Jumat, 08 Juli 2016

Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Quote:selamat datang di trit ane gan, ane mau bahas tentang film romantis jepang.
Ga tau kenapa akhir akhir ini ane jadi kecanduan nonton film romantis jepang dan sekarang ane mau coba berbagi filn yang udah ane tonton, masing masing film punya kesan yang berbeda jadi ane pengen coba nonton lebih banyak film lagi, nah dibawah ini film romantis jepang yang udah ane tonton. mungkin agan agan ada juga yang udah pernah nonton


Quote:
Spoiler for 1.Koizora/ Sky of love (2007):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Film ini merupakan sebuah kisah nyata dari penulisnya sendiri yang dituliskannya melalui novel online yang kemudian diangkat menjadi sebuah film. Film ini diperankan oleh Haruma Miura, Cowok ganteng ini berperan menjadi Hiro. Sedangkan pemeran Mika diperankan oleh Yui Aragaki.

Koizora bercerita tentang Mika, siswi SMA yang merasakan cinta pada awal ia masuk SMA. Ia jatuh cinta pada Hiro, siswa berambut pirang yang terlihat seperti anak nakal. Namun ia tak peduli dengan pandangan orang lain dan tetap menyukai Hiro. Mereka pun menjadi sepasang kekasih. Namun hal itu terusik karena penyakit yang diderita Hiro yang akibatnya hubungan sepasang kekasih mereka terputus.

Yang paling menyentuh di saat Hiro sedang sakit dan bertanya pada Mika "Apa yang akan terjadi pada orang setelah mati?" Lalu Mika hanya tersenyum dan menjawab "Tentunya mereka akan pergi ke surga". Hiro pun bilang ia ingin menjadi langit agar dapat terus melihat Mika dari atas. Mika pun mengatakan "Langit cerah menandakan bahwa Hiro sedang senang, langit sore menandakan Hiro sedang malu, dan langit malam menandakan bahwa Hiro sedang memelukku erat". Mungkin inilah yang dinamakan Koizora yang artinya "Langit Cinta" yang dijadikan judul dari film ini.

Sumpah movie ini recommended banget dilihat kapanpun bisa buat kalian meneteskan air mata. Apalagi melihat cinta Hiro yang tulus. Siapa coba yang gak mau punya cowok seperti dia. Selain ganteng, perhatian, setia, tulus lagi.


Spoiler for 2. Tada kimi wo aishiteru/ Heavenly forest (2006):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Cerita ini bermula dari seseorang laki laki bernama Makoto Segawa (Hiroshi Tamaki) yang bertemu dengan Shizuru Satonaka yang diperankan oleh Aoi Miyazaki, Satonaka Shizuru adalah seorang gadis yang memiliki penyakit langka yang membuat dia terlihat seperti anak kecil baik pikiran dan fisiknya walaupun umurnya 21 tahun.

Cerita ini bermula dari seseorang laki laki bernama Makoto Segawa (Hiroshi Tamaki) yang bertemu dengan Shizuru Satonaka yang diperankan oleh Aoi Miyazaki, Satonaka Shizuru adalah seorang gadis yang memiliki penyakit langka yang membuat dia terlihat seperti anak kecil baik pikiran dan fisiknya walaupun umurnya 21 tahun.

Yang paling menyentuh ketika Makoto bertemu dengan Shizuru di Pameran Foto, diantara foto-foto tersebut terdapat foto mereka berdua dan sebuah tulisan. Membacanya sampai-sampai aku berlinangan air mata. Saking terharunya, Hiks hiks. Wajib nonton buat kalian yang belum lihat. Film ini romantis habisss.. plus mengharukan banget.


Spoiler for 3. Boku no Hatsukoi Kimi ni Sasagu/ I give my first love to you(2009):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Film ini menceritakan tentang Kakunouchi Takuma (Okada Masaki) yang sejak lahir memiliki jantung lemah dan divonis akan mati pada usia ke 20nya. Pertemuanya dengan cinta pertamanya Taneda Mayu (Inoue Mao) adalah ketika Takuma berusia 8 tahun di rumah sakit tempat Takuma-kun di rawat.

Mayu (yang sama usianya dengan Takuma) datang setiap hari ke rumah sakit untuk menemani Takuma karena sudah terbiasa bermain bersama. Di waktu kecil mereka berjanji akan menikah pada umur 20an. Pada saat itu Takuma tidak tahu bahwa dia sudah divonis mati oleh dokter dan belum tahu apa-apa tentang penyakitnya. Sejak saat itu hubungan mereka semakin lama semakin dekat, SMP, SMA selalu satu sekolah dan selalu bersama. Tapi suatu hari Takuma pun sadar akan penyakitnya yang mematikan itu dan kemungkinan dia tidak bisa melaksanakan janjinya. Takumapun menjauh dan....

Yang paling menyentuh dalam film ini, rasa cinta Mayu yang kuat pada Takuma. Dia bisa menerima Takuma apa adanya, berjuang keras agar Takuma sembuh dari penyakitnya hingga melakukan berbagai cara dan selalu setia menemani Takuma sejak kecil sampai dia dijemput oleh sang pencipta. Film ini sangat cocok untuk para remaja karena membahas tentang cinta-cinta anak muda dan konfliknya. Wes T.O.P bangettt deh. Coba tonton sendiri aja ya.


Spoiler for 4. Taiyou No Uta / Midnight Sun (2006):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Film ini sepertinya diadopsi dari sebuah manga yang berjudul sama. Film ini mempunyai dua versi yang pertama versi movie dan yang kedua versi dramanya. Dua versi ini sama-sama mengisahkan tentang kehidupan Kaoru Amane, 16 tahun, yang mengidap XP (Xeroderma pigmentosum) yang membuatnya tidak boleh terkena radiasi ultraviolet dari sinar matahari. Jadi, Kaoru Amane ini tidak bisa keluar rumah pada pagi hari. Dia baru bisa keluar rumah sejak matahari udah terbenam atau malam hari. Lihat yang movie aja lebih keren dan menyentuh.

Bermula dari Kaoru Amane (yang diperankan oleh YUI) sedang memperhatikan seorang cowok dari jendela kamarnya. Rupanya, Kaoru sudah lama memperhatikan cowok itu. Sampai suatu saat ia tengah memainkan gitar dengan sepupunya pada malam hari, ia melihat cowok itu melintas begitu saja. Tanpa pikir panjang dan dengan polosnya, Kaoru mengejar cowok itu dan mengajak dia berkenalan. Pada akhirnya merekapun menjadi sepasang kekasih.

Endingnya film ini sedih banget. Romantisme juga ada. Apalagi musik dan lagu Yui sebagai pengiringnya enak banget didengerin. Mantap deh pokoknya.


Spoiler for 5. Hanamizuki (2010):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

film Jepang tahun 2010 yang terinspirasi dari lirik lagu dengan judul yang sama, yang dinyanyikan oleh Yo Hitoto. Film ini disutradarai oleh Nobuhiro Doi, dibintangi Yui Aragaki dan Toma Ikuta.

Hanamizuki menceritakan kisah Sae Hirasawa (Yui Aragaki) dan Kouhei Kiuchi (Toma Ikuta) sejak 1996 hingga 2006. Mereka dipertemukan oleh kecelakaan kereta ketika mereka berdua masih duduk di bangku SMA, dan dari sinilah hubungan mereka berawal. Ketika Sae pergi dari Hokkaido ke Tokyo untuk melanjutkan sekolahnya, mereka berdua menjalani hubungan jarak jauh. Tapi, rupanya ada banyak cobaan yang harus mereka berdua alami.

Cerita film ini lumayan seru mengisahkan dua sejoli yang saling cinta dan akhirnya karena suatu alasan mereka menjadi Long Distance Relationship (Pacaran Jarak Jauh). Apalagi latar belakang gambar di film ini diambil dari 3 negara yang berbeda sehingga penonton juga dapat menikmati pemandangan yang indah di setiap negaranya. Belum lagi ada pemain pendukung Mukai Osamu.


Spoiler for 6. Tenshi no Koi / my rainy days (2009):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Film ini bercerita tentang hubungan beda usia antara Rio Ozawa (17th) dan Kouki Ozawa (35th). Rio adalah siswa SMA yang pekerjaannya sebagai wanita panggilan. Tiga temannya menjebak Tomoko untuk jadi seperti mereka dengan alasan persahabatan. Menjalani hidup seperti itu, Rio menikamtinya. Suatu hari, kasir tempat ia mencetak foto, salah memberikan foto karena nama belakangnya sama. foto itu foto seorang pria dengan ekspresi aneh. Cinta pada pandangan pertama, Rio jatuh cinta pada pria itu, pria itu adalah Kouki Ozawa.

Rio dan kouki janjian ketemu. Rio merasa ini pertama kalinya ia jatuh cinta pada pria. Demi Pria itu, Rio melakukan berbagai cara untuk menarik perhatiannnya. seperti terus mengikutinya, bahkan menjadi murid private Kouki. rio tak tahu Kouki ternyata menderita Kanker/Tumor otak dan waktunya tinggal 144 hari lagi. selama masa itu, kouki juga nggak bisa menahan perasaannya pada Rio yang mendekatinya dengan agresif, tapi ia menyadari kalau waktunya tinggal sedikit lagi dan akhirnya ia memutuskan menjauhi Rio.

Melalui film ini kalian akan mengerti bahwa Cinta tidak memandang usia. Akhir kisah Movie ini sangat menyentuh, mendebarkan dan romantis. Movie ini pas untuk ditonton kalian yang sedang jatuh cinta. Selain itu akting para pemainnya TOP banged. Rio dengan wajah cantiknya akan dapat menghipnotis penonton dan pasti berkata "Duh kenapa sih cewek cantik gitu suka sama yang tua". Hehehe


Spoiler for 7. Niji no megami / Rainbow song (2006):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Film drama Jepang yang menyajikan kisah cinta antara dua mahasiswa jurusan film, yang terjadi ketika mereka mengerjakan proyek kampus bersama-sama. Film yang disutradarai oleh Naoto Kumazawa ini menyajikan sebuah kisah manis yang ditampilkan dalam alur flashback yang mengesankan.

film ini menjadi salah satu film yang saya rekomendasikan karena penyajian alurnya yang cukup unik dan peran karakter yang mengesankan. Dibintangi oleh Hayato Ichihara, Juri Ueno, Yu Aoi, Kuranosuke Sasaki. Sekalipun termasuk film tua (direlease tahun 2006) tapi film ini tetap menjadi sajian yang menarik buat yang suka drama.
Aku sendiri pertama ngeliat film ini di salah satu channel di TV cable (lupa nama channelnya). Karena kisahnya yang unik, dan luar biasa menarik menurutku lalu aku hunting di beberapa rental, tapi ga bisa nemu.Alhasil, berhubung beberapa hari ini lagi demen ngubek2 website buat nyari film, dapet lagi deh film ini, dan tetap aja mengesankan biarpun udah kuliat 4x.
Cerita di film ini mengenai seorang pemuda bernama Tomoya Kishida (Hayato Ichihara) yang bekerja sebagai staf di studio televisi. Ketika dia mendengan mengenai kematian teman dekatnya, Aoi Sato (Juri Ueno). Kilasan-kilasan mengenai kejadian-kejadian yang mereka bagi berdua mulai dari pertemuannya di toko kaset, pengambilan gambar film sebagai bagian dari klub film di universitas, hingga ketika berdua terpaksa berpisah. Sekalipun mereka berdua memiliki perasaan yang sama, saling mencintai, namun mereka sama-sama tidak mempunyai keberanian untuk menyatakannya hingga pada akhirnya semuanya sudah terlambat.


Spoiler for 8. Paradise kiss (2011):
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Film Paradise kiss diangkat dari judul komik yang sama "Paradise Kiss" karangan Ai Yazawa yang juga memiliki versi anime dengan 12 episodenya. Sama halnya cerita dikomik pemeran utamanya Yukari Hayasaka (Keiko Kitagawa) adalah seorang siswi SMA yang selalu berkelut dalam pelajaran sepanjang sejarah sekolahnya. Setiap hari dia hanya belajar dan belajar hingga tidak ada waktu untuk bersenang-senang maupun menikmati hidup ini. Hal ini bukan keinginannya tapi keinginan ibunya.

Namun hal itu berubah setelah Yukari diajak bergabung ke club "Paradise Kiss" untuk menjadi model dan memperagakan busana rancangan George Koizumi (Osamu Mukai). George adalah seorang designer sekolah tingkat tiga. Yang lucunya, Yukari selalu beranggapan kalau senyum dari George ini menyeramkan. Atas bantuan teman-temannya akhirnya ibu Yukari juga menyetujui dia sebagai model. Dan jadilah dia Super Star.

Cerita ini keren, menyajikan suasana romantis dan mengajarkan kita mencari jati diri �siapakah kita sebenarnya dan apa tujuan hidup kita�. Janganlah memendam cita-cita dan impian kita hanya karena semata-mata ingin membahagiakan orang tua dan mematuhi kehendaknya saja. Jika keinginan orang tua berlawanan dengan impian kita. Apa kalian tidak ingin memperjuangkannya? Lebih baik jelaskan dengan halus impian kita kepada mereka agar beliau mengerti.

Pengisi soundtrack film ini YUI penyanyi favorit ane


sekian film romantis jepang yang bisa ane sharing
Mungkin ada yang mau nambahin nanti ane pindahin ke trit

Sumber http://www.japanindocuteculture.com/2014/02/25-film-jepang-paling-romantis.html?m=1
ane coba tonton deh
Ntapz
Quote:Original Posted By iCantix ?
Kebetulan gw penggemar drama Jepang, gw tambahin yg bagus2, khususnya sad drama
gw ga suka drama Korea karena terlalu banyak bumbu sehingga episodnya terlalu banyak

Mother (Rating 9.8)
Spoiler for :
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton


Dear Friends (rating 9.5)
Spoiler for :
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton


The Queen's Classroom (rating 9.6)
Spoiler for :
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton


Kekkon Dekinai Otoko (rating 9.9)
Spoiler for :
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton


Drama2 diatas bisa ditonton di Gooddrama.net


Quote:Original Posted By jalandiam ?
ane tambahin
"Orange"
ini film baru bree . 2015 kalo ga salah.
entah knapa ane sedih nontonnya
udah ditebak bakalan begini. . eh malah begitu

Film romantis jepang yang wajib kamu tonton


jav termasok pilem romantis kagak bray?
Jav romantis juga gan
Quote:Original Posted By .zell. ?
jav termasok pilem romantis kagak bray?


romantis bray bukti nya video nya berduaan trus
semua filmnya dah punya tapi baru beberapa yang nonton gara-gara kepentok puasa kan pasti ada adegan ikeh-ikehna
klo pilem jepang the last samurai romantis ga bray
Quote:Original Posted By ryuuji18 ?


romantis bray bukti nya video nya berduaan trus


kaloh ganbang gimanah bray?
jepang, korea jago bikin pelem drama
jav lover mana suara nya...
Quote:Original Posted By rizalnht ?
Received



Boku No Ita Jikan mana gan
My Rainy Days bagus gan, ane dah nonton
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Crows zero kaga masuk bray??
Quote:Original Posted By .zell. ?


kaloh ganbang gimanah bray?


romantis jga bray bukti mereka saling berpelukan
Quote:Original Posted By .zell. ?
jav termasok pilem romantis kagak bray?


Jav gak masuk dedek,,kalo hentai masuk kayaknya


Film romantis jepang yang wajib kamu tonton
jav bray, tapi yang berjam-jam, baru romantis
sebagian gw peenah nonton, gw juga ada tritnya walo jelek banget
Cuma pernah nonton yg my rainy days gan.

Ntapz tritnya gan
Quote:Original Posted By naskurbasi ?
Film romantis jepang yang wajib kamu tonton

Crows zero kaga masuk bray??


tuh mah pilem paling romantis bray ga ada adegan kekerasan nya
Via: Kaskus.co.id

Film romantis jepang yang wajib kamu tonton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar