Sabtu, 06 Agustus 2016

Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

Spoiler for Logo:
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
Quote:
Spoiler for sma vs kuliah:
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

Quote:Udah lulus SMA tandanya udah ngga perlu bangun pagi, mandi pagi, gosok gigi pagi sampai galer di pagi hari. Banyak pola hidup yang berubah ketika Agan udah lulus SMA tapi belum masuk jadwal kuliah. Apalagi jarak antara lulus SMA dan masuk Kuliah bisa sampai berbulan bulan memunculkan sindrom sindrom yang hampir 97.32%* dialami oleh seluruh pelajar diindonesia. Berikut ini sindrom sindrom yang akan saya bahas

*Angkanya terserah gue bekantan


Quote:Quote:1. Sindrom Mager

Quote:
Spoiler for gerakin eneng bang:
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

Quote:Males Gerak emang paling yahut dilakukan. Siapa coba yang nggak suka males malesan apalagi tanpa tuntutan. Biasanya bangun pagi tidak lupa menggosok peler dan gigi karena mau berangkat sekolah tapi sekarang bangun pagi tidak lupa lanjut lagi. Biasanya hari hari disibukkan oleh tugas, pr, film biru sekarang tinggal disibukan oleh yang saya sebutkan terakhir. Enak bukan tapi ini akan jadi bumerang ketika awal berangkat kuliah dan Agan masih memiliki sindrom ini.

Cara mengatasinya adalah dengan mengisi kesibukan. Jalani hobi. Nggak punya hobi buat aja. Pokoknya leave kaskusan make berlian. Intinya jangan cuma ngenet doang tong kerja, kerja dan kerja


Quote:Quote:2. Sindrom Perut Buncit

Quote:
Spoiler for hot jangan dibuka dibawah 18:
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

Quote:Yang biasanya jadwal olahraga seminggu sekali 3 jam pelajaran sekarang lenyap tak berbekas. Yang dulu temen temen pada ngajakin futsal, mendaki gunung dan genjot genjotan(red:bersepeda) hilang tak berbekas. Sebagian sibuk nyari kuliah, sebagian sibuk dengan kawan barunya dan sebagian cuti hamil.

Nggak pernah olahraga tapi makan makin banyak. Sarapan dua kali makan siang di caf� caf� makan malam sama gebetan yang semua makanannya nggak 4sehat 5sempurna. Entah kenapa hanya dengan mager malah bisa membuat perut keroncongan masih belum terpecahkan para peneliti sampai sekarang.

Cara mengatasinya adalah buat jadwal olahragamu sendiri. Yang simpel aja yang penting jangan bener bener stop olahraga. Bisa lari keliling komplek, taman kota, lapangan tembak. Dan nggak dinyana nyana pas saya lari di lapangan kota eh ternyata disana malah bisa ketemu temen temen yang dulu hilang. Olahraganya dapet silahturahminya dapet ayey.


Quote:Quote:3. Sindrom Batman

Spoiler for bang oma jenius:
Quote:Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

Quote:Tau Batman si manusia kalong? bukan super dede ya. Ini yang paling parah menurut saya dengan jadwal yang makin hancur jadwal tidur pun ikut ikutan hancur. Pengalaman saya selama sebulan ini saya terus terusan tidur diatas jam 12 malam. Entah mengapa tanpa tekanan diesok hari rasanya sah sah saja tidur larut terus terusan begitu. Tapi setelah saya minum tongpeng saya sadar begadang itu buruk seperti kata bang oma. Di esok hari badan jadi lemas,sekitar mata menghitam, males gerak, pokoknya sebab musabab keburukan lain. Mulai kemarin saya sudah mau menghentikan kebiasan ini walaupun berdarah darah akan saya lakukan sepenuh hati.

Cara mengatasinya adalah dengan berkomitmen dari diri sendiri. Kebatilan wajib dihentikan so tunggu apalagi


Quote:Quote:4. Sindrom buta tanggal dan hari

Quote:
Spoiler for sekarepe ae lah:
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

Quote:Ini sepertinya wajib dilakukan para penggiat libur. Nggak kerasa liburnya kalo nggak lupa tanggal huahahaha. Pernah suatu hari saya bangun jalan jalan ke kota sebelah untuk mencari laptop dan window shopping. Entah kenapa makin siang makin sepi aja jalanan dan nggak dinyana nyana ternyata hari itu hari jumat dan prank saya putuskan untuk solat jumat di masjid yang saya nggak pernah solati sebelumnya. Sedih sih tapi rela bagi bagi

Cara mengatasinya adalah dengan membuat jadwal dengan banyak awewek dan gebetan contoh si ani hari senin nonton, si ana hari selasa ke taman, dan si anu hari kamis ngranjang. Trust me it works


Quote:Namanya hari libur emang harus dinikmati karena datangnya nggak terus terusan. Tapi libur yang berondongan bukan alasan untuk berhenti dan merubah jadwal seenaknya. Biasakan jadwal normal saat libur agar pas sudah masuk nanti nggak kaget apalagi sama ospeknya kakak kakak cantik.

Quote:
Spoiler for kakak kakak cantik:
pic menyusul update ya gan

Quote:Jangan lupa rekomen HT disini : Klik saya bang
Silahkan Rate dan Cendol jika Agan menikmati


SUMBER

Quote:Original Posted By nameless.ghoul ?
Tips dari saya mengatasi sindrom-sindrom tersebut adalah stimulate your mind, keluar dan lakukan sesuatu yang positif, adik punya sindrom contohnya mager tadi karena pikiran adik tidak terstimulasi yang menyebabkan rasa malas dan bosan dan cenderung bisa mengarahkan adik ke hal yang negatif.

Kalau adik punya wishes atau sesuatu keluar dari pikiran adik seperti "saya ingin bisa seperti itu", well... stop wishing just do it.
Selalu ada jalan, asal jangan sampai salah jalan.

Sepertinya agak out of topic ya? hahaha.
BUAT PERASA : KITA SATU HATI MANTAPKAN JIWA
Quote:Original Posted By otekasep ?
tidur sampai siang... dan ini kebiasaannya bakal terus berlangsung sampai nanti kerja. hahahha



Quote:Original Posted By paqkampung ?
haha.... ane rasakn skrg gan



Quote:Original Posted By kleponis ?
Itu benar gan



Quote:Original Posted By bennycool32 ?
betul bgt gan, setuju



Quote:Original Posted By badassss ?
ane lagi ngalamin sindrom iki tjooy



Quote:Original Posted By hrhngl.v2 ?
Bukan cuman untuk yg baru lulus dan blm kuliah gan
Tp kemaren pas liburan panjang kenaikan kelas ane juga ngalamin
Dan untuk sindrom ngalong sampai skrg ane masih ngalamin



Quote:Original Posted By djinggo88 ?
ane pernah ngalami kya gini
nganggur setengah tahun lebih pasca lulus sma buat ikut bimbel demi kmpus cita2

pas itu kayanya sedih gimana gitu kalau lihat anak pakai seragam sekolah


Quote:Original Posted By jomblomasakini ?
Ane lgi menjalani itu bree..ngalong tiap malem, ga bisa berhenti.

Lelah nunggu kapan masuk kuliahnya.



Quote:Original Posted By abdarafi ?
Lol, ini yang ane alamin sekarang



Quote:Original Posted By orbin039 ?
buta kan semua pelajaran yg dipelajari dari awal hingga ujiann.. hahaha a



Quote:Original Posted By hermawanutomo ?
betul gan, jadi keterusan begadang



Quote:Original Posted By mr1997 ?
ya begitulah gan terutama yang tidur malem, ane rasa semua orang semenjak lulus SMA lebih tepatnya setelah UN jadi sering tidur diatas jam 12, dan itu terbawa hingga kuliah dan kerja. :capede



Quote:Original Posted By cokelut ?
bener banget nubi ngalemin. nubi sambil ngakak baca ni trit


Quote:Original Posted By kodokviviz ?
Yg gue rasakan sekarang



Quote:Original Posted By kokowadoko ?
satu nasib sama ane



Quote:Original Posted By pimbots ?
Bener bgt gan lupa tanggal sm hari, mau ngapain aja bebas sampe hafal jadwL siaran tv hahahaha



Quote:Original Posted By aags ?
buta tanggal dan hari bener banget, tau tau jum'at aja



Quote:Original Posted By moremask ?
wah boneng bgt nih gan hahaha



Quote:Original Posted By aromatheracy ?
ane bgt nih



Quote:Original Posted By embelgedess ?
masih mending berbulan-bulan, ane nganggur dulu setahun abis lulus sma..sebelum akhirnya masuk kuliah

bener gak jelas itu setahun, komplit dah yang disebutin TS di atas..
mo ngajak temen2 buat nongrong, apadaya temen2 udah kuliah duluan semua




keduax lebih terhormat

jadi inget masa SD
Quote:Quote:Mampir juga bree ke Trit HTOTP ( Hot Thread Of The Paporit ) :

Hey Para MABA , Jangan Lakukan 5 Hal ini yaa Jika Mau Kuliah ( ane serius ! ) NEW ( Beserta Tambahan Senior Kaskus )

6 Anime Yang Cocok / Layak Ditonton Oleh Mahasiswa / Orang Dewasa ( Ngabuburit )

11 Tipe Pemain catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

(Penting ) Jangan Lakukan 5 Hal ini saat pra presentasi maupun presentasi dikelas !

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Bertamu ! (POKOKNYA JANGAN )

Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)

Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...
ane pernah rasain.. hari hari berasa cepet banget gan.. banyakan tidur.
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
adek masih di playgroup om

Quote:Original Posted By jalandiam ?
keduax lebih terhormat

jadi inget masa SD


Keduax gundulmu tong

Ini masa sma kakak
Quote:Original Posted By nasgorbasi ?
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
adek masih di playgroup om



jangan godain guru aja sih
Lupa tanggal ntu bener bre
Ane pas kuliah tetep bawa banyak buku

adek belum cekolah om

~RM
itu naman ya nganggur bray.. itu apa yg sedang gua alani sekarang oyy..
hmm bener banget tuh gan dulu ane sempet jadi nokturnal
Quote:Original Posted By setugel ?
ane pernah rasain.. hari hari berasa cepet banget gan.. banyakan tidur.


banyakan tidur nales banget bawaannya gan
Quote:Original Posted By nasgorbasi ?
Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
adek masih di playgroup om


bukannya ente udah jadi dosen di salah satu univ ternama zimbabwe gor

Quote:Original Posted By aiuredi ?
Ane pas kuliah tetep bawa banyak buku


buku utang ye bre
Quote:Original Posted By mr.dude ?

adek belum cekolah om

~RM


kan ente murid nasgorbasi bre
Ane Kalau Liburan Pasti Nonton Sinetron Yang Ada Di Antv Bray
#Daniyal Khan Pecinta India Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
#Daniyal Khan Sang India Enthusiast Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
#Bollywood Enthusiast Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
Quote:Original Posted By daniyalkhan ?
Ane Kalau Liburan Pasti Nonton Sinetron Yang Ada Di Antv Bray
#Daniyal Khan Pecinta India Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
#Daniyal Khan Sang India Enthusiast Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
#Bollywood Enthusiast Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

bodoamat

cuma kopi paste nih
Mager udah pasti
soalnya ga ada kegiatan bgt
jadinya males ngapa2in deh
dulu 3 bulan bener2 kerjaan nya tiap hari cuman tidur doang

Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah
ane kok gak pernah kaya gitu bray
gemboked
Via: Kaskus.co.id

Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar