Jumat, 08 Juli 2016

6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!

Assalamualaikum
Salam sejahtera bagi kita semua bray

WELCOME TO MY THREAD



Kali ini ane cuman pengen berbagi bray mengenai tahapan-tahapan kehidupan di dunia ini yang menurut ane singkat

Yaps kita tidak mungkin selamanya hidup di dunia ini bray
Dan ini lah tahapan2 kehidupan yang akan membuat kita berfikir betapa singkatnya ya fase kehidupan ini


Langsung aja

Quote:
1. Fase baru lahir/ saat masih bayi

6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!
Nah bray, di fase ini ente tuh baru aja dilahirin ama emak ente
Ente kaga bakal inget apa2 bray di fase ini
ente ga bakal inget gimana rasanya baru keluar di dunia, ga bakal inget waktu ente nangis, kaga bakal inget waktu ente kencing sembarangan dan kaga bakal inget gimane tuh rasanya ASI emak ente




2. Fase Anak-anak

Quote:6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!
Yang fase kedua ini bray ente bakal jadi manusia2 kecil yang masih lugu bray
Yoi bray, di masa ini ente tuh taunya cuman seneng doank, kaga mikirin ape2 kecuali cuman main dan seneng-seneng doank
Nah masa inilah bray sebenernya yang paling dirindukan oleh manusia-manusia dewasa
Dimana ente ga mikirin kebutuhan hidup, masalah yang selalu dateng silih berganti
Dan satu2 nya Yang ente tau masalah itu cuman saat ente nangis dimarahin orang tua karna minta dibeliin mainan, tapi kaga dibolehin ma bokap bray




3. Fase Remaja

Quote:6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!

Di fase ini bray lu bakal sedikit-sedikit mulai tahu seperti apa kehidupan ini, tapi di fase ini lu lebih mengedepankan kesenangan bray
Lu bakal mulai ngerti bagaimana itu rasanya tertarik kepada lawan jenis, kecuali ente maho ya bray
Kehidupan di fase ini sebenernya juga sangat menyenangkan bray, ga beda jauh ma waktu masih anak-anak
Tapi di fase ini kehidupan ente sangat rawan bray
Yaps di fase ini ente masih sangat doyan yang namanya seneng-seneng bray di mana banyak jalan menuju kesesatan di fase ini yang akan menjerumuskan ente di fase berikutnya
Maka dari itu di fase ini ente mesti pinter-pinter bergaul dengan lingkungan agar tidak terjerumus ke arah yang salah




4. Fase Dewasa
Quote:
6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!

Kalau di fase ini bray kehidupan yang sesungguhnya bakal ente hadapin
Di sini ente bakal hadapin apa yang namanya kerasnya hidup,
ente harus kerja sendiri, mencari pasangan buat nikah, dan mempunyai keturunan.
Di fase ini ente akan tahu bahwa kehidupan itu ga sesederhana yang ente pikirin sewaktu masih anak-anak dulu
Dan kadang juga ada banyak masalah yang bakal ente hadepin silih berganti
Maka dari itu kadang ente berfikir untuk bisa kembali ke fase anak-anak dimana ente hanya memikirkan bermain dan bersenang-senang,
Tapi harapan ente harus menjadi anak2 lg harus ente tinggalin bray, karna disini ente dituntut untuk slalau maju kedepan dan harus bertarung di kehidupan yang kejam ini bray
Ente harus jadi dewasa yang tangguh bray kayak ane




5. Fase Tua
Quote:
6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!

Nah ini adalah fase di mana kita bakal tua bray
Di fase ini raga ente ga se kuat saat masih muda dulu bray
Lu bakal ngerasa fisik ente semakin lemah dan sangat rentan sakit-sakitan
Kehidupan di fase ini ente harusnya banyak diem dirumah kumpul-kumpul ama keluarga bray
Dan di fase inilah bray cepat atau lambat ente bakal mengalami fase kematian
Tinggal menunggu saat aja bray
Di fase ini udah saatnya ente bener-bener harus mendekatkan diri kepada tuhan bray




6. Fase kematian
Quote:
6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!

yaps di fase inilah bray semua kehidupan ente bakal ente tinggalin buat selamanya
Ente bakal meninggalkan orang-orang yang ente sayangi, istri, anak cucu ente sahabat-sahabat ente dan semua orang di dunia ini
Ente bakal ninggalin juga harta-harta ente yang ente punya semasa masih hidup



Nah cukup segitu aja bray thread ane tentang ngebahas fase-fase kehidupan manusia
Betapa singkatnya ya bray sebenernya hidup ini
Tapi itulah bray kenyataan kehidupan kita sekarang ini



Semoga tulisan ane ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua ya bray

Sekian dulu bray

wassalamualaikum

Sumber
Spoiler for sumber:
pemikiran ane sendiri

Sumber gambar
Spoiler for gambar:
google image




Bila bermanfaat ane kaga nolak kok di kasih dan jangan lupa di
Sebisa mungkin sedari kecil hidup penuh rasa syukur dan berbuat baik ke sesama...

Mumpung pertamax...numpang tebar pesona akh

Ane Udah Fase Remaja Dimana Ane Suka Sama Lawan Jenis Dan Ane Bukan
hmn 6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!
hidup harus dinikmati dan disyukuri
Amankan dulu bray


Edit: pertamax ku ilang gan
fase alay, fase manula
bawah ane sekarang di fase tua
dunia ini fana gan
ane di fase menuju dewasa tapi bukan remaja gan
Berasa baru kemaren yee bree
ane lg di Masa Remaja, harus hati2 nih...
Quote:Original Posted By orang.pe.ak ?
Sebisa mungkin sedari kecil hidup penuh rasa syukur dan berbuat baik ke sesama...


Bener bray hidup emang harus disyukuri

Quote:Original Posted By daniyalkhan ?
Ane Udah Fase Remaja Dimana Ane Suka Sama Lawan Jenis Dan Ane Bukan


Selamat bray ente normal berarti

Quote:Original Posted By hmn.sudahkuduga ?
hmn 6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!
hidup harus dinikmati dan disyukuri


Yaps, kehidupan emang singkat tapi kita tetep harus bersyukur dengan nikmat yang kita terima bray
dejavu cuyy
ane masih muda dan bergairah repot nih
Fase jomblo braayy
Quote:Original Posted By cybrogdoc ?
dejavu cuyy


Mana link nya bray kalau repost
Ane buat thread berdasarkan apa yang ada dalam fikiran ane sendiri lih
ane masuk fase dewasa gan,baru kimpoi mau jdi ortu
Quote:Original Posted By jojow.s.a. ?
Mana link nya bray kalau repost
Ane buat thread berdasarkan apa yang ada dalam fikiran ane sendiri lih



ane ga bilang repost lo ane cuma kayanya kemarin baca kek ginian
fase diman gua secara kagak sengaja nemu elu



6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!!
nikmati aja hidup bray
jgn kebanyakan ngeluh





Salman al-Farisi


Via: Kaskus.co.id

6 Fase ini Menggambarkan Betapa Singkatnya Hidup ini Gan!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar