Jumat, 05 Agustus 2016

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended UniverseQuote:Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista.

Di tret ini ane mau bahas tentang film ketiganya DC Extended Universe yang sudah dirilis hari ini. Film bertema anti-hero ini terbilang anti mainstream jika dibandingkan dengan film-film DC lainnya.

Oh iya, sumurnya tentu saja hasil nonton ane dengan bantuan referensi dari IMDb.com dan hasansaif.blogspot.co.id.

Yuk ah kita ke tekape, gans!


Quote:REVIEW
Spoiler for Cekidot!:
Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe

Pecinta film yang diangkat dari komik boleh tersenyum bahagia karena Warner Bros. Picture merilis film terbaru mereka 2 hari lebih cepat dari tanggal rilis Internasional. Ya, Suicide Squad dijadwalkan rilis pada 5 Agustus 2016 tetapi penonton Indonesia bisa menyaksikannya pada 3 Agustus 2016.

Film ketiga dari DC Extended Universe ini menampilkan beberapa tokoh anti-hero seperti Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney), dan Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Para Bad-guys ini didaulat sebagai pasukan khusus untuk mengamankan Amerika dari serangan apapun. Berbagai keahlian yang dimiliki setiap anggota, menjadikan pasukan ini sebagai pasukan yang sangat berbahaya tak hanya bagi musuh, tapi juga bagi pemerintah Amerika.

Berdurasi 123 menit, film ini menghadirkan sensasi baru menonton film yang diangkat dari DC Comics. Musik pembuka film sangat menggugah, membuat mata penonton tertuju pada layar yang penuh warna. Beberapa soundtracks film ini juga easy listening, up beat, tapi tidak membuat telinga rusak.

Dari sisi cerita, nampaknya sang sutradara sekaligus penulis naskah, David Ayer, sudah mempersiapkan film ini dengan matang. Jika di film Batman vs Superman lalu banyak yang kecewa karena kemunculan Wonder Woman yang dianggap �maksa�, hal itu tidak akan terjadi di film ini. Sutradara sudah menyiapkan naskah yang memadai untuk menjelaskan latar belakang para anggota Suicide Squad.

Untuk musuh utama sendiri menjadi kejutan untuk ane karena penampakannya tidak ditampilkan secara jelas di beberapa trailers yang sudah ane tonton di Youtube. Dan sepertinya film ini akan menjadi pesaing film Marvel yang bakal tayang November mendatang, Dr. Strange. Film mana yang bakal memikat perhatian penonton? Kita lihat saja saat Dr. Strange dirilis.

Selain beberapa poin di atas, sutradara juga memasukkan unsur drama di dalam film dengan porsi yang pas. Hal ini mungkin dilakukan sutradara untuk memunculkan sisi humanis dari para anggota Suicide Squad. Konfliknya sendiri berupa percintaan, hubungan anak dan ayah, serta hubungan sebuah keluarga yang berantakan.

Jokes ringan juga diselipkan di beberapa scenes. Hal ini tentu saja menarik karena film DC Comics selalu identik dengan nuansa dark. Dan yang tak boleh dilewatkan adalah mid-credits scene yang disajikan di film ini. DC nampaknya masih belum yakin dengan kesetiaan penggemarnya sehingga menyelipkan adegan bonus di tengah credit titles. Sangat berbeda dengan Marvel yang selalu membuat penggemarnya menunggu sampai semua nama pemain dan ucapan terima kasih kepada sponsor benar-benar selesai ditayangkan.


Quote:Film Penting

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe

Suicide Squad boleh dibilang sebagai film penting dalam DC Extended Universe. Hadirnya film ini seolah menghilangkan peran film Man of Steel dan Batman vs Superman dalam rangkaian cerita DC Extended Universe. Film ini juga memiliki benang merah yang sangat jelas dengan film yang sudah tayang maupun yang baru masuk daftar rilis.

Nah, kalau agan ngaku pecinta DC, jangan sampe ketinggalan buat nonton cerita di film ini. Selain ceritanya seru, bisa nambah referensi juga untuk tahu lebih jelas tentang karakter yang bakal nongol di film-film DC.


Quote:Rottentomatoes

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe

Nah, ini salah satu website review film yang isinya kebanyakan hatersnya DC, gans. Film Suicide Squad di IMDb saat ini dapet rating 8.5 dari 10. Sedangkan di Rottentomatoes cuma 33% padahal yang minat nontonnya 98% tuh.

Batman v Superman juga nggak sampe 50% ratingnya sementara Man of Steel lumayan bagus yaitu 55%. Coba bandingin dengan film Marvel, pasti bagus-bagus skornya.


Quote:Saingan Dr. Strange

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe

Film ini boleh dibilang saingannya film Marvel yang bakal diperanin si Benedict nih, gans. Meski beda genre karena Suicide Squad mengusung tema anti-hero, tapi dua-duanya punya unsur magis di ceritanya.

Marvel diwakili Dr. Strange, sedangkan DC Comics diwakili oleh Enchantress. Mana yang lebih diingat oleh penonton? Kita tunggu saja ketika film Marvel rilis nanti.


Quote:Mid-Credit Scene

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe

Buat agan sista yang mau nonton film ini, jangan sampe ngelewatin scene tambahan yang nggak lain adalah bocoran film lainnya di DC Extended Universe.

Dan untungnya sih adegannya nggak kayak di film Marvel yang lama banged baru nongol. Di sini sih agan cukup nunggu dua menitan udah nongol tuh adegannya. Trus yang nungguin lumayan banyak, berarti mereka emang udah nyari info film ini sebelum nonton. Beda sama film Marvel, biasanya cuma tinggal segelintir orang yang setia nungguin.


Quote:Sekian dulu tret dari ane. Kalo menurut nte gimana, gans?



Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.

Sekali lagi ane ngucapin makasih buat yang sudah mampir. Ane juga nggak bosen-bosennya bilang kalo tret ini dibuat bukan untuk memuaskan segala kalangan. Jadi, kalau ada kekurangan karena tidak sesuai dengan minat agan, berilah maaf si TS karena hakikatnya, sebuah tret tidak akan mampu memuaskan seluruh Kaskuser.
Misi Bunuh Diri


Quote:Original Posted By xrchmnx ?
SUICIDE SQUAD SPOILER-FREE REVIEW]

So God finally granted my wish to attend the early screening for my most anticipated movie of the year, aka Suicide Squad. Also thanks to Warner Bros ID for the invitation.

Let's get this started. Before the movie began, some Suicide Squad members cosplayers are showing up! (If you guys (the cosplayers) are reading this, you're awesome). Some people took a photo of the cosplayers. After that, the light slowly turning off as the screen began to play some movie trailers. First, they got "Lights Out" trailer. Jumpscares everywhere. And then they got "Wonder Woman" trailer. You know at the end of "Wonder Woman" trailer they got Wonder Woman's theme ("Is She With You?") playing at the end, right? At that moment, I can feel everyone's so pumped up and looking forward for this movie. After the trailers, they played Heathens by Twenty One Pilots music video.

So let's begin the review. This is from my point of view. So, no hate ??

The movie is awesome and to be honest it went better than I expected. The cast and crew are doing a great job back there. I usually didn't made a high expectations for movies. But this, this is different for me. I really excited for this movie because it's different, right? Putting some criminals to saving the world? That's new.

Like I said, the cast and crew are doing a great job back there. Jared Leto's Joker is great. Not to compare with Heath Ledger's or any previous Jokers. Everyone got their own advantages and disadvantages. You're going to feel this chemistry between Joker and Harley. The whole squad are doing great. Enchantress is creepy as hell. Also, don't underestimate Karen Fukuhara's Katana. She's a total bad*ss. Let's step aside from the cast. The storyline is great. There's some references from comics and "Assault On Arkham". You're going to know every back story of each members. Trust me, you'll forget what bored is. The soundtrack and score is awesome.

I'm probably going to watch it again to find where the bad part is HAHAHAHA because it seems I can't find any during my first watch.

I'm gonna give 9.5/10. Don't hate it. (I know what I did with my BvS reviews and I think I was wrong lmao. BvS ultimate cut is much better than the theater cut). The critics may hate this movie. But I find this amusing for the fans. Don't let my review or anyone's review affect you ??

So yeah, that's it. That's my opinion for Suicide Squad. Again, don't make my opinion as your point of view for this movie. You better watch it yourself so you can give a score by your own. Watch Suicide Squad, 3rd August on your favorite theaters!

(PS: Don't miss the mid-credits scene.)


Quote:Original Posted By butterflyboy ?
Situs rotten smpe dibuatin petisi buat ditutup gara2 film2 dc jelek2 ratingnya

Just info aja gan, rating sama nilai i want see bisa beda gan, kan rating dinilai setelah film di tonton, klo i want see kan, user2 yg mau nonton film ini


Quote:Original Posted By layton ?
fyi gan, rotten tomatoes bukan isinya dc haters gan, web ntu cmn akomodir nilai rata-rata review dari berbagai kritikus film..
dan juga 30% saham dari RT punya Warner Bros, gk mungkin kan WB naro saham buat jelek2in produk sendiri?

hrs diralat tuh takutnya terjadi kesalah pahaman



Quote:Original Posted By reebell ?
SEMENTARA ITU

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe


bagus kah filmnya.. bisakah menyanginyi cundul gan
blum pernah nonton versi sebelumnya
apa nyambung langsung nonton yg ini?
mantab pasti enih pelem, smoga sesuai ekspektasi
Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe
om, batain om
nanti adek komen, suwer

Ok bre ntar ane nongton deh
ntaaapz dah tar tunggu striming
wah ane kira besok rilisnya
Joker bre keren
kapan keluar bluraynya gan
dikit amat brayyy
Mejeng aja dah.
Hoooooh, udah nongol rupanya.
Maunya nonton hari ini, tapi ane ga enak badan. Sial bener dah
Asek neh kayanya

Ane ampe nonton trailernya 2x
wuih ane belom nonton nih
Kalo gagal lagi, hancurlah dc
Ngga sabar pengen Nonton
satu storyline dengan BvS..?

berarti emang di storyline BvS Joker belum team up dengan Harley yah

kalo nggak salah Two Face juga bernama Harley yah, Harley Dent
Via: Kaskus.co.id

Suicide Squad, Film Penting dalam DC Extended Universe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar