Sabtu, 18 Juni 2016

Kehebatan Playboy Saat Deketin Cewek

Kehebatan Playboy Saat Deketin Cewek

Ada hal-hal positif yang bisa kita tiru dari playboy gan!



Pasti udah tahu kan gan yang namanya playboy? Pria hidung belang ini kayaknya di satu sisi emang ngeselin gan. Mereka pintar banget ngeluluhin hati perempuan. Padahal sih, mereka sama kayak pria pada umumnya. Tapi, kok bisa ya gan?



Kira-kira apa sih kelebihan mereka? (Selain tajir dan tampan ya bray). Di sini, salah satu host C***O*Y*, Kenny MS bakal ngasih tahu kelebihan-kelebihan playboy yang bikin mereka jago deketin cewek gan. Tapi, jangan dilihat dari negatifnya loh gan, siapa tahu aja bisa ditiru buat agan yang masih jomblo.

1. Percaya diri banget


Percaya diri itu penting gan. Nah, buat para playboy ini, mau kaya, mau miskin, mau ganteng, mau jelek juga, mereka itu punya tingkat kepercayaan diri yang super gan. Gak heran banyak cewek yang (awalnya mungkin) kagum sama mereka.

2. Jago 'presentasi'


Nah, salah satu keunggulan mereka ini gan, jago speak. Ibarat jualan, mereka ini pinter ngeyakinin pembeli gan, yang dalam hal ini, cewek. Tapi, meski kelihatan pintar bersilat lidah, tapi mereka gak boleh keliatan bohongnya. Kenapa? Kalo ketauan boong, siapa sih yang mau beli?

3. Nothing to lose
Satu lagi nih gan, mereka itu keliatannya nothing to lose kalo ngedeketin cewek. Bapernya sih ada, tapi gak banyak gan. Jadi, mereka terlihat lepas aja gitu buat ngedeketin siapa pun. Jadi mereka gak terbeban selama pdkt. Inilah yang bikin cewek suka sama mereka. Hasilnya, kalo ditolak gak bikin sakit hati, kalo diterima ya syukur Alhamdulillah.

4. Tahu apa yang diinginkan cewek
Cowok playboy juga tahu gimana caranya memperlakukan cewek gan. Mulai dari romantis, cuek, perhatian, dewasa, sampe hal-hal lain yang kecil, mereka udah bisa mendeteksinya. Mungkin karena sudah terbiasa kali yah gan dalam urusan pdkt sama cewek.


5. Bikin cewek penasaran


Dan yang terakhir nih gan, cowok playboy tuh suka bikin cewek penasaran. Nah, mereka itu pinter menjaga hubungan, atau bahasanya, tarik ulur gan. Kadang perhatian banget, kadang juga cuek. Inilah yang bikin mereka misterius dan bikin cewek kepikiran. Makanya, lebih baik jangan terlalu ofensif kalo ngedeketin cewek, bisa bikin ilfil.


Itu dia gan beberapa hal kenapa playboy bisa berhasil ngedeketin cewek. Tapi ini playboy yang sukses loh ya, bukan playboy cap duren tiga. Mungkin bisa dicoba biar bisa ngeluluhin hati wanita yang agan benar-benar suka. Tapi, jangan kebablasan, ntar banyak ruginya juga loh.

Sumber : kaskus.co.id

Kehebatan Playboy Saat Deketin Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar