Jumat, 01 Juli 2016

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon

Hola.. Kaskuser in Everywhere
Berangkat ngampus eh ternyata dosennya ga datang, akhirnya ane mampi ke warnet sebelah dan ngabuburit dengan ngaskus sambil nangkring di youtube. Sampe akhirnya nggak sengaja nemu video ini. Dan setelah dipantengin ane jadi penasaran gan! tapi penasaran ane masih sebatas sama artis cewek yang ada di video di bawah ini gan. masalahnya cantik banget gan, dan mukanya blasteran gitu bikin seger lagi puasa-puasa gini. sumpah ane ga bohong!


Spoiler for Nih Ceweknya:

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon

Hingga akhirnya ane coba tanya ke semua teman main sampai teman di kampus, dan setelah ane simpulin mereka cuma bisa jawab begini gan :
Quote:43% Bilang Cantiknya Ga Ketulungan!

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon
Mungkin kalo agan ketemu langsung ataupun mantengin tuh video juga pastinya bakalan sependapat dengan temen-temen ane gan, sebanyak 43% dari teman yang ane tanya, mereka bilang nih cewek cakep banget, putih, mulusnya ampun, Gan!

Quote:18% Bilang Mirip Sama Chelsea Islan

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon
Emang iya gan, ni cewek mirip sama Chelsea Islan? Apa jangan-jangan ade nya? Koq dari hasil ane tanya sama temen-temen bilangnya nih cewek yang ada di video ini super banget mirip sama artis Chelsea Islan. Kalau menurut pendapat agan sendiri gimana?


Quote:27% Senyumnya Bisa Bikin Rontok Yang Ngelihat, Gan!

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon
Kalau untuk urusan senyum emang harus akuin deh gan, si cewek ini emang kalo senyum manis banget, bisa-bisa tiap hari ane ga perlu beli gula deh! Buat minum teh atau ngopi samping di aja pasti bakalan berasa manis . Makanya ga heran kalo teman-teman ane ada 27% yang bilang senyumnya manis puoll!


Quote:12% Putih Banget, Gan!

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon
Mungkin pendapat orang pasti juga beda-beda yah gan, ternyata setelah ane tanya sama teman ane ada sekitar 12% bilang cewek ini kulitnya putih banget. Tapi emang wajib di akuin sih gan, kalo ngelihat videonya juga agan bakal bilang begitu.


Pertanyaannya, Nih Cewek Tuh Siapa Sih?
Dari tadi udah ngomongin dari ujung rambut sampe senyum cewek ini yang bisa bikin kesengsem, tapi sebenarnya sampai sekarang ane sendiri juga belum tau nih cewek tuh sebenarnya siapa sih? Mungkin agan-agan para detective Kaskus bisa bantu pecahin kebuntuan ane, siapa tau bisa nemuin info tentang si cewek ini. Bisa dari akun sosmed atau yang lainnya.
Atau bisa jadi agan pernah ngelihat si Cewek dalam video ini, boleh gan share di mari kira-kira siapa sih nih Cewek?

Ditunggu Infonya Gan, Dan Thanks Kalo udah mau bantu Cariin infonya. Komeng Terindah Bakal Nangkring di Pejwan, Gan!
Komeng Terindah Versi Kaskuser

Quote:Quote:Quote:Original Posted By PurpleSuit ?
Nama nya shizuka gan..



Quote:Original Posted By didi52696 ?
Alhamdulillah Gan Sis!! Ane dapet motor nih kemarin karena ikutan Ramadan Champion nya 9APPS ini
Cuma kumpulin satu seri kartu trus download aplikasi di 9APPS, kalo agan udah terkumpul 5 kartu tersebut bisa dapetin motor, gan Cobain aja gan sis soalnya total hadiahnya ratusan juta rupiah

Ane juga masih mainin nih gan, karena masih ada smartphone, voucher belanja, dll

Coba aja cek Facebook nya www.facebook.com/9appsindonesia gan

Info ane juga kalo udah tau nama cewenya ya, gan

AKHIRNYA TERUNGKAP GAN! udah ane cek TKP dan ane cocokin emang bener deh!

Quote:Original Posted By eko29631 ?
Buat TS nih, ane coba bantu ya gan

ternyata si cewek ini namanya Dinda Rahmadani P bisa dicek kebenarannya ke TKP langsung nih Gan ke akun instagram nya langsung @dindarahmadanip

Semoga TS terobati biar tidurnya nyenyak...


Biarkanlah misteri tetap menjadi misteri
btw, ceweknya bening juga tuh
Update Detective Kaskus
mirip manta gua
hmmm..wait
siapa tuh gan?
ijin nyimak Gan
mau tau apa mau tau banget ?

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon
ane malah lebih sering ketemu cewe lebih cantik daripada dia
sayang punya orang lain
kalo punya sendiri ane kasih fotonya
Bawah ane mungkin lebih tau gan
hmmm bening ya
Itu mantan ke tujubelas ane gan
Kayaknya gw kenal nih, temen temennya gw koq
terus kalau tau mau ngapain gan? bulan puasa loh
kek bokinnya encep bledag..
trit cacad !!!

iklan alus hate kamprett
Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon
loh kok HaTe yahh...
100% doraemon nya tegang
Ane juga ga kenal kok gan, itu aja dulu...
Via: Kaskus.co.id

Belum Terjawab, Misteri Cewek Blasteran Cakep Yang Foto Bareng Doraemon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar