Senin, 20 Juni 2016

Ternyata Ini Yang Bikin Layanan Streaming Tumbuh Berkembang di Indonesia

Sekarang ini orang udah gampang banget nikmatin sajian Film/acara Televisi sebagai alternatif hiburan yang bisa agan tonton agar bisa refresh pikiran jadi lebih seger gan. Terlebih lagi perkembangan penetrasi dunia gadget di Indonesia begitu dahsyat sehingga orangpun pada getol streaming dari handphone/gadget. Dunia perfilman dan pertelevisian makin hari makin keren aja gan, nyatanya makin banyak berdatangan film/serial baru yang pastinya bikin agan jadi betah nangkring nonton sampe bisa-bisa lupa sama pacar

Sekarang ini banyak penyedia streaming yang manjain agan untuk bisa nikmatin berbagai hiburan dari gadget dari mana pun dan kapan pun.
Nggak bisa dipungkiri kalo jaman sekarang banyak orang lebih demen nonton berbagai hiburan lewat gadgetnya dengan streaming online. Agan sampe rela ngabisin waktu berjam-jam nangkring di depan gadget buat mantengin film, dokumenter, atau serial TV . Tumbuh kembangnya penyedia streaming bikin ane penasaran sampe ane melakukan investigasi dan bisa dapetin sederet alasan yang bikin agan pada demen mantengin berbagai film/Serial TV dengan streaming. Cek aja langsung gan, pasti agan termasuk salah satunya :

Quote:Quote:1. Pengguna Gadget Udah Kayak Kacang, Gan!



Sekarang namanya gadget, setiap orang hampir pasti punya, mulai dari smartphone, tablet, laptop hingga TV. Biasanya agan malah punya gadget lebih dari satu, maka agan jadi gampang streaming nonton film/serial TV kesukaan agan. Tinggal register, buka lewat Aplikasi nya juga agan udah bisa langsung streaming. Perkembangan teknologi inilah yang menjadi salah satu faktor yang ikut ngedukung dunia persilatan streaming jadi berkembang di Indonesia

Quote:Quote:2. Orang Udah Pada Melek Online, Gan!


Berikutnya merupakan kelanjutan dari penetrasi gadget yang begitu dahsyat membuat banyak orang pada terhubung ke dunia online gan, sehingga gaya hidup pun ikutan berubah dengan ngelakuinnya lewat online. Mulai dari demen nangkring di sosmed, pesan ojek online, belanja online, sampai nikmatin berbagai tayangan hiburan pun lebih demen secara online lewat gadgetnya. Dengan makin banyak orang yang melek online, makanya nggak heran kalo agan lebih betah streaming yang akhirnya menjadikan layanan streaming di Indonesia menjadi berkembang.

Quote:Quote:3. Tayangan Yang Variatif


Termasuk ane yang awalnya penasaran jadi betah nangkring di salah satu penyedia layanan Streaming if** yang sekarang udah hadir di Indonesia. Berbagai tayangan bisa ane nikmati, nggak cuma film dan drama korea yang bisa bikin agan nangis bombay , tapi juga ada serial TV, dokumenter, dan reality show yang bisa agan pantengin di mana aja, kapan aja nggak perlu terikat sama jadwal film/acara favorit agan. Banyaknya tayangan yang variatif ternyata ikut andil bikin dunia persilatan streaming jadi berkembang karena tayangan yang variatif bikin betah para penggunanya.
Quote:Quote:4. Bisa Streaming Dari Berbagai Perangkat


Seperti yang TS bilang di atas, sekarang ini agan biasanya malahan pada punya gadget lebih dari satu sehingga pinginnya kalo online ataupun streaming pinginnya juga bisa dari semua gadget yang agan punya. Untuk memenuhi hasrat agan bisa streaming dari berbagai gadget, sekarang ini juga ada layanan streaming yang memberikan kebebasan agan untuk menikmati berbagai tontonan dengan streaming dari berbagai perangakat gadget yang agan punya dengan tak lupa ada subtitle dalam Bahasa Indonesia inggris dan melayu.
Quote:Quote:5. Bahkan Yang Kita Tonton Bisa Di Download, Gan!


Kebayang nggak sih, gan, kalo lagi asik mantengin streaming dari film di handphone tiba-tiba, internet lelet atau mungkin ga loading sama sekal! Sebel kan? Padahal yang main di film itu adalah aktor favorit dan lagi ada adegan menegangkan, bikin lebih bete deh! Sekarang ini ada layanan streaming yang juga memberikan fitur yang bikin lega nih gan! kalo agan emang demen banget nih film, bisa di download ke perangkat mobile yang agan punya tinggal pilih kualitas gambar yang agan inginkan. Nah, buat info agan-agan semua, download film/tayangan lewat layanan streaming kayak gini tu legal lho, nggak kayak kalo agan beli DVD-DVD bajakan begitu. Film yang sudah di-download kemudian agan bisa tonton saat nyantai di rumah ataupun ketika saat perjalanan ke kantor di KRL, Gan! Ternyata fitur kayak gini juga ikut ngedongkrak layangan streaming jadi makin diminati banyak orang, Gan!

Itu sih pendapat ane gan, sederet hal yang bikin dunia persilatan streaming maju jaya di Indonesia. Kalo menurut agan sendiri gimana? Apa mungkin ada hal lain yang belum sempet ane sebutin gan! boleh deh tambahin lagi agar bisa ane angkut ke pejwan.

Sumber : kaskus.co.id

Ternyata Ini Yang Bikin Layanan Streaming Tumbuh Berkembang di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar