Rabu, 06 Juli 2016

3 Film Drama Bertema Pembalasan Manis / Sweet Revenge Paling Berkesan. JOSSS GAN

INTRO
Setelah Lumayan banyaknya View, Comment dan Sharenya (2800share dan terus bertambah + HT) dari threadi ini, Kini TS kembali lagi dengan kategori movie yg tentunya belum ada yg membuat dikaskus ini, sesuai judul diatas.

Quote:Beuh Ternyata Masuk HT Lagi, Thanks Mimin,Momond & Warga Kaskus.

Quote:Note : Ane ga bahas pembalasan bunuh2an ya gan, melainkan Pembalasan manis, yg kira2 gini contohnya si pembalas dendam tidak akan membunuh si target dikarenakan si pembalas ingin si target merasakan kepedihan, klo pembalasan membunuh itu Bunuh target = Kelar dan kita sebagai penonton pasti bilang "Rasain noh" tapi klo sweet revenge agan jg bisa merasakan kepedihan si target, dan kadang berfikiran, "gmna ya rasa'y klo itu terjadi ama gw"

Quote:TS Pengamat Film ya ? Bukan gan ane cuman penikmat Film dan TV series.
Wah TV Seris apa yg TS paling suka ? Tentunya Game of Thrones gan yg paling ane suka, sebenernya GOT itu terlalu EPIC sih buat jadi TV Series, tp bagaimana lagi yg buat bilang mustahil jika dibikin Film, karena emang ceritanya Complex.


Quote:Ko sekarang jadi 3 film gan ? ga sepuluh kaya thread sebelumnya ? karena film yg bertema sesuai judul thread ini memang ga banyak, klo pun ada lagi ga terlalu bagus/berkesan atau TS Lupa karena film lama, silahkan klo agan-agan punya recommendasi lain share di kolom komentar, seperti yg TS sebut TS bukan pengamat film, tp penikmat film, jd ga semua film TS tau..hehehe..jika memang bagus akan ane Update di Page one, itung-itung sharing buat tontonan liburan, ia ga ?

Quote:Lanjut nyok, silahkan scrolling kebawah gan untuk mengetahui 3 Film dengan tema Pembalasan Manis paling berkesan menurut pengalaman TS sebagai penonton dan rasakanlah sebuah aura pembalasan yg begitu dalam dari ke-3 film tersebut, jika belum menontonya, cepetan download di torrent dah hehehe...

Seperti biasa, TS tidak akan secara detail/rinci mendeskripsikan film-film dibawah, ini berguna untuk agan-agan yg belum pernah menontonya, agan saat menonton dapat kesan maksimal


3 Film Drama Bertema Pembalasan Manis / Sweet Revenge Paling Berkesan

Quote:
Spoiler for Pertamax:
The Dressmaker (2015)
3 Film Drama Bertema Pembalasan Manis / Sweet Revenge Paling Berkesan. JOSSS GAN

The Dressmaker, ga salah emang, judulnya emang kalau di translate ke bhs.Indonesia menjadi perancang busana/pembuat baju, nah seperti itulah profesi Kate Winslet di film ini, pasti pada tau lah siapa itu Kate Winslet, itu loh pemeran utama wanita di film legendaris Titanic lawan main Leonardo Dicaprio. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang wanita (Kate Winslet) yg kembali ke kampung halamannya Dungatar sebuah kota kecil di Australia, setelah semasa ia kecil difitnah membunuh seorang anak laki-laki sebayanya, dan semenjak itu dia dibawa pihak berwajib jauh dari kampung halamannya dan ditempatkan di panti asuhan untuk diberi didikan, dan setelah ia dewasa dia tidak langsung pulang ke kampung halamanya, melainkan merantau ke eropa untuk mencari ilmu membuat baju/gaun yg di idam-idamkan pada masa itu (seperti Desain pakaian Dior dll)disinilah pula cerita pembalasan Kate Winslet dimulai untuk balas dendam kepada warga yg dulunya
mencaci-maki ia dan ibunya yg masi hidup dan sekarang sudah tua. dan silahkan lanjukan ceritanya dengan menonton filmnya, yg saya sendiri terkagum-kagum dengan cerita yg disuguhkan oleh The Dressmaker ini. pokoknya Recommended..


Quote:
Spoiler for Kedua:
The Gift (2015)
3 Film Drama Bertema Pembalasan Manis / Sweet Revenge Paling Berkesan. JOSSS GAN
Film yg penuh misteri & rahasia, saya jamin kalian akan susah menebak apa yg sebebenarnya terjadi di plot awal, menceritakan sepasang suami istri yg kedatangan seorang tamu (seorang pria) & kelamaan menjadi teman bagi pasangan suami istri tersebut, tamu/teman baru tersebut selalu memberi sesuatu jika ia mengunjungi rumah pasangan ini, dari sini lah banyak rahasia yg akan terungkap mengenai apa yg terjadi pada pasangan yg baru pindah rumah ini. Silahkan saksikan dan Buummm kaya ledakan hebat di film Actions kalian akan merasa tercengang diakhir kisah The Gift ini. dan rasakan kepedihan dari pembalasan manis. dan satu pembelajaran untuk kita semua agar jagalah sikapmu, ucapanmu dan tingkahlakumu pada orang lain. terutama orang-orang terdekat kita.


Quote:
Spoiler for Ketiga:
Gone Girl (2014) - Update, Favorit Para Kaskuser ini
3 Film Drama Bertema Pembalasan Manis / Sweet Revenge Paling Berkesan. JOSSS GAN
Dibahas paling akhir Gone Girl menjadi yg terhebat dari segi Plot dan ter�wow munurut penulis, Penuh misteri seperti The Gift namun dengan tingkat yg lebih hebat lagi, Ben Afflect, yg menjadi aktor di film ini tampil Epic bersama Rosamund Pike yg begitu indah dipandang mata walau sudah tidak muda lagi bagi penikmat Drama Epic Film ini sayang untuk kalian lewatkan, banyak hal yg akan membuat anda kaget di film ini, berawal dari kisah seorang suami yg kehilangan Istrinya, dari awal kita sudah diauguhkan oleh misteri-misteri yg membuat kita penasaran, Recommended bgt bagi kalian yg belum pernah menontonya. Rasakan emosi yg begitu dalam ketika kalian menonton ini, silahkan dilanjutkan dengan membeli DVD ataupun mendownloadnya, saya jamin kalian tidak akan dikecewakan film ini.


Quote:Silahkan bagi agan-agan ingin menambahkan apa lagi film yg bertema pembalasan manis / Sweet revenge berkesan dikolom komentar official kaskus kalau bagus page-one akan ane update, biar ga cuman 3biji recommendasinya
Inget gan bukan Revenge Pembunuhan, Action, tp lebih ke Pembalasan Manis. berbedaannya mencolok ko action dengan dendam itu pembalasan bunuh = kelar, tp klo sweet revenge = pembalasan yg akan dirasakan target seumur hidup dia. sama seperti yg ane recomendasi'in di atas tuh walaupun memang di gone girl ada scene membunuh, tp yg dibunuh bukan si target balas dendam.


Quote:Thread Ane yg membahas tentang Movie :
10 Film Yg Bisa Membuatmu Mewek Diluar Genre Romantic - Pengalaman TS[Past HT]


SUMBER/SOURCE
Reserpet
keren gan kayaknya filmnya
Boleh juga buat referensi download
Ntapz dah bre
Nitip sendal gan.
laki nonton jav bre









Gone Gilrs ane udh pernah nonton, memang ga mengecewakan neh pelem
Gak suka drama
wah ane ntr nyoba download dah
Ane recommended trilogy I spit on your grave
Ane dah tonton semua di laser dic
bukmark dulu dah
Now You See Me
ga masuk bre?
gone girl manstap gan.
Gone girl tu yg bikin ane geleng2 kpala
Gone Girl asli recommended banget! Yg lainnya sih ane belom liat.. Thx gan refrensi filmnya
gituu ya gan
belum nonton satupun bre
gembok ye
Via: Kaskus.co.id

3 Film Drama Bertema Pembalasan Manis / Sweet Revenge Paling Berkesan. JOSSS GAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar