Rabu, 10 Agustus 2016

[RELEASED] BranKas - Kode Transfer Info

[RELEASED] BranKas - Kode Transfer Info

Pengumuman Penting!



Mulai hari Rabu, 3 Agustus 2016, Kode Transfer yang ada saat bertransaksi menggunakan BranKas akan dikembalikan ke Saldo BranKas Buyer setelah transaksi selesai dilakukan. Kode Transfer adalah tiga angka unik yang akan muncul saat Buyer melakukan transaksi dan memilih metode pembayaran Bank Transfer.

[RELEASED] BranKas - Kode Transfer Info

Seperti contoh di atas, jumlah yang harus Agan bayarkan adalah Rp191.454. Total Pembelian itu sudah mencakup :
  • Ongkos Kirim
  • Biaya Asuransi (pilihan)
  • Tips BranKas(pilihan)
  • Kode Transfer

Setelah transaksi selesai, maka Kode Transfer sebesar Rp 275 tersebut akan direfund
atau dikembalikan ke Saldo BranKas Buyer.

Terus kenapa Buyer WAJIB untuk mentransfer sesuai dengan Total Pembelian dan apa gunanya?

Kode Transfer tersebut digunakan untuk memverifikasi pembayaran Buyer di KASKUS.
Jika Buyer tidak membayar sesuai dengan Total Pembelian, maka akan menghambat transaksi yang sudah dibuat yang berakibat transaksi akan kadaluarsa dan tidak bisa dilanjutkan.
Jadi singkatnya, saat membayar jangan dilebihin dan jangan dikurangin ya, Gan


So, mulai sekarang saat menggunakan Bank Transfer, nominal yang ditransfer harus sama persis dengan Total Pembelian. Mau nyoba belanja di KASKUS? Coba main-main dulu bersama para Seller mainan yang lagi gelar lapak dengan harga miring di KASKUS Online Bazaar Arena ini!


Happy Shopping Gan!
siang min.. saya seller di kaskus dan kemarin sore sya dapet PM dari kajubel dengan subject "tawaran baru jaket kulit dari agan kurniawanahmad1" gak lama stelah itu saya langsung meyepakati deal2an dengan ahrga dan ongkir yang di tawarkan..
yg jadi pertanyaan saya, apakah si calon buyer ini sudah transfer ke rekber official kaskus??
cara ngchecknya gimana? dan jika saya sudah mengirim barang pesanan si buyer, gimana cara saya memastikan ke dia bahwa saya sudah mengirim barang yg di pesan ama si buyer..

tolong bales yah, saya nanya ke akun FB, Twitter gak ada balesan sama sekali..
thanks ")
ntap terima kasih infonya mimin..
Klo notif nya tawaran mah masih nego2an gan, kecuali dapet nya notif "pesanan" baru si buyer udah bayar ke kaskus. Klo pengen lebih pastinya cek dah gan di transaksi penjualan invoice status nya udah paid belum. Selama belum paid jangan kirim barang dulu.

Cendol donk

Quote:Original Posted By goldenkid26 ?
siang min.. saya seller di kaskus dan kemarin sore sya dapet PM dari kajubel dengan subject "tawaran baru jaket kulit dari agan kurniawanahmad1" gak lama stelah itu saya langsung meyepakati deal2an dengan ahrga dan ongkir yang di tawarkan..
yg jadi pertanyaan saya, apakah si calon buyer ini sudah transfer ke rekber official kaskus??
cara ngchecknya gimana? dan jika saya sudah mengirim barang pesanan si buyer, gimana cara saya memastikan ke dia bahwa saya sudah mengirim barang yg di pesan ama si buyer..

tolong bales yah, saya nanya ke akun FB, Twitter gak ada balesan sama sekali..
thanks ")
mantap banget min [RELEASED] BranKas - Kode Transfer Info
Wah Ane kagak jualan min
ampun...minta fee 5%....
emoohhh
Mantap Min.
Thanks Infonya.
Adanya Kode Unik Ini Lebih Mempermudah Untuk Mengecek Transaksi.
sip, makin aman saja nih transaksi via brankas
Kaskus kayaknya harus lebih gencar promosiin brankas ke mahmud2 pengusaha olshop nih.. kasian mahmud2 skrg banyak yg kena jebakan phising di rekber lain..
minimum refundnya brp min ?
Quote:Original Posted By frontalbaby ?
Kaskus kayaknya harus lebih gencar promosiin brankas ke mahmud2 pengusaha olshop nih.. kasian mahmud2 skrg banyak yg kena jebakan phising di rekber lain..


mahmudnya ga ngerti kaskus itu apaan.. taunya tokosebelah, lapaksebelah, elepator, belibali
mantappp nih system barunya

btw mejeng di pejwan
Mejeng dlu dimari
Mantab min infonya
ok min
wow
trs kalau 275 bisa balik ke rekening kah
Maju terus kaskusku

saran aja nih
andai aja bisa membayar pembelihan barang d kaskus lewat indomaret
atau beli kaskus plus di indomayet alfamayet lebih mudah untuk agan agan sdi seluruh indonesia
Nah ini baru cakep solusi brankasnya
Quote:Original Posted By gunturkusuma ?


mahmudnya ga ngerti kaskus itu apaan.. taunya tokosebelah, lapaksebelah, elepator, belibali


Iyee gan.. mereka pd gak main kaskus, makanya harus lebih giat promosiin kaskus ke mahmud2 ntu..
Mungkin harusnya ane curhat ini di forum sista kali yee..
kode unik yg jilainya cuma beberapa rupiah jika dikalikan jumlah transaksi yg ribuan hasilnya lumayan juga ya gan sis
Via: Kaskus.co.id

[RELEASED] BranKas - Kode Transfer Info Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar