Selasa, 25 Oktober 2016

Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Selamat Datang Di Thread SANTAI
Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Quote:Quote: Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa
Quote:
Ada baiknya sembari dengerin lagu ini dulu ,Baru deh dengan nyaman baca trit Jalandiam

The Trees & The Wild - Empati Tamako
" Tenang yang kau dambakan , hilanglah semua yang kau tanya "

Spoiler for Jangan Lupa kopinya bree...:


Quote:
Yooo bree... temu lagi nih kita . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela . Dan Kali ini bertemakan Hal Santai
Quote:
UTS kelaaaar , oke cari kopi dulu buat NIKMATIN hal yang berharga dalam hidup , yaaap
SANTAI

Ane , ente , dan semua orang pasti pengen doong yang namanya santai ini . Gimana gak pengen , wong santai itu cuma rebahan / pengistirahatan badan , gampang sekali bukaan
seperti dulu dulu nih bree ane mau bahas tipe tipe lagi nih . Pasti ente penasaran dong apa saja sih tipe tipe orang santai itu ?? iyaa dong penasaran doong
Mumpung ane lagi free , ane akan kupas semua untuk kaskuser semua

Quote:Berikut adalah Tipe Tipe Orang Santai !!!
Yuuk disimak

Quote:
Quote:Si Mulut
Spoiler for 1:
Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Yang pertama adalah Si Mulut

Si Mulut adalah mereka yang santai dengan mulut sebagai aktor utamanya . Nih orang kalau mau santai mulutnya pasti ga bisa diem , bawaannya pengen makan minum sesuatu melulu.
Contoh dari si mulut adalah santai dengan kopi , santai dengan junk food, santai dengan rokok (bagi yg perokok)


Quote:Si Telinga
Spoiler for 2:
Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Yang kedua adalah Si Telinga

Si Telinga adalah mereka yang santai dengan Telinga sebagai aktor utamanya . Mereka melakukan cara santainya dengan menyetel musik/lagu kesukaan . Pokoknya dia sangat senang jika telinganya di isi dengan irama favorit dari si telinga ini .
Contoh dari si Telinga adalah Mendengarkan lagu folk , mendengarkan lagu rock , mendengarkan lagu reggae , mendengarkan lagu jazz, bahkan mendengarkan lagu dangdut


endah N rhesa - Liburan Indie [Unofficially Video]




Quote:Si Mata
Spoiler for 3:
Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Yang ketiga adalah Si Mata

Si Mata adalah mereka yang santai dengan Mata sebagai aktor utamanya . Tipe ini merupakan si pecinta NONTON .
Jika akhir pekan tiba , mereka langsung cuuusss ke bioskop . Baik sama Temen , pacar , suami , istri , ibu , bapak , pak rt , pak rw , kang parkir dan lain lain
contoh dari si Mata adalah Menonton Film hollywood , Menonton Film bollywood , Menonton Film Indonesia , Menonton Anime , Menonton JAV , Menonton Brazzer , menonton Kebakaran
warning : yang ane bold jangan ditiru yah


Quote:Si Hidung
Spoiler for 4:
Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Yang ke empat adalah Si Hidung

Si Hidung adalah mereka yang santai dengan Hidung sebagai aktor utamanya . Hmm , Agan Agan atau sista sista disini bisa lihat tipe ini diberbagai tempat . Tapi satu yang pasti , mereka hanya ditemukan di tempat yang jarang berpenghuni alias belum terjamah alias belum ada alay melintas alias yang udaranya masih segar / bersih
Contoh dari sih Hidung adalah Menghirup udara di pegunungan , Menghirup udara di pantai , Menghirup udara di kampung halaman , Menghirup udara di jalan raya menggunankan motor kaca helm dibuka (jam5 pagi tapi)


Quote:Si Badan
Spoiler for 5:
Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Yang ke Lima adalah Si Badan

Si Badan adalah mereka yang santai dengan Badan sebagai aktor utamanya . Tipe ini dilihat dari judulnya maupun gambarnya pasti agan sista udah tau dong , hehe Masih perlu dijelasin gan sis ? . Kayaknya ga perlu deh
Ane kasih kata kucinya ada deh , yaap TIDUR , udah itu aja . Bodo amat sama si mata , si telinga , si hidung , si mulut . Bagi dia mah yang penting adalah tidur . Lebih josss katanya
Tapi jangan salah loh bree , Merebahkan diri adalah cara terbaik untuk SANTAI


Quote:Si Ingin Benar Benar Santai
Spoiler for 6:
Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana??

Yang Terakhir adalah Si Ingin Benar Benar Santai

Si Ingin Benar Benar Santai adalah mereka yang Santainya dengan satu syarat , syaratnya adalah Tugas atau Masalah nya diselesaikan dahulu . Mereka tidak ingin santainya terganggu oleh pikiran pikiran jelimet .
Si Tipe yang terakhir ini rangkuman dari si mulut , si telinga , si mata , si badan , si hidung dan si badan . Jika tugas kelar semua maka tipe tipe yang disebutin diatas akan dipake oleh tipe yang terakhir ini bree . Gimana ??? asik ga trit gue ?



Quote:Quote:Itulah 6 Tipe Orang Santai


Ane termasuk tipe Si Mulut + Si Hidung + Si Badan bree , gak nanya yaaaa bodoamat
Kalau Agan dan Sista Termasuk Tipe yang Mana niih ???


Ane atas nama Jalandiam
mundur dari hadapan kalian para si penerus bangsa ,
terimakasih atas perhatiannya






Rekomendasi HT
Pertamax gue ambil..
Santai di teluk bayur aja
Ane nyang mana, ya?
Quote:Original Posted By lcen.jr ?
Santai di teluk bayur aja

sorry bre
gue duluan...

Quote:Original Posted By eltas ?
sorry bre
gue duluan...



itu icen palsu oon
Quote:Original Posted By Icen.Jr ?
itu icen palsu tamvan

Wanjret...
fans lo bnyak jga
ane pgn santai tidur gan ntar bangun2 laper drpd mikirin tugas kuli
Kalo ane santainya itu tidur
Quote:Original Posted By eltas ?

sorry bre
gue duluan...



ok deh
Kok berasa dejavu ya
si telinga kalo ane
kalo ane si hati gan
biasanya ane ditemani segelas susu rasa rindu, ngaduknya perlahan hingga resah jadi satu
Tipe semua ane bray, tergantung sikon
mulut + mata + telinga

nikmat bener
Bersantai ya enaknya kalo lagi tiduran
Ane santai mata dan telinga gan

Telinga dengerin musik, mata nya merem
Si mata sama telinga
Yang penting ada musik plus kopi santai dahh
Gembok pejwann

Nyantai sambil ngopi dan denger musik mantap
Via: Kaskus.co.id

Nih Gan Tipe-Tipe Orang Kita Saat Bersantai. Kamu yang Mana?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar