Spoiler for No Repost:
Quote:
Quote:
Generasi Milenial, mereka yang menurut majalah TIME berusia sekitar 15 hingga 35 tahun, tumbuh di era 'banjir' informasi dan teknologi yang mempengaruhi cara mereka berpikir dan berinteraksi. Perbedaan pendapat dan perspektif antar generasi adalah sesuatu yang lazim, namun, setidaknya untuk saat ini, generasi milenial perlu beradaptasi dan belajar bagaimana bekerja dengan atasan dari generasi berbeda yang memiliki pola pikir, cara komunikasi, dan ekspektasi yang berbeda pula.Baik ini adalah pekerjaan pertama Anda atau Anda sudah lama memasuki dunia korporat, seperangkat keahlian dan tata krama dunia kerja ini akan menjadi petunjuk berguna bagi Anda untuk sukses menaiki jenjang karier.
1.Komunikasi Dua Arah
Quote:
Spoiler for Image:
2.Tata Krama Komunikasi Tertulis
Quote:
Spoiler for Image:
3. Berbusana Yang Tepat
Quote:
Spoiler for Image:
4. Bertanggung Jawab
Quote:
Spoiler for Image:
5. Paham Bahwa Perjalanan Karier Butuh Proses
Quote:
Spoiler for Image:
6. Tata Krama Dasar
Quote:
Spoiler for Image:
Quote:BANTU RATE GAN
Quote:TS TERIMA
Quote:TS NOLAK
Quote:Sumber : Qerja.com
Gambar : Google
Quote: THREAD ANE YANG LAIN
5 Tipe Teman Kerja Paling Menyebalkan (+ Cara Menghadapinya) #HT 1
5 Profesi Dominan Laki - Laki Yang Mulai Dijajal Perempuan
Lakukan 5 Langkah Ini Sebelum Agan Meminta Kenaikan Gaji
pertamax
tatakrama sama komunikasi yg paling penting...
sama satu lagi...
TAMPAN
tatakrama sama komunikasi yg paling penting...
sama satu lagi...
TAMPAN
Atas ane maho ngaku tau tata krama
Yg penting bela negara
Yg penting bela negara
Quote:Original Posted By virgian65 ?
pertamax
tatakrama sama komunikasi yg paling penting...
sama satu lagi...
TAMPAN
gaspol bener gan
pertamax
tatakrama sama komunikasi yg paling penting...
sama satu lagi...
TAMPAN
gaspol bener gan
semua itu memang perlu vroh
salam tamvan
salam tamvan
engga pernah pake emoticon kalau chat dengan teman/atasan/rekan di dunia kerja...
etika ngomong kalau baru-baru hangat di perusahaan harus diperlihatkan hahah buat nambah nilai ++
Quote:Original Posted By tHe_fRee ?
engga pernah pake emoticon kalau chat dengan teman/atasan/rekan di dunia kerja...
di kaskus jga ga pernah gan ?
engga pernah pake emoticon kalau chat dengan teman/atasan/rekan di dunia kerja...
di kaskus jga ga pernah gan ?
Yang nomor 2, 5 dan 6 itu yang paling sering ane temuin di lingkungan kerja gan
kadang tata cara komunikasi profesional masih menggunakan kata "nggak", "kayaknya", dll yang lebih cocok dipakai komunikasi sama temen bermain.
kadang tata cara komunikasi profesional masih menggunakan kata "nggak", "kayaknya", dll yang lebih cocok dipakai komunikasi sama temen bermain.
nice share gan
Bantu UP Gan
harus kerja dulu biar bisa di praktekin niih
Benar sekali... kadang kita meremehkan hal tersebut. Nice info gan
emoticon tergantung kebiasaan aja gan
Tata krama komunikasi menulis yang sering lupa tuh
yup berpakaia juga penting gan mau sepinter apapun kalo penampilan gak enak di liat mah sama aja boong, jadi harus sebanding
benar gan semua ga ada yg instant , semua hrus butuh proses. klo cara cepet ya cari pesugihan
Tata Krama Dasar jangan sampe punah
Via: Kaskus.co.id
0 comments:
Posting Komentar