruknya tindakan seseorang
diem" kentut






Kebanyakan sih gara2 lingkungannya ye..
apa enaknya diem
sering di gebukin ortu juga gan
kaya temen ane
ane diem kalo pas nga ngapa ngapain luur
Atas gua gagu..
bisa dianalisis ane cenderung yg pertama, tapi itu dulu, sekarang ane mulai berkembang untuk kebaikan dan aktualisasi diri sendiri, ya akhirnya memang harus bisa nyeimbangkan gan untuk bisa berinteraksi dengan baik.
pas boker juga jadi pendiam

FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM

Gembok
Ga da enknye jdi org pendiam bree
ane juga lebih seneng diam gan
Via: Kaskus.co.id

FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI PENDIAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar