Minggu, 19 Juni 2016

Daripada Garing Nunggu Pertandingan Euro 2016 Mulai, Coba Deh Jajal Game Android Ini


Hai Agan-Agan pecinta sepak takraw, eh sepak bola di Tanah Air. Gimana nih perkembangan tim sepak bola jagoan Agan di gelaran Piala Eropa 2016? Meyakinkankah atau mulai terseok-seok? Selama dukungan positif terus ada pasti bisa membuahkan hasil maksimal ya, Gan. Asal jangan dukungan dari dukun Gan, nanti malah hasilnya penipuan Gan.

Seperti yang kita ketahui, jadwal pertandingan Euro 2016 kali ini kebanyakan ditayangkan malam hari dan menjelang sahur. Biasanya kita suka bingung tuh mau ngapain sambil nunggu pertandingan dimulai, iya gak Gan? Nah, beda ceritanya kalo main-nya cuma di Stadion Benteng - Tangerang. Sambil nunggu pertandingan, kita bisa ikutan mancing Galatama dulu dipinggiran sungai Cisadane Gan. Lah...
Udah deh Gan daripada garing, ane punya beberapa solusi buat Agan-Agan pecinta sepak bola pengguna Android. Sambil menunggu pertandingan dimulai Agan bisa mencoba beberapa jenis game yang bola banget berikut ini, Gan.


Quote:FIFA ‘16 Ulitmate Team

 
Game ini merupakan game ber-genre sepak bola dengan game play “real experience”. Seperti halnya dengan game-game sepak bola yang ada di console Agan sekalian. Game yang diterbitkan oleh Electronic Arts Sports ini memanjakan kita dengan grafis yang keren dan memainkan setiap pemain dilapangan dengan menyenangkan. Lisensi dari FIFA dan dapat di download dengan gratis mungkin menjadi alasan game ini cukup menyilaukan para gamers sepak bola.





Quote:PES Club Manager


Lain halnya dengan FIFA ‘16 Ultimate Team yang menyuguhkan player sebagai pengendali tim, PES Club Manager menyuguhkan pemain menjadi pengelola sebuah tim sepak bola. Game ini menguji kemampuan dan pengetahuan Agan-Agan mengenai sepak bola. Kira-kira komposisi pemain seperti apa yang cocok untuk tim Agan. Serta stragtegi apa yang ampuh untuk membobol gawang musuh menjadi nilai jual dari game ini. Bukan hanya sekedar mengelola tim di lapangan, terdapat fitur untuk mengelola stadion serta infrastruktur lain yang bisa menunjang tim Agan semua. Grafis game ini juga cukup kece untuk game dengan game play manajer.




Quote:Score Hero


Game ini cukup memberikan nuansa baru dalam game ber-genre sepak bola. Score Hero benar-benar memaksimal fungsi dari Smartphone ke dalam game play mereka. Game ini bisa dibilang termasuk jenis tap game, karena kita hanya perlu mengoper bola ataupun menembak bola ke gawang lawan. Memaikan game ini cukup membuat pengguna Android jadi ketagihan Gan. Simpel dan unik!





Quote:Super Challenge


Nah! Ini dia Gan game yang benar-benar out of the box produksi anak bangsa. Kenapa ane bilang out of the box? Karena game ini tidak sembarangan bisa dimainakan sama semua orang. Game keluaran dari Supersoccer ini memberikan kita pengalaman berbeda, karena untuk main kita mesti menscan dan melihat grafis pemain bola Augmented Reality langsung dari Smartphone Androin Agan. Maka dari itu ane bilang unik dan out of the box. Langsung aja Agan-Agan KASKUSER download di link berikut ini atau klik gambar-gambar dibawah Gan!
Download Super Challenge disini Gan!









Fitur permainan yang ditawarkan dari Super Challenge ini sangat beragam. Mulai dari Penalty Kick, Free Kick, hingga Agan sendiri yang menjadi kiper untuk menangkis tendangan pinalti dari musuh. Pokoknya game ini lumayan menyita perhatian Agan deh! Perhatian dari game sepak bola lain, ataupun perhatian dari guru pengawas yang lagi jaga ujian Gan. Pokoknya wajib dicoba kalo Agan emang pecinta sepak bola sejati!





Oh iya Gan, Supersoccer sendiri gak cuma ngeluarin game ini loh. Mereka juga punya game yang bertemakan manajer, namanya Super Soccer Football Manager. Agan-Agan sekalian bisa menikmati game ini melalui IOS maupun Android, bisa diunduh disini gan Google Play.







Football Players Fight Soccer


Terakhir nih Gan! Game yang satu ini bisa dibilangan agak nyeleneh. Gimana enggak, pemain bola itu wayah-nya main bola, bukan berantem di lapangan. Untungnya berantem di lapangan, kalo berantemnya di sidang perceraian bisa diusuir Hakim Garis, eh pak Hakim maksudnya Gan. Sebenernya game ini seru sih Gan, apalagi kalo Agan-Agan lagi emosi sama pemain bola yang Agan gak suka. Bisa Agan kasih bogem mentah di game ini.




Itu dia Gan beberapa game yang sekiranya bisa menjadi senjata ampuh dalam membunuh waktu menunggu pertandingan. Siapa tahu dari game-game yang ada di atas, Agan-Agan semua bisa mendapatkan gambaran akan seperti apa pertadingan yang akan Agan saksikan. Pastinya sih gak bakalan ada organ tunggal dari Om Sera dipinggir lapangan nanti Gan, ini kan pertandingan bola bukan sunatan anak tetanggan Gan!

Sumber: kaskus.co.id

Daripada Garing Nunggu Pertandingan Euro 2016 Mulai, Coba Deh Jajal Game Android Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar