Kamis, 01 September 2016

Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?

Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?

Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall"


Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?


Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?


Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Quote:Jangan terbiasa jadi SR gan. Berikanlah komentar, karena setiap masukan agan pasti ada manfaatnya buat orang lain

Quote:Halo gansis.. ga bosan2nya ane bikin trit dan hanya menjadi sesosok trit maker yang low propil.. Ane cuma berharap tulisan2 ane yang sederhana ini bisa menambah wawasan, menginspirasi serta ada manfaatnya buat agan semua.
Sebelumnya terima kasih yak sudah berkunjung ke trit ane.


Quote:Indonesia saat ini sedang dilanda trend kekinian tentang travelling. Ane yakin, biasanya agan mayoritas lebih memilih untuk ngetrip bareng temen, sahabat atau pacar ketimbang bareng keluarga, terutama Ibu.
Ane laki yak, bukan sista. Sedikit, ane dari SMP emang udah doyan maen kehutan atau pantai dan sampe sekarang masih walaupun frekuensinya agak sedikit jarang karena hal lain. Terkadang sebagian cowok mempermasalahkan masalah gender. Ada yang ngerasa kalau cowok ngetrip bareng emak itu aneh? Mana sini tak timpuk! Walaupun umur ane 24, sekalipun ane ga pernah malu untuk ngebawa emak ane pergi ngetrip ataupun ngecamp. Kenapa?



Yok langsung simak aja "Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?" :yb


Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?

Jangan malu karena usia

Quote:Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Ane heran, banyak temen ane yang ane tanya kalau ngetrip bareng mak nye mau kagak? Hampir 75% ngejawab malu karena usia. Bre, untuk menikmati masa berharga seperti ini bareng sosok yang susah payah ngelahirin kita kenapa harus malu? Ane rasa tidak perlu ada batasan untuk bisa menikmati hal yang menyenangkan ini antara anak-anak maupun dewasa.


Ngetrip bareng Ibu itu serunya ngalahin daripada ama PACAR
Quote:Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Banyak yang rela berbohong dengan orang tuanya hanya untuk ngetrip bareng sang pacar. Contohnya, mau ke pantai anu berduaan, nyatanya saat ijin ke orang tua ngomongnya ke tempet temen ngerjain tugas. Duh bullshit banget, hanya untuk memuaskan hasrat berduaan dengan sang pacar bisa berdusta dengan orang tua. Mending ente ngajak emak. Seru? Udah pasti, lebih daripada ama pacar malahan. Dimoment seperti ini bakal tercipta moment yang g bakal agan lupain seumur hidup, agan bakal ngedapetin pengalaman yang berharga dari emak agan. Ga percaya? Coba aja


Agan jadi bisa tau kisah yang mungkin selama ini belum pernah agan dengar
Quote:Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Tidak semua anak mendapatkan kesempatan untuk mengetahui semua cerita-cerita dari emak. Kadang ada kesempatan untuk melakukan hal tersebut tapi terhalangi oleh kesibukan agan entah itu sekolah, kerja ataupun hal lainnya. Nah, disaat ngetrip bareng ibu inilah kesempatan yang sempurna untuk lebih mengenal emak agan. Tidak mesti harus tempat yang mewah, pemandangan epic ataupun yang lainnya. Yang penting suasananya tenang, serta nyaman bagi agan berdua.


Moment yang pas untuk saling terbuka
Quote:Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Semua anak pasti memiliki rahasia tersendiri dengan orang tuanya. Terlepas dari positif ataupun negatif hal tersebut, disaat-saat seperti inilah yang paling pas bagi agan untuk mengungkapkan hal teersebut. Trip bareng ibu bukanlah hal yang bisa agan dapatkan setiap saat, apalagi jika emak agan sudah berumur.


Foto-foto baru dong
Quote:Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Bentar-bentar... Tanya dulu. Kapan terakhir kali agan foto bareng ama emak? Wisuda kah? Ulang tahun? kimpoian? Lebaran?
Foto adalah salah satu kenangan yang bisa mengingatkan antara agan dan emak saat beliau sudah tiada. Nah, saat ngetrip bareng ini pas banget sebenarnya bagi agan untuk ngumpulin foto bareng. Kapan lagi coba?


Belajar lebih dewasa dari beliau
Quote:Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Banyak yang nganggap orang tua lebih kolot daripada kita. Tapi pada faktanya, emak kita bisa melihat suatu masalah dan menemukan penyelesaian dengan sudut pandang yang beda dari agan. Sosok emak yang sudah lebih matang dan udah merasakan nikmatnya asam manis hidup tentu bisa mengajarkan agan untuk jadi lebih dewasa dalam menanggapi suatu maslaah. Tentu hal ini ga bakal agan dapatin kalau ama pacar, yang ada rempong bukan main .


Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Quote:Pemikiran ane sendiri + pengalaman pribadi
Image : Google


Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Gimana gan? Mungkin ada lagi tambahan dari agan-agan terkait beberapa hal diatas? Tambahin dong gan..

Ngetrip bareng temen atau pacar emang asyik, tapi lebih menyenangkan kalau hal tersebut juga bisa agan lakukan bareng emak. Maaf, kita semua tidak ada yang tau sampai kapan emak kita itu selalu ada, ada kalanya kita cuma bisa nyesal karena tidak sempat memberikan apa-apa. Selagi emak ente masih sehat dan dana ente tercukupi, gak ada salahnya dan gak perlu malu! Ajak ngetrip langsung

Sekian trit ane kali ini, jika ada kesalahan kata maupun kalimat ane mohon mangap ye gan (maapin aja). Jangan lupa nantikan trit ane yang lain


Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?


Rec HT jika informasi ini bermanfaat dan jangan lupa

Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu? [RESELLER WANTED] Minyak Rambut Masa Kini, Pure'o Pomade Organik, Modal Kecil Gan!! Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?

Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?
Spoiler for Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua:

Pekerjaan yang Menantang Maut, Stop Hujat Mereka #HT #WinnerHTOTM'april
Ini Nih Penyebab Kamu Harus Berkunjung Ke New Zealand Saat Musim Dingin #HT
Gini Loh Cara Gampang Dapatin Motor Impian Agan! #HT
Inget!!! Gaji Berbanding Lurus Dengan Tanggung Jawab! - #HT
Andai Saja COC Begini, Mungkin Lebih WAH! - #MyFantasy
Hak Cipta, Paten & Merk. Bedanya Apa Sih Gan? #HT
Nih Gan, Salah Satu Cara Untuk Jadi Teman Semua Orang! #HT
Beberapa wirausaha paling booming tahun 2015 #HT

Fakta! Jadi Sales Kenapa Harus Malu? #HT
Manfaat jujur pada diri sendiri itu Dahsyat gan! #HT
Menjadi Pintar tidak Selalu Menyenangkan Gan, Ini Alasannya! #HT
Tempat-tempat dimana Hewan hidup berdampingan dengan Manusia! #HT
6 Jembatan ini akan Membuat Agan Terpana #HT
Mari Menjelajah Pulau-Pulau Kecil Paling Indah di Dunia! #HT
Bahagia itu Tidak Sederhana, Trust me #HT
6 Pengendara Jalan Trendsetter ini Bisa Berpotensi Membuat Agan Celaka #HT
Inilah Hadiah yang Agan Dapatkan Ketika GAGAL #HT
Beberapa Alasan Menyenangkan Travelling ke Pedesaan #HT
Beberapa Suku Pedalaman di Indonesia yang Mungkin Tidak Agan Ketahui #HT
Memory, Inilah Beberapa Kecelakaan Paling Tragis di Indonesia #HT
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan.. #HT
Pelajaran dari Beberapa Peradaban Kuno yang Runtuh Akibat Perubahan Iklim #HT
STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini.. #HT
Beberapa Alasan yang Bisa Menyebabkan Anak Agan Jadi Psikopat Seksual #HT
Survive Setelah di PHK, Kenapa Tidak? #HT
Inilah Beberapa Negara Sarang Perbudakan Paling Banyak, Indonesia? #HT
Dari Jenis Penyalip di Jalan Raya, Agan Yang Mana? #HT
Beberapa Hal ini Membuat Agan Menjadi Layak diPecat! #HT
Alasan Terlahirnya Haters.. Tau Gak Gan? #HT
Awas! Beberapa Hal ini Membuat Agan Menjadi Layak Dipecat! #HT
Agan & Sista, Kemasi Barangmu! Ayo Ngerantau!! #HT
Begini Caranya Minta Maaf Yang Benar, Udah Tau Belum Gan? #HT
Menabung Karir, Maksudnya? #HT
Yok, Menguak Sisi Terang Pengangguran #HT
Resolusi Apa Aja Sih yang Sudah Agan Lakuin Selama Ramadhan? #TT
Tebak Gan, Puasa Apa Sih Yang Susah Sekarang Ini? #TT
Kenapa Sih Beberapa Hal Ini Jadi Luar Biasa Saat Ramadhan? #TT
Gimana Sih Sudut Pandang Ramadhan Bagi Anak Kos? #TT
Trit Paling Kontroversial Ala Regional #BUKANFR
Yakin Nilai IPK Jadi Senjata Utama Agan? #HT
Kaskus "Age Of Ass!" #EdisiThreadSAMPAH #TT
Hidup Seadanya, Kenapa Enggak? Manfaatnya Banyak Kok #TT
Beberapa Supporter Sepak Bola Paling Rusuh, Klub Mana Aja? #HT
Begini Caranya Ikhlas Yang Benar, Udah Pada Tau Belum Gan #HT + TT
Sambut Merah Putih 2016, Ini Dia Daftar Film Yang Wajib Kamu Tonton! #HT
Seberapa Tajam Sikap Nasionalisme Kamu Terhadap Indonesia? #HT
6 Mulustrasi Ini Menunjukkan Kepalsuan Di Zaman Sekarang #HT
Pada Dasarnya Semua Manusia Itu Emang Gila, Percaya Gak? #TT
Tebak Gan, Kenapa BORNEO Bisa Menjadi Sebutan Pulau Kalimantan? [+CURHAT] #HT
Mendadak Agan Pasti Jadi Tuli Kalau Ketemu Kondisi Seperti Ini #HT
Travelling Jadi Obat Patah Hati, Kok Bisa? #HT
[KOMBAT GO] Belajar Yang Menyenangkan Dengan Apps "Find ur Teacher"
Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan! #HT
Danaunya 1, Keajaibannya 2! Ya, Itulah Danau Labuan Cermin! #HT
Sate di Indonesia, Gak Cuma Sate Ayam Loh Gan! #HT
Festival Aneh! Makin Banyak Digigit, Dialah Pemenangnya! #HT
[KOMBAT MERDEKA] Yok, Menjelajah Alam Roh di Kalsel!
Raihan Prestasi KOPASSUS Yang Harus Agan Ketahui
Yok Ngintip Beberapa Pemain Terbaik Bulutangkis Asal Indonesia
Kenapa Sih Pokemon Go Cepat Banget Viralnya di Indonesia? #HT
Tragedi Perlatahan Yang Nunjukin Indonesia Banget! Agan Yang Mana Nih? #HT
Pomadeorganic.com

Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu?


#SalamDariSamarinda


Reserved, gasan bubuhannya.. itu sudah...


Quote:Original Posted By like4likes ?
ane gak malu gan, soalnya ibu ane asik kek anak muda.

ibu ane sering di anggap kakak ane sama temen2 ane malahan, bahkan pernah disangka pacar ane


Quote:Original Posted By ryansyah100% ?
Bener. Ane pertama dan sekali kalinya backpacking ama nyokap ke yogyakarta. Bener bener cuma berdua doang dan itu seru gokil. Untungnya nyokap asik buat jalan kaki jauh jauh.

Niatnya tahun ini mau jalan2 keluar, tapi sayang nasib berkata lain.

Mumpung masih ada nyokap, mending agan agan cobain deh jalan jalan ama doi.



Quote:Original Posted By anryboxeh ?
klo gw sama ibu gw uda ya temen.. asik buat di aja ngtrip.. gokilnya sama kaya gw soalnya.. .. beda baget klo jln barenk sama babeh gw.. marah2 mulu malu2in..ada org salah dikit langsung bentak tuh org.. pokoknya malu2in.. beda banget mah ibu gw.. wlwpun ibu gw sama2 maluin jg tp ibu gw malu2in nyah koplak dan lucu n klo d aja trip kmna aja ayuk aja ngikut.. asik pokoknya klo trip brg ibu mah..



Quote:Original Posted By rudipradana48 ?
Bukannya nggak mau gan, tapi emak ane ngetrip sendirian dan nggak mau ngajak ane . Anyway kalo ane jalan jalan sama emak, ane bisa jajan banyak banyak gan, terus dia yg bayar kan jadi nggak keluar duit ane
baru tahu ada backpaker mau trip sama nyokapnya

kalo ada biasanya jarang. orang sini gengsinya selangit
ane biasa ngetrip sama emak...

....ke pasar
yg penting pas di kesehariannya bree
jgn buat org tua kecewa, sakit ati, apalgi sampe keluar aer mata
doain selalu org tua biar selalu sehat dan dikuat kan imannya agar jadi keluarga yg SAMAWA
Oh gitu ya bre ane baru tahu bre besok dicoba deh bre
Biasanya ane agak malu
ngetrip bareng emak gak takut kelaparan bre
rice cooker aja dibawa
Ibu saia manager keuangan saia
Nge trip sama ibu itu kita gak perlu mikir beli makanan dan biaya masuk tempat wisata
kalo ngetrip ke gunung bareng.emak kesian coy gak kuat emak nya
jangan jauh2 jg, kasian gan emak fisiknya udah gak muda
memang ada yg malu gitu
paling banter ke pantai bray
Jangan malu wahai manusia karena dia yang mengandung dan melahirkanmu
ane gak malu vroh biasa aja
Ane maunya sama tante girang breh
Bersama keluarga lebih asik bray
Ane sayang Ibu bre
gemboked


maho kesebelah lo
Via: Kaskus.co.id

Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar