Sabtu, 06 Agustus 2016

8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD

WELCOME BACK TO THREAD AWAK, GANS DAN SISTA!

8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD

Setelah cukup lama ditunggu akhirnya film Suicide Squad garapan DC Comic bersama Warner Bros resmi dirilis di bioskop tanah air gan. Film Supervillains yang cukup banyak menarik perhatian semenjak isu penayangannya mulai terdengar di kalangan pecinta komik ini langsung banyak dibicarakan. Nah, setelah menonton film yang disutradarai oleh David Ayer ini rasanya puas menyaksikan karakter-karakter jahat komik DC yang mendadak menjadi superhero instan.

Kuatnya karakter para Villains di film ini memang mampu menarik minta para penikmat film untuk turut menyaksikannya. Nah dari sekian banyak tokoh atau karakter villains ini, siapakah yang akan menjadi ikon atau paling diingat nantinya? Well, berikut ini merupakan karakter paling kuat menurut te es lengkap dengan adegan yang akan membuat mereka mudah dikenali!

8. Captain Boomerang

Spoiler for :
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Kita mulai dari yang paling buntut, yakni maling yang sukses merampok seluruh Bank di Australia dan dijuluki Captain Boomerang. Diperankan secara apik oleh aktor Jai Courtney, aksen Australia yang kental dan dandanan yang sangat cuek membuatnya cukup terlihat brutal. Adegan yang paling kuat mungkin saat Captain Boomerang menembaki partnernya saat telah sukses merampok Bank, dan saat itu pula muncul Flash yang menangkapnya dan ini pula yang menjadi awal ceritanya di penjara bersama Suicide Squad lainnya.

7. Katana

Spoiler for :
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Dia adalah satu dari tiga wanita yang bertarung dan menjadi pusat perhatian di film ini. Katana yang merupakan seorang petarung dari Jepang cukup memberikan warna di film ini. Menjadi satu-satunya karakter yang bukan Villain, membuatnya berdiri di samping tim pemerintah. Dengan samurainya, Katana siap menebas semua orang yang tidak patuh akan peraturan Amanda Waller. Scene paling diingat sudah pasti kedatangannya ke helikopter pertama kali bertemu tim Suicide, datang terlambat dan dengan ekspresi sangat dingin Katana langsung mencuri perhatian.

6. Deadshot
Spoiler for :

8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Deadshot memang bisa dibilang Captainnya Suicide Squad, apalagi diperankan oleh aktor sekelas Will Smith. And He kills and nailed it! tapi wajahnya yang sangat mirip dengan karakter Falcon di Civil Warsnya Marvell akan cukup sulit mengingatnya. Itulah alasan nya hanya berada di posisi 6, adegan banyak yang mendebarkan tapi tetap Deadshot kurang ikonik di film ini.

5. Killer Croc

Spoiler for :
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Kulitnya yang bagaikan buaya dan wajah monsternya akan membuat tokoh ini populer. Diperankan oleh Adewale Akkinnuoye, monster ala Croc ini membuat adegan pelemparan bom ke pusaran magis Enchantress di film ini akan diingat. Yah layaknya The Hulk di Marvell mungkin tapi versi Villainsnya.

4. Joker

Spoiler for :
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Joker versi Suicide Squad memang sangat eksentrik, namun malah tetap terlihat terlalu metro. Diperankan Jared Letto, Joker versi baru hadir dengan rabut klimis. Walau terlihat luar biasa, pamornya tak lebih baik dari Joker versi Heath Ledger! Awalnya ingin menempatkan Joker di posisi lebih tinggi, sayang ketimpa dengan karakter lain yang lebih menarik perhatian.

3. Diablo

Spoiler for :
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Ini dia si manusia api yang awalnya malu-malu karena takut apabila kekuatanya tak terkontrol. Diablo menjadi sosok paling kuat di antara squad lainnya saat dia mengeluarkan api dari tangan. Scene paling luar biasa adalah saat menghadapi monster api saudara Enchantress. Tak hanya kekuatan yang super, Diablo juga menghiasi wajahnya dengan tato yang membuat karakternya semakin unik. Sifatnya yang masih memiliki sisi baik yang besar akan membuat Diablo diingat apalagi kaum Hawa, ya nggak sista?

2. Harley Quinn

Spoiler for :
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Tidak bisa dipungkiri, pasti karakter yang satu ini menjadi alasan banyak orang menonton film tersebut. Karakter fenomenal, cewek cantik, agak nakal dan kurang waras lengkap dengan aksi gilanya membuat Harley yang diperankan Robbie Margot ini akan mudah dikenali. Dandanan super ekstrim, sekdi lengkap dengan sepatu super fashion membuat Harley paling beda di antara semua partnernya. Banyak aksi kocaknya yang sukses membuat penonton tertawa. Scene paling menarik bisa jadi saat keluar dari lift setelah dihantam monster ciptaan enchantress dan saat jatuh dari helikopter berpisah dengan Joker. Barangkali saat adegan penyelamatan Joker yang mana Harley masih sempat menari striptis saat bergelantungan di helikopter tersebut. She's so crazy!

1. Enchantress

Spoiler for :
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD


Siapa sangka, Cara Delevigne yang terbilang kurang diekspos di film ini dibandingkan Robbie Margot dan Jared Letto justru yang paling kuat dan pasti akan paling diingat para pecinta film ini. Kekuatan sihir yang luar biasa dan tampilan mencekam namun tetap seksi membuat Enchantress begitu retro sekaligus memukau di layar film. Sebagai lawan dari supervillains lainnya sudah pasti Enchantress lah yang sebenarnya menjadi pusat perhatian di film ini. Adegan paling diingat sudah tentu saat membangun senjatanya untuk menghancurkan bumi. Grafis dan kostumnya luar biasa. Well Deserved!


Nah itulah Gan karakter dan adegan yang paling mencuri perhatian (versi Ts). Apakah sudah menontonya? Jika sudah boleh meninggalkan komentar di bawah dan jangan lupa ikut pollingnya.

Selamat menonton Gan

HORAS!


Respon KASKUSER
Quote:Original Posted By yanggoy ?
jokernya klimis banget gan iya kesannya metro bgt, mau noonton filmnya dulu hehe


Quote:Original Posted By geo10boy ?
[color=olivedrab]yang pasti daya pikat penonton (terutama dari trailer2 yang udah dirilis) ya Harley Queen nya gan


Quote:Original Posted By bernga ?
harley quinn gan n cukup memuaskan lah aktingny margot robbie
dimana dia juga jadi penyejuk suasana kl gk ad dia bkal bner" boring critanya
untuk joker sbnerny lumayan bagus gan
sayang potensiny blm terlalu keliatan soalny peranny cuma sdikit


Quote:Original Posted By artbowo92 ?
Alasan terbesar gwa pengen nonton Suicide Squad buat liat Harley Quin doang, abis dari desain semuanya beda banget sama serial DC sebelumnya. Desainya grunge banget, dan imut, but deadly as well. #Spoiler
Spoiler for SPOILER ADEGAN LUCU:
Menurut gwa hal lucu itu waktu orang-orang lagi kewalahan berusaha nyerang si enchanters tapi gagal dan harley quinn berhasil mentung si Enchanters dari belakang dengan kerasna tapi enchanters cuma ngeliat ke arahnya dan harley quinn cuma bilang "oops sorry" dan ditonjok sama enchanter sampe mental hahahaha dia mukanya beneran nyesel gitu


Quote:Original Posted By kanssas13 ?
harley quinn emang sih gan jokes nya dapet bgt doi
paling keliatan dah sama deadshot
deadshot di awal2 juga gila pas nembakin pasukan enchantress


Quote:Original Posted By VanUdin ?
kemungkinan besar enchantress bakal langsung dibuat film individunya.

kalau diliat dari sisi awal mula dan sisi baik buruk. kayaknya bakal menarik banget.


Quote:Original Posted By MikeSimoncelli ?
Margot Robbie fantastis gan pas banget sama perannya Harley yang sexy dan centil

Joker juga uda oke, cuman masih kurang "gila" dan porsinya di pilem ini dikit banget


Quote:Original Posted By ronaldoclt ?
abis nonton suicide squad kemaren, menurut rotten tomatoes sih jelek review nya cuma sekitaran 33%..
Tapi menurut ane tetep asik buat ditonton, dan menurut ane joker kali ini lebih mantep ditambah lg ada harley quin yang bener2 ngidupin film suicide squad nya dengan humornya
ajib pokoknya


Quote:Original Posted By siliapratama ?
Agak kecewa sama plot&dialog di film ini..Entah kenapa akhir2ini film DC kurang greget...Dan setau ane,adegan Joker banyak yang dipotong..Jared Leto lumayan sih mainin karakter Jokernya..Tapi Margot Robie memerankan Harley Quinn dengan sempurna..


Quote:Original Posted By rezha96 ?
Ini kayak the Avenger squad yaa apa udah di reshuffle ya kayak menteri sekarang


Quote:Original Posted By cokelut ?
nubi udah nonton nih film.. nubi memang kepincut sama si Harley Quinn & Enchantress

menurut ane, mereka lebih ikonik dari pada si joker

joker muncul cuma buat nyelametin si harley abis itu ilang lagi..

namanya juga lelaki, datang dan pergi sesuka hati *no baper*


Quote:Original Posted By Connel007 ?
Filmnya jauh dari ekspektasi ane gan, dari sebelum� filmnya rilis ame udh nungguin banget tuh pasti keren ane langsung nntn di hari pertama dan ternyataaa.. Atau mungkin ketinggian aja kali yah harapan ane


Quote:Original Posted By 21vendetta ?
Enchantress pinggulnya geal geol mulu gan waktu ngelakuin ritualnya the joker disini kyk krg mengintimidasi gan msh lebih sereman jerome valeska, apa durasi munculnya cma sedikit jd karakternya krg tereksplor kali ya?


Quote:Original Posted By titanspace ?
Tuh kan benar dugaan ane kalau Enchantress nmr 1. Tapi ane protes nih, masa dedengkotnya Suicide Squad si Amanda Waller gak masuk list?
Amanda Waller ini gila, kejam dan sadis menurut ane malah lebih mencuri perhatian drpd si Joker.


Quote:Original Posted By buatmainan ?
Keren ! tapi entah kenapa sebgai penggemar komik aslinya, agak kecewa bukannya make king shark tapi malah killer croc yg dipake. Repot karena perlu CGI yang lebih mumpuni kali ya.
Tapi overall ni film memang keren. HQ seperti mewakili dilema mba-mba kekinian yang tak pernah salah dan tak bisa disalahkan


katanya joker bentar doang
jokernya klimis banget gan iya kesannya metro bgt, mau noonton filmnya dulu hehe
deadshot tuh klo di marvel deadpool bukan ya ?

8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD
jangan curi perhatian, kata mama gak boleh

yg katana ko pe'a kan nama pedang nya katana, nah pemegang katana namanya samurai
yang pasti daya pikat penonton (terutama dari trailer2 yang udah dirilis) ya Harley Queen nya gan
ga mencuri juga kali


Joker mamen

~MR~
belum nonton ane gan,,nunggu bluraynya aja ah,,
Quote:Original Posted By series26 ?
yg katana ko pe'a kan nama pedang nya katana, nah pemegang katana namanya samurai




Bukan samurai bray tapi badik

~MR~
Hoe gan bisa liat reply ane ini ga? Kalo bisa quote yee wkwkkw kayaknya kena ban soalnye
siap nonton
mayan penasaran ane sama karakter nd pelem nya
Harley Quin dong
enchantress
Quote:Original Posted By indolopdelicia ?
Hoe gan bisa liat reply ane ini ga? Kalo bisa quote yee wkwkkw kayaknya kena ban soalnye


AGAN bisa aja
Quote:Original Posted By banglumbanraja ?


AGAN bisa aja


Ternyata nga di ban wokwowkwowkwok tengkyu gan
setau ane yah biasanya karakter yg mencuri perhatian tuh cuma segelintir aja 1 atau 2 gitu
ini malah 8 mana dari 10 pula
filmnya bagus ta gan?
Via: Kaskus.co.id

8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar