Minggu, 04 September 2016

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini


Hai agan dan sista dimanapun kalian berada

Selamat datang kembali di thread saya





Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini


Spoiler for Sambil Baca denger ini gan:








Quote:

Patah hati itu sakit. Semua orang juga tahu. Patah hati bisa membuat orang nangis jejeritan. Bisa membuat orang gak doyan makan berbulan-bulan. Hilang ingatan. Lupa daratan. Bahkan jalan gak jelas di jalanan. Banyak lah pokoknya ekspresi yang ditampakkan orang yang sedang patah hati. Tapi intinya, patah hati berhasil membuat orang merasa tidak penting lagi untuk hidup di dunia ini (Oke ini lebay)


Tapi satu ya, yang harus kita ingat. Patah hati tidak semenakutkan itu. Patah hati bukan penyakit yang mematikan, jadi jangan mati karena patah hati! Saya pernah mengalami, jadi saya tidak asal ngomong. Intinya, patah hati memang sakit. Tapi dia bisa disembuhkan. Hanya butuh waktu dan treatment yang tepat aja supaya kamu sembuh. Gak ada bedanya lah sama sakit flu.
Nanti, cepat atau lambat, rasa sakit itu akan hilang sendiri. Kamu akan tersenyum lebih lebar lagi dan siap mengambil nafas panjang untuk kembali melangkah. Saat semua kesedihan itu pergi, kamu akan menyadari bahwa ternyata patah hati itu tidak menghancurkanmu sama sekali. Bahkan, patah hati mengajarkanmu tentang banyak hal



  1. Membuatmu Semakin Kuat


Quote:

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Kini kita jadi orang yang semakin kuat, semakin dewasa. Dia telah memberikan pengalaman yang luar biasa berharga dalam hidup kita. Tanpanya, kita tidak akan pernah tahu sakitnya patah hati. Dari dia lah kita jadi tahu bagaimana melanjutkan hidup di tengah perasaan yang hancur. Dia mengajarkan kita untuk tetap kuat meskipun raga sudah seperti terpisah dari nyawa



  1. Menyadarkan Tentang Kelemahanmu


Quote:

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Belajar dari pengalaman. Kita jadi tahu apa kelemahan dan kekurangan kita dalam hubungan asmara. Kita jadi tahu sifat apa dari diri kita yang membuat pasangan tidak lagi mempertahankan kita. Kita tahu bahwa kita masih kekanak-kanakan, terlalu posesif, atau terlalu egois. Mantan menyadarkan kita atas hal-hal itu dan membuat kita berbenah diri untuk menjadi orang yang lebih baik.



  1. Patah Hati Mengajarkan Untuk Siap Kehilangan Apapun Yang Saat Ini Kamu Miliki


Quote:

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Kebanyakan orang sangat bersuka cita ketika pertemuan tapi tidak sama sekali siap menghadapi perpisahan. Padahal, apa sih di dunia ini yang kekal? Saat kamu patah hati, kamu sedang disadarkan bahwa segala sesuatu yang kamu miliki ini ada masa berakhirnya. Tidak mungkin selamanya kamu miliki. Cepat atau lambat semuanya akan pergi. Termasuk apapun yang sangat kita cintai. Patah hati yang kamu rasakan adalah cara berlatih dan bersiap diri. Yakni bersiap menghadapi perpisahan. Perpisahan yang besar ataupun perpisahan kecil.



  1. Semakin Tahu Siapa Diri Ini


Quote:

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Ternyata selama ini banyak hal yang abai kita lakukan karena waktu kita telah habis terkuras dengannya. Setelah putus, kita akan sadar bahwa ada dunia yang begitu luas. Bahwa di dunia ini tidak hanya tentang kamu dan dia. Kita akan kembali sadar bahwa kita ada di tengah keluarga yang selama ini kita abaikan. Kita ada di tengah sahabat-sahabat yang selama ini sering kita tinggalkan. Kita jadi tahu ada banyak urusan selain �pacaran�



  1. Patah Hati Membuatmu Menjadi Dirimu Yang Sekarang Ini


Quote:

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Sesaat setelah dia membuatmu patah hati, kamu mungkin mengutukinya dengan segala macam sumpah serapah. Tapi yakinlah, dia sebenarnya sedang membantumu. Membantu untuk lebih mengenali dirimu sendiri. Kamu setidaknya jadi tahu lelaki seperti apa yang cocok dan tidak cocok untukmu. Lelaki / Wanita seperti apa yang sebenar-benarnya kamu inginkan. Nanti, suatu saat kamu akan mengingat semua hal yang sudah kamu alami. Termasuk segala kesakitan hati yang pernah kamu rasakan. Saat itulah kamu sadar, jika tidak ada dia yang membuatmu patah hati, kamu tidak akan menjadi orang yang seperti saat ini.



  1. Mengajarkanmu Untuk Lebih Berhati-hati dalam Menjaga Hati


Quote:

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Tidak ada orang yang sempurna. Begitu juga kamu dan dia. Patah hati ini memperjelas ketidaksempurnaan itu. Bagus , Karena dengan begini harusnya kamu jadi sadar apa kekuranganmu dalam menjalin hubungan. Barangkali kamu terlalu posesif, terlalu pencemburu atau terlalu cuek? Sebagai orang yang tahu seperti apa sakitnya patah hati, kamu pasti tidak ingin mengalaminya lagi. Itulah positifnya patah hati, kamu jadi tahu bahwa kamu perlu melakukan perbaikan diri. Agar di hubunganmu selanjutnya kamu tidak gagal lagi.



Jadi Jangan Takut bercinta eh Mencintai Karena pernah merasakan patah hati ya gaes


Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Quote:


Sekian thread ane kali ini gan . Kalau ada yang mau nambahin monggo




Buat yang mau rekomendasiin trit ini jadi HT monggo di klik gan Rekomendasi HT

Jangan Lupa di


Ane juga terima kalo dikirimi tapi ga terima kalo dikirimi ye bray

Dibantu Share pun okeh


Terimakasih Sampai jumpa di lain waktu dan Salam Satu Jiwa



Mampir Ke thread ane yang lain juga gan


Quote:

Beberapa alasan biar kamu ga datang ke kota Malang

Yuk Intip Betapa Enak nya Makanan khas Malang

Yuk Main Ke beberapa Pantai Anti Mainstream di Wilayah Malang

Sejarah Yang Terlupakan . Makam Pahlawan Trip Malang

Mari Mengenal Boso Walikan Khas Ngalam

Piknik asik Di kota Malang ? Gaperlu Jauh jauh keluar Kota gan

Oleh-Oleh Yang Harus Kamu Bawa Pulang Saat Ke Malang


Begini gan cara-cara pemanggilan monster di yugioh

Mengenal kesederhanaan Ibu Endang Taqqiyah

Beberapa Anime ini Pernah Membuat Masa Kecil Kita Jadi Lebih Berwarna Gan

Gregetnya Berobat Dengan BPJS Kesehatan

Ini Dia Yang Seger Dan Anget Di Malang Gan

Masih Sering Ngelakuin Hal ini ? Pantes aja Gagal Move On

Yuk Berwisata Sambil Belajar di Malang

Mari Lebih Tau Apa itu Salar de Uyuni

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Beberapa Anime ini Bisa membuat kita Meneteskan air mata

Beberapa Alasan Yang Membuat Kota Malang Begitu Dicintai Para Perantau

Lakukan Beberapa Hal Ini Untuk Menolak Mantan Yang Ngajak Balikkan

Kampung Tridi Malang . Kampung Unik Yang Jadi Destinasi Wisata Baru Di Malang

Sudahi Usaha PDKT Kalo Gebetan mu Kayak Gini

Lakukan Beberapa Hal Ini Saat Galau Menyudahi atau Melanjutkan Hubungan


Yuk Mengenal Gunung-Gunung Yang Membuat Malang Menjadi Dingin

Tiada pertamax diantara kita gaes

Komen komeng kaskuser

Quote:Original Posted By tiffanyhwanglfc ?
gan ane baru patah hati,dan ane merasa dunia ane hancur banget gan,ane merasa seperti ga ada yang sayang sama ane lagi gan,tapi ane sadar gan disaat seperti ini malah banyak menghibur ane,darisini ane bisa sadar bahwa ternyata masih banyak yang sama ane gan,

agan bener banget yang nomor 3 gan "patah hati membuatmu siap untuk kehilangan yang lain"

setelah masalah ini ane jadi siap bila harus patah hati lagi gan atau harus kehilangan yang lain gan,karena ane uda merasakan sakitnya ditinggal gan


Quote:Original Posted By who_care ?
patah hati bukan akhir segalanya bray


Quote:Original Posted By gudanggaram93 ?
setidaknya patah hati adalah potensi bagi ane buat nyiptain lagu



Quote:Original Posted By kucinghockey ?
patah hati itu ibarat luka yang paling sulit disembuhin. karena ngga keliatan tapi bikin tersiksa.. T.T


Quote:Original Posted By jokerandbane ?
pacar ane mutusin ane dan jadian sama temen ane, kemudian mereka coba manas2in ane tapi ane gak peduli, saat mereka putus mantan ane mulai sering hubungin ane , dan sekarang temen ane yg jadian sama mantan ane itu hilang padahal ane lagi butuh dia



Quote:Original Posted By agung.falsafah ?
selalu inget Tuhan kuncinya, karena segala sesuatu yg menentukan adalah Tuhan. hehe


Quote:Original Posted By ct2 ?
Bener gan membuat kita lebih kuat dan lebih berusaha. Dan menunjukan jika suatu saat nanti kita sukses dia orang pertama yg menyesal meninggalkan kita hehe.. lebay bgt ane yak



Quote:Original Posted By alvinmusik ?
patah hati gak harus tema cinta manusia mulu, cinta sama game misalkan saking cintanya ane sama game, pas kehilangan dan kehapus gamenya/ke banned akunnya. Patah hati mulai dri gak bisa bobo, sakit, nangis dan segala macem hal2 kek gtu pernah terjadi d hdup ane bree


Quote:Original Posted By haters2nd ?
Patah hati ye gan....
jd inget 6 tahun yang lalu, hidup ane rusak gara2 patah hati...
pacaran dari dia kelas 1 sma, sampai akhirnya dia kuliah di thn ke 2 kecantol senior kuliah nya...
patah hati itu ane rasain sampe 2 thn gan...sampe kemudian ane gk sengaja kenalan sama cewek yang jg lagi patah hati.
akhirnya yang ane rasain ane bersyukur bgt dah dikasih patah hati...cewek yang patah hati itu skrg dah jd bini ane gan, karena kita awalnya merasa cocok ngobrol,curhat, dan berbagi nasehat karena kita sama2 ada diposisi patah hati...
intinya, :

Patah hati yang kamu tangisi hari ini suatu saat kamu akan berterima kasih karenanya"



Quote:Original Posted By 00rang99 ?
Pengalaman yang ane alamin beberapa waktu lalu gan emang sih rasanya tuh sakit tapi asal kita bisa gak terlalu kebawa perasaan itu semua bisa dilewati dan ane yakin ane udah lebih kuat dari ane yang waktu itu



Quote:Original Posted By gendraachir ?
Pernah sekali ane patah hati sampe bener2 ngerasain hancurnya. Dan dr situ ane coba introspeksi sama diri ane apa yang salah. Dan malah ane ngejomblo beberapa taun ini. Capek kalo cuman pacaran buat main2


Quote:Original Posted By artbowo92 ?
Gwa dulu anak alay yang gampang banget jatuh cinta dan selalu ngasih seluruh tenaga gwa buat cinta yang gwa kejar. Hingga suatu hari gwa menyadari orang yang gwa sayang gak pernah suka ma gwa alih-alih cuma manfaatin doang. Semenjak itu dan sampai hari ini gwa lebih mawas diri dan cuma jatuh cinta sama orang-orang yang "berkelas" biar gwa gak jatuh di lubang yang sama dan dimanfaatin dengan materi yang gwa punya. Well, hasilnya gak terlalu buruk gwa dapetin pasangan yang sama-sama mau berjuang, take and give dan selama ini perekonomian gwa sama dia lancar jaya, Bahkan gwa dan dia bisa nabung dan berkomitmen untuk ngebangun masa depan masing-masing


Quote:Original Posted By radistio ?
sakit hati?
sakit hati tuh biasanya karena kecewa, kecewa terjadi karena terlalu berharap..
intinya sih jangan terlalu menaruh harapan, berharap ke sang pemilik kehidupan aja. dijamin ga akan sakit hati


Quote:Original Posted By go.blog.lu66 ?
Kuncinya jangan terlalu berlebihan dalam mencintai sesuatu/orang (dari trit ht sebelah)



Quote:Original Posted By koto1985 ?
Trit cinta ini di persembahkan oleh jarum pentul.




Quote:Original Posted By BugEast ?
Intinya sibukkan hari2 dengan kegiatan yg bermanfaat biar sakit hatinya gak terlalu dipikir. Semoga bisa kuat


Quote:Original Posted By ekaqie ?


Hahahahaiii ...
Nth kenpa kalo ada artikel atau bacaan yang menyangkut tentang 'hati' rasanya pengen senyum-senyum sendiri ...

Tapi apapun itu semua memang akan membuat kita tersenyum penuh makna. semua akan ada pembelajarannya sendiri


Quote:Original Posted By fanci ?
Memang apa yang kekal di dunia ini?? jangan terlalu banyak berharap untuk memiliki, karena Allah cemburu. Kembalilah kpd Allah nanti Allah akan mengirimkan seseorang yang lebih baik dari yang sebelumnya



Quote:Original Posted By dikydikk ?
keserempet


gak apa apa om? mana yang sakit?

______________________________

seperti kata nenek ane,pengalaman pahit bakal bikin kamu lebih kuat jika kamu bisa melewati nya.aseek
patah hati ndak perlu takut breh





patah kaki baru takut akan biaya operasinya
Hati hati breh sama hati
Quote:Original Posted By kirashinigami ?


gak apa apa om? mana yang sakit?

______________________________

seperti kata nenek ane,pengalaman pahit bakal bikin kamu lebih kuat jika kamu bisa melewati nya.aseek


Anjir barbuknya diamankan

Titip salam ya buat nenek nya

Quote:Original Posted By nagie ?
patah hati ndak perlu takut breh





patah kaki baru takut akan biaya operasinya


Biayanya gede ya bre
yang lalu biarlah berlalu..
Pakdhe di depak sama perempuan sering yah



























Yuk mewek bareng saiyah di pojokan.....................................................................................
nyimak dulu deh
Ane kalo ptah hati jd ptah semangat breh
Wanjir,, trit ente tentang termehek2 nih
Ya apapun itu pasti ada hikmah dibelakang nya
Kalo patah hati, di lem aja, nyar jadi utuh lagi
aku sih ga takut patah hati
aku takutnya kehilangan kekasih hati
Patah hati yang ahsudahlah


Nyesek klo diomongin
pengalaman adalah guru terbaik bre








bawah ane bersyukur tobat jadi maho
bawah ane g takut gan,
gebetan aja dia g punya , takut apa coba
Hati hati dgn hatiku karna hatiku mudah layu.









sudah kebal hati sayah
Adek sering patah hati nih om..
Tolong bantu sembuhin om..


#Mejeng di Trit HT
pejwan saiyah tutup ya diky
Via: Kaskus.co.id

Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar