Senin, 11 Juli 2016

Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!

Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!

Quote:Makasih kaskus dan kaskuser udah jadi HOT THREAD lagi

Quote:Halo gan, udah lama ngga bikin thread. kali ini ane mau bikin thread lagi yang seputar kehidupan lah gan. nah,thread ini berdasarkan dari pengalaman pribadi ane dimana hubungan ane ngga di restui ama orang tua cewek ane karena beberapa alasan. tapi ngga direstui bukan berarti agan ngga jodoh atau masalah besar gan ama dia. dari yg ane alamin ternyata hal ini juga dapat memberikan dampak positif gan dalam hidup ane! memang kadang sangat menyedihkan gan liat bagaimana org lain mesra dengan calon mertua sementara itu ane sendiri jgn kan mau ketemu, papasan ajah ngga di hiraukan....

ternyata hal ini bukannya malah membuat ane jadi patah semangat gan malah makin termotivasi untuk menunjukkan bahwa ane pantas.. apa aja sih? yuk langsung cek ajahhhh


Quote:Masalah : ane orgnya kalau berpakaian suka seenaknya ajah. kdg keluar naik motor cuman pakai celana basket ama singlet doank. banyak temen ane yg selalu ngingetin ane untuk berpakaian sedikit baguslah. enak buat di pandang atau minimal ngga nyakitin mata. tapi ane ngga denger gan, sampe akhirnya bonyok cewe ane ketemu ane ngga sengaja dan pandangan pertama mereka terhadap ane itu lgsg FAILED!
Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!

Solusi : Cewe ane komplain ke ane klo gaya berpakaian ane itu kadang ngga bagus gan. ane ngga tau berpakaian pada tempatnya. dari situ ane coba belajar untuk berubah gan. ane berusaha menjadi pribadi yang lebih beretika. lebih sopan dan tentunya ane lakuin ini buat ngedapetin lagi perhatian dari org tua cewe ane. tapi ternyata hal ini malah membuat ane jadi terbiasa untuk menjadi orang yang berpakaian pada tempatnya. temen2 pun jadi lebi respek ama ane. begitu juga di lingkungan sekitar maupun di tempat kerja. memang penampilan itu adalah awal dimana anda menunjukkan pribadi agan seperti apa. dan pada akhirnya org tua cewe ane suka melihat perubahan yang ada pada diri ane. org tua ane pun senang gann. satu hal yang pasti yaitu biarpun cara berpakaian ane berubah tapi jati diri ane tetap sama apa adany gan


Quote:Masalah : Kita berdua dari budaya dan kepercayaan yang berbeda gan. dimana anggapan org tua selalu ingin menantu mereka dari kepercayaan yang sama atau minimal budaya yang ngga jauh jauh banget. so, bagi sebagian orang tentunya hal ini merupakan masalah jika berbeda tapi bagi kita berdua semuanya baik baik ajah kok..
Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!
Solusi : tentunya ngga gampang gan menjalani hubungan dimana kepercayaan dan kebudayaan berbeda. tapi kita berdua berusaha untuk saling menghargai kepercayaan masing2 tanpa memaksakan salah satu pihak untuk mengikuti. Nah, ternyata hal ini menimbulkan toleransi di antara kita sangat tinggi gan. kita saling memahami pasangan masing2. dan ane juga jadi semakin menghargai perbedaan yang ada di sekitar ane. pelan pelan orang tua kita masing2 juga semakin terbuka pikiran mereka melihat bagaimana ane sama cewe ane saling bahu membahu unruk menghargai perbedaan masing2. hehehe, well kerukunan sudah pasti terjalin jika kta menghargai sesama kta.


Quote:Masalah : Orang tua ane itu selalu ingin di perhatiin gan. ternyata cewe ane itu termasuk tipe yang jarang ngobrol ama org tua. kadang telpon seminggu sekali. beda sama org tua ane yang minimal seminggu 3 kali la mesti di tanya kabarnya. well, hal ini tentunya awalnya menjadi masalah bagi cewe ane. hmmmm, gimana yaaaaaa
Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!
Solusi : ternyata ane liat cewek ane berusaha untuk berubah gan. pas ane tanyain emg bisa kamu berubah lebih care ke org tua ane? doi blg secara instan sih ngga butuh waktu pelan2 gan. dan doi mulai dengan sering telpon org tuanya sesering mungkin baru nanyain kabar org tua ane. kita berdua adalah perantauan di ibukota jakarta ini gan. well, dia bisa gan! ternyata dia menikmati gan malah dia baru tau apasih maunya org tua dia. org tua ane juga suka gan diperhatiin gan. yah, memang kalau niat itu dijalankan dengan sungguh2 hasilnya pun akan manis. selain itu hal ini semakin mempererat hubungan antara anak dan orang tua. inget org tua jgn waktu susah doank. waktu org tua ngga ada lagi baru nyesel nantinya


Quote:Masalah : siapapun ga mau anaknya menikah sama org yang ga jelas. begitupun dengan kita. ane sebagai cowok di tuntut untuk bisa mencari nafkah agar bisa mapan menikahi anak org. posisinya juga ane belum kerja gan waktu itu. wah tentunya ini juga jadi salah satu masalah loh gan....ckckckck ane waktu itu bnr2 shock gannnn mau gmn
Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!
Solusi : cewek ane kasih ane semangat buat cari kerja atau usaha. dia pun menyuruh ane untuk merenung. apa sih kelebihan ane selain dari hasil study ane. apa yang bisa kita berikan. ane pun awalnya pusing gan, ane coba untuk tau passion ane nih gimana yah. masa hidup selama ini kaga ada passion atau rencana sama sekali. akhirnya ane tersadar jika banyak waktu yang telah ane sia siakan dengan kehidupan yang hura hura doank gan. well, ane buat rencana deh ane suka di bidang apa kemudian ane buka usaha di bidang yang ane sukai. tentunya di sertai dengan niat dan perencanaan yang matang. walaupun awalnya selalu di pandang sebelah mata ama org2 akhirnya usaha ane pelan2 mulai ada hasilnya gan. nah, makanya gan hidup itu jangan di sia siakan. manfaatkan waktu ente sebisa mungkin karena waktu itu ngga bisa kembali lagi.


Quote:Nah gan, cinta ane emg ngga di restui ama org tua cewek ane gan, tapi bukan berarti kita ngga berjodoh gan. makanya klo agan ngalamin hal kaya gini coba deh agan pertama tama tenangkan diri agan dulu. pacaran itu ngga sekedar pacaran, tapi juga ada harus ke arah yang lebih jelas dan mantap gan. selain itu ente pertama kudu harus nerima kekurangan diri kita apa gitu. jangan cuma bisa mengkritik orang tapi juga cobalah untuk bisa menerima kritik gan. be smart. zaman skrg klo malas2an doank mah ngga bakal maju. ane juga ngga bakal tau gimana kedepannya hubungan ane tapi yang pasti kalaupun ane ngga jodoh ama cewe ane yang sekarang itu bukanlah akhir dari dunia gan. karena ane telah berubah menjadi lebih baik atas penentangan yang ane dapat. untuk sekarang ane ama cewek ane udah lancar hubungannya gan , walaupun ngga terang2an bilang ud di restui tapi sebenrnya mereka uda luluh ama usaha ane gan untuk menjadi yang terbaik. demikian thread yang ane buat,semoga dapat memberikan inspirasi.

sumber : gambar dari google, sisanya pengalaman pribadi


Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!
Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!
Kok ane malah takut kalo si doi positif. Yang bener dong gan,gak berani ambil sisi positif ane
kata emak ane, jodoh kagak kemane2 soalnya ane
btw, ada benernya postingan ente gan..
Betul kata agan ini

Cinta tak harus memiliki










Quote:Original Posted By KaskuserSejati. ?
Kok ane malah takut kalo si doi positif. Yang bener dong gan,gak berani ambil sisi positif ane



Itu Beda Lagi Bray Kalau Ente Nggak Keluarin Di.... Bray



kimpoi lari breh
ga di restui bukan berarti kiamat
Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!

cinta mah gak pandang bulu
cinta di tolak memang gak enak
Kayanya emang bener banget
Disaat kita emang nyaman ama style kita, macem ts pake BH ama kolor ijonya

Tapi disaat kita butuh dan punya pasangan ,disaat itu pula kita harus mengubah dan menyesuaikan diri dgn keadaa berpasangan tsb
wah cinta beda agama
moga langgeng ye gan
gak gampang nyatuin 2 org yg beda apalagi kl agamanya beda
(pengalaman pribadi)
Cri lg di loakan banyak.
Quote:Original Posted By nasgorbasi ?
Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!

cinta mah gak pandang bulu


bulu apa nih
Quote:Original Posted By kamujahat21 ?
Kayanya emang bener banget
Disaat kita emang nyaman ama style kita, macem ts pake BH ama kolor ijonya

Tapi disaat kita butuh dan punya pasangan ,disaat itu pula kita harus mengubah dan menyesuaikan diri dgn keadaa berpasangan tsb


post yang menggetarkan jiwa

*insert betty dor dor .gif in here*

mau komenin yg mana yah. sensitif sih
cinta tk direstui dukun bertindak
Quote:Original Posted By KaskuserSejati. ?
Kok ane malah takut kalo si doi positif. Yang bener dong gan,gak berani ambil sisi positif ane

Suka crot didalam sihCinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!.
Bawah ane maho.
buat atas gw

Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif!
Via: Kaskus.co.id

Cinta Ngga Di Restui Bukan Berarti Masalah Gan! Ambil Sisi Positif! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar