Jumat, 02 September 2016

Think Fresh

Think Fresh

Cukup banyak orang yang memiliki masalah terkait dengan kepercayaan diri dikarenakan kurangnya informasi, sikap orang sekitar dan stress yang ditimbulkan dari tekanan sosial.

Pemikiran negatif, keraguan, ketakutan mengenai bisnis, karir dan kehidupan. Mereka takut dinilai orang lain, takut gagal, takut tidak sukses bahkan takut untuk memulai sesuatu.

Think Fresh

Untuk sebagian orang, mereka merasa bahwa mereka tidak cukup pintar atau kaya dibandingkan orang lain, ketidakyakinan terhadap kemampuan diri sendiri dalam meraih kesuksesan, kesalahan presepsi mengenai diri sendiri, dan kurangnya kemampuan untuk memahami masalah yang tengah dihadapi.

Http://thinkfresh.id

Beberapa orang memiliki keinginan untuk belajar namun malas untuk memulainya, terutama ketika melihat buku yang tebal. Adapula orang yang tidak mampu menyelesaikan sebuah buku karena sulit fokus dan tidak memahami informasi yang disampaikan.

Think Fresh

Apa yang buku ini dapat berikan untuk pembaca:
Pengingat untuk pembaca mengenai apa yang terpenting dalam kehidupan dan karir, dan meningkatkan rasa percaya terhadap diri sendiri. Buku ini memaparkan semua poin dengan jelas dan singkat sehingga mudah dimengerti. Buku ini pun diperkaya dengan ilustrasi yang menarik!

Think Fresh

Http://thinkfresh.id

Think Fresh

Think Fresh


Http://thinkfresh.id

Coming soon september 27, 2016

Think Fresh
Udah sempet baca bukunya nih, beneran keren isinya. Berguna buat ngebangun kepercayaan diri dan seneng bgt liat visualnya yg keren-keren..
Kalo yang punya masalah inferiority complex, nganggap bule lebih keren, kebanyakan pake filter foto di sosmed, bisa sembuh ga baca buku ini gan?
Makasih gan Quote:Original Posted By Warsteiner ?
Udah sempet baca bukunya nih, beneran keren isinya. Berguna buat ngebangun kepercayaan diri dan seneng bgt liat visualnya yg keren-keren..


tipe buku favorit ane nih. beli ah nanti
Ini simple yet awesome reminder banget dan bisa diaplikasikan nggak cuma di dunia kerja tapi dalam kehidupan sehari-hari! Can't wait untuk beli bukunya

Banyak sih pertanyaan-pertanyaan yang pengen ditanyain langsung ke Gan Danny, itung-itung sekalian belajar klo mau mulai bikin start up business. Banyak ide, nggak ada nyali niiih. Memang challenge terbesar itu adalah diri sendiri
jadi penasaran nih sama bukunya
kayaknya cocok untuk ane yang insekyur ini.

tugguin ah bukunya!
Ane pernah baca buku ini walaupun pinjem dengan temen ane, mayan buat motivasi dan inspirasi ane. disaat Indonesia diserang para ekspat dari berbagai negara, sudah waktunya kita harus mempertajam kepercayaan diri dan berpikir positif.
Keceee!!!!

Penasaran banget , pasti isinya gak monoton
Ane Suka dengan isinya gan sangat inspiratif banget gan
ilustrasinya lucu juga, kayaknya menarik
walaupun ane baru baca sekilas, but this book very inspiring, mesti banyak nih penulis sperti ini di Indonesia, biar Indonesia makin Keceee!
#KeepNgaskusGan
Wah pas buat ane yg merasa minder gan
yang mencelakai diri kita hanya satu vroh.... yaitu diri kita sendiri .. sprti negative thinking salah satunya
positive thinking bisa refresh kepercyaan diri kita
Wah di mana nih launchingnya?

absen dulu gan
wah keren kayaknya bukunya
ntar ane cobain baca
hmmm, menarik juga sepertinya.. salah satu sumber inspirasi ane si bro thinkfresh ini
cocok nih buat ane yang pesimis dan tidak percaya diri
Via: Kaskus.co.id

Think Fresh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar