Kamis, 21 Juli 2016

Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya

Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak GadisnyaSumber Gambar
Quote:Halo gansis ketemu lagi dengan ane nih Setelah beberapa hari yang lalu ane disibukkan di RL, kali ini ane hadir kembali menghadirkan trit yang semoga saja tidak repost ya gansis. Tema apa yang akan ane hadirkan kali ini? Beberapa waktu yang lalu ane sempat membaca sebuah berita yang menurut ane cukup menarik untuk dibahas. Dan sepertinya belum ada kaskuser yang membahasnya.

Berita apakah itu? Berita tentang seorang ayah yang protes terhadap anak perempuannya, karena dia gemar sekali selfie dengan pose-pose seksi. Memang selfie merupakan sebuah trend yang seolah sudah membudaya di tengah-tengah masyarakat. Hampir setiap hari kita akan disuguhkan berbagai selfie yang tersebar di berbagai medsos. Entah itu selfie dari anggota keluarga, sahabat dekat atau bahkan dari orang yang sama sekali tidak kita kenal.

Ada yang menganggap selfie merupakan aktivitas untuk mengekspresikan diri sendiri yang bisa dilakukan oleh siapa pun dan kapan pun. Namun ada pula yang menganggap selfie hanya sekedar ajang pamer saja atau karena ingin terkenal di dumay. Semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya dan menilainya dari sudut pandang apa. Kita harus pandai-pandai menyikapinya dengan bijaksana, jangan sampai justru menyudutkan salah satu pihak atau juga membenarkan sesuatu yang salah.

Quote:Quote:Ayah Yang Protes Itu Bernama Chris MartinQuote:Bagi ente pecandu musik-musik khas grup band Coldplay, mungkin mengira jika Chris Martin yang di maksud adalah sang vokalis grup band tersebut. Mengingat susunan namanya memang sama persis. Namun ternyata bukan gansis, namanya memang sama persis tetapi berbeda orangnya. Chris Martin yang ane maksud di sini adalah seorang comedian dan berasal dari Washington, Amerika sana. Jadi sudah jelas ya, bukan Chris Martin vokalis Coldplay
Quote:Quote:Sang Ayah Tidak Suka Selfie Seksi Putrinya Quote:Ternyata di dunia ini masih ada orangtua yang peduli terhadap anaknya. Khususnya dalam hal selfie. Dan mudah-mudahan tidak hanya Chris saja yang peduli, tapi mayoritas para orang tua di seluruh dunia. Karena di luar sana masih ada orangtua yang begitu bangga atau bahkan mendukung setiap selfie anaknya. Kalau selfie-nya mengandung nilai-nilai positif sih tidak apa-apa. Bahkan ane sendiripun akan mendukungnya. Namun lain ceritanya jika selfie yang dilakukan justru mengandung banyak unsur negatifnya. Justru kewajiban orangtua lah yang memberi nasehat, agar anak-anak mereka tidak terjerumus kepada selfie-selfie negatif. Seperti aksi protes Chris Martin ini yang tidak suka dengan pose-pose selfie putri kesayangannya. Metode yang digunakan pun tergolong anti mainstream gansis, dan bisa ditiru oleh para ayah di dunia
Quote:Quote:Seperti Ini Protes Sang Ayah Terhadap Selfie Seksi PutrinyaQuote:Mungkin di antara ente semua banyak yang bertanya-tanya atau mungkin penasaran. Bagaimana sih cara sang ayah untuk protes terhadap selfie putrinya? Seperti ini nih penampakannya gansis:
Spoiler for Penampakan Aksi Protes sang Ayah:
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
Sumber Gambar

Quote:Bagaimana gansis dengan metode Chris Martin di atas? Mungkin metode tersebut bisa mengundang ketawa bagi siapapun yang melihatnya. Namun sejatinya metode tersebut merupakan bentuk protes dan penuh sindiran terhadap gaya-gaya selfie putrinya yang bernama Cassie.

Quote:Quote:Sang Ayah Berharap Putrinya Menghentikan Kebiasaan Selfie BuruknyaQuote:Metode Chris Martin untuk menghentikan kebiasaan buruk selfie-selfie seksi putrinya memang patut diacungi jempol gansis. Dengan memanfaatkan medsos juga, sang ayah mem-posting ulang gaya-gaya selfie seksi putrinya semirip mungkin. Sang ayah berharap Cassie dapat menghentikan kebiasaan buruknya tersebut. Foto-foto selfie sang ayah tersebut sempat menjadi viral dan banyak yang menanggapinya dengan positif. Menurut ente sendiri bagaimana gansis?
Quote:Quote:Tanggapan Cassie Terhadap Aksi Protes Sang Ayah
Quote:Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak GadisnyaSumber Gambar
Quote:Lalu bagaimana tanggapan Cassie sendiri setelah melihat aksi protes ayahnya? Menurut berita yang sudah ane baca, si anak tidak suka dengan apa yang telah dilakukan ayahnya. Bahkan dia update status di medsos, menyatakan kalau ayahnya sudah melecehkannya di medsos. Bagaimana menurut ente gansis? Kalo menurut ane sih, apa yang sudah diperbuat ayahnya itu masih dalam batas-batas kewajaran. Dia ingin memberi pelajaran kepada putrinya itu, bahwa apa yang sudah dilakukannya itu salah dan dia ingin meluruskan dengan caranya yang tidak biasa. Semoga saja dengan apa yang sudah dilakukan ayahnya dapat membuat efek jera Cassie, agar tidak mengulangi perbuatan buruknya lagi

Quote:Quote:Selfie Seksi Bisa Mengundang KejahatanQuote:Sudah banyak sekali bukan? Berita-berita entah itu pemerkosaan hingga pembunuhan yang berawal dari postingan negatif di medsos. Mungkin awalnya sih menganggap jika pose-pose seksi itu hanya sekedar untuk hiburan saja bagi siapapun yang melihatnya. Namun bagaimana efek negatif yang ditimbulkannya? Dengan berpose seksi saat selfie, lalu dibagi-bagikan lewat medsos, justru bisa mengundang bahaya bagi si pelaku selfie itu sendiri. Karena foto-foto tadi siapapun bisa mengaksesnya, lalu karena tertarik dengan si pelaku selfie, diajaklah dia untuk saling berkenalan. Tidak hanya sampai disitu saja, kemudian diajaklah janjian untuk kopdar. Nah pada saat kopdar tersebut merupakan momen-momen yang patut diwaspadai, karena kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.
Quote:Quote:Maukah Ente Menghentikan Kebiasaan Selfie yang BIsa Mengundang Kejahatan?Quote:Pertanyaan di atas sebenarnya simple kan gansis? Namun untuk menjawabnya ternyata susah gansis, tidak mudah. Apalagi buat ente yang memang gemar ber-selfie ria dan ingin mendapatkan banyak like di medsos. Ane di sini tidak melarang selfie-nya, silahkan saja kalau mau selfie. Tapi selfie itu yang sewajarnya saja, tidak usah yang aneh-aneh. Apalagi kalau sampai selfie dengan pose-pose seksi yang bisa mengundang kejahatan terhadap diri ente sendiri. Karena yang bakal mengalami kerugian itu diri ente sendiri. Bukan orang lain, jadi mulai sekarang hendaklah berpikir panjang sebelum selfie dengan pose-pose seksi ya
Quote:Demikian tadi sedikit ulasan ane yang semoga saja bisa diambil manfaatnya ya gansis. Ane berharap buat ente yang doyan selfie dengan pose-pose seksi, segera menghentikan kebiasaannya. Karena seperti yang telah ane singgung di atas, Itu semua demi kebaikan ente sendiri dan bukan orang lain. Terimakasih sebelumnya dan mohon maaf bila ada salah-salah kata.
Spoiler for Sumber Referensi:


Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA
Komen Kaskuser

Quote:Original Posted By spidcom_2000 ?
Cara bapak nya nyindir kreatif cuman kadang si anak tidak mengerti atau paham maksud dari bapaknya. Ane sendiri juga tidak setuju kalau orang disekitar ane sering ngelakuin selfie-selfie pose yang kurang pas menurut aturan kesopanan hal itu sama saja dengan merendahkan harga dirinya.


Quote:Original Posted By hildong ?
pernah baca beritanya gan.
jaman begini selfie begituan udah jadi hal yang biasa. entah darimana asalnya kebiasaan ky gitu, dan kenyataannya kita ga pernah bisa ngelarang apa yg orang suka.
tp yang jelas ane suka muak liat medsos temen2 yg isinya selfie doang


Quote:Original Posted By yuyupoyo ?
ckckckck emang anak pasti tau nya protes doang dan ga mikir panjang
padahal kan bagus itu buat masa depan diri dia sendiri ckckck


Quote:Original Posted By kas78kus ?
Jd seksian babeh nya malah tar istrinya protes juga nih ke suaminya ikutan selfie juga


Quote:Original Posted By sayagote ?
bener banget, ane ngdukung babehnya.

itu tubuh, foto apalagi yg seksi2 bikin org2 kaya kita apalagi cowo udh seneng banget menikmati 'tubuh' gratis. ane sering liat foto2 kekgitu, seneng sih tapi didalem hati ini cewe2 gakasian body diumbarumbar


Quote:Original Posted By denhisa ?
betul bgt tu ayahnya . keren tu ayah nya
selfi yang berlebihan itu tidak baik, well semoga anaknya mendapatkan hidayah
lohh


Quote:Original Posted By Ghusphonsel ?
Mungkin ayahnya jg pngen narsis. Tp malu. Makanya pakai alasan protes atas anaknya aja biar gk malu2in


Quote:Original Posted By tolakx ?
huahahahahaaha... keren abis tuh bapaknya, emang harus gitu nyindir putrinya dari pada main kekerasan kek santoso aja gak ada funnynya, hahahah....


Quote:Original Posted By adiscream ?
Super sekali... Gokiel bener bapaknya.
Si anak pasti bakal tepok jidat tuh


Quote:Original Posted By viscount. ?
ayahnya mw terkenal jg itu.
lagian klo mw ceramahin anakny, buat apa harus sampe dilibatkan ke inet segala.
kasian anaknya emg.


Quote:Original Posted By yendsss ?
babehnya perhatian bener ini mah, anaknya yang malah gatau diri


Quote:Original Posted By prasetyoknight ?
tuh buat cewek yg suka foto sexy gak boleh sama Bapak nya
klo punya anak cewe udah gede gimana?


Quote:Original Posted By 2222014 ?
wah, selfie bisa jd penyakit akut nih gan
susah ngilangin klo udah kecanduan


Quote:Original Posted By nozombies1234 ?
bapak nya kekinian juga ,
tapi kok posenya... ah sudahlah


Quote:Original Posted By hariz11 ?
bokapnya mungkin belom bisa terima trend kemajuan zaman sekarang.
secara beda generasi
tapi wajar yang dilakuin bokapnya buat ingetin anaknya yg mungkin menurut dia itu berlebihan klo selfie sampe liatin aurat.
takut jadi mangsa predator phedofilia maybe
seorang bokap pasti punya naluri buat lindungin anaknya dari tindak kejahatan.
mungkin dgn cara ini bokapnya ingetin.
tanpa harus ingetin dgn kata2 kasar


Quote:Original Posted By rickoelf ?
salut sama ayahnya
itumah emang anaknya aja yg cabe


Quote:Original Posted By punyaubay ?
Bahkan dia update status di medsos, menyatakan kalau ayahnya sudah melecehkannya di medsos.


secara gak langsung dia mengakui kalo nantinya orang lain banyak yg melecehkan jga..


Koplak bapaknya
Anaknya jg masih cabe ya vroh..
anaknya tatotan

Quote:
ane mo pensiun ngaskus gan
makanya ane jual id ane yg thn 2004-2005

harga mulai 15rb/id+email aktif, pangkatnya newbie

bayarnya lewat pulsa aja biar gampang

sms serius only gan
0858-57-28-67-96
Quote:Original Posted By cithatha ?
Koplak bapaknya

memang koplak bapaknya gan...tapi sebenarnya dia protes dgn kelakuakan anaknya itu
Quote:Original Posted By joane313 ?
Anaknya jg masih cabe ya vroh..


masih cabe gan...umur masih dibawah 20 tahun
Quote:Original Posted By ibnutiangfei ?

memang koplak bapaknya gan...tapi sebenarnya dia protes dgn kelakuakan anaknya itu


masih cabe gan...umur masih dibawah 20 tahun


Ane penasaran sm anaknya
Brenti selfie gag tuh
wahahaha kreatip juga bapaknya cara nyindirnya
wkwkw kocak bokapnya..
boleh dipinjem ga sehari ?
Ntaapz, anak sih mau, bapaknya buat bawah ane aja
Kalah jauh komuk nye
Bapake gokil abis
Ayah yang baik..
Quote:Original Posted By ibnutiangfei ?
Silahkan komengnya gansis



trs apa berhasil gan protes bokap nya buat bikin tuh anak ngurangin selfie ?

Quote:Original Posted By joane313 ?
Anaknya jg masih cabe ya vroh..


cabe sono beda bgt ye gan ama cabe di mari,,,di sono cabe rasanya manis,,,lah di mari,,,buset dah ah,,,kulit nya aja warna warni
Quote:Original Posted By cithatha ?


Ane penasaran sm anaknya
Brenti selfie gag tuh

penasaran gimana gan
Quote:Original Posted By moremask ?
wahahaha kreatip juga bapaknya cara nyindirnya

iya gan...kreatif dan bisa ditiru oleh bapak2 lainnya
Quote:Original Posted By riasakeno ?
wkwkw kocak bokapnya..
boleh dipinjem ga sehari ?

dipinjem buat apaan gan
Another positive way to critics
Ane kira di damprat pake kata2 kebong binatang kek dikite
horang cerdas nih bapake
Cara bapak nya nyindir kreatif cuman kadang si anak tidak mengerti atau paham maksud dari bapaknya. Ane sendiri juga tidak setuju kalau orang disekitar ane sering ngelakuin selfie-selfie pose yang kurang pas menurut aturan kesopanan hal itu sama saja dengan merendahkan harga dirinya.
anaknya cantik tapi lemot mikir









haha cara buat berhentiin kecanduan selfie yg baik tapi jangan2 ayahnya jadi demen selfie
Via: Kaskus.co.id

Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar