Minggu, 07 Agustus 2016

Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini

Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Quote:Halo men...
Ketemu lagi sama ane men...
Udah lama gak update lagi nih men..

Kali ini ane mau share tentang A.I men... cek it out!!!!

Quote:Quote:Program A.I yang tengah dikembangkan saat iniKecerdasan Buatan atau kecerdasan yang ditambahkan kepada suatu sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah atau Intelegensi Artifisial (bahasa Inggris: Artificial Intelligence atau hanya disingkat AI) didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah. Sistem seperti ini umumnya dianggap komputer. Kecerdasan diciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin (komputer) agar dapat melakukan pekerjaan seperti yang dapat dilakukan manusia. Beberapa macam bidang yang menggunakan kecerdasan buatan antara lain sistem pakar, permainan komputer (games), logika fuzzy, jaringan syaraf tiruan dan robotika.
Quote:Beberapa Ai yang sedang dikembangkan ada di bawah men...
Quote:1. Program A.I pada robot Manusia.
Program A.I yang tengah dikembangkan saat iniQuote:A.I pada robot dengan bentuk manusia memang sudah mulai dikembangkan pada tahun 1998 silam, namun masih berbentuk A.I analog (manual).
Lalu pada tahun 2010 mulailah para pengembang membuat A.I dengan mikrochip / Mikrocomputer (mikrokontroler) dengan menyisipkan beberapa sensor sebagai pemicu menggantikan remote dan switch.
Beberapa Contoh A.I yang disisipkan pada Robot dengan bentuk manusia :

1. Robot Resepsionis
Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Para pengembang khusunya dari negara Jepang, kali ini tengah mengerjakan sebuah program Kecerdasan Digital untuk di sisipkan pada sebuah robot yang berprofesi sebagai resepsionis sebuah restoran, hotel, mall dan pusat keramaian lainnya.
Para pengembang sedang berusaha untuk menemukan Script yang baik agar robot memiliki kelebihan, yaitu:
1. Karena robot tersebut bekerja di keramaian, maka robot harus bisa berkomunikasi dengan baik, mulai dari memahami bahasa dan isi pertanyaan, hingga menjawab dengan Logis dan sesuai.
2. Robot Harus memiliki kemampuan untuk memahami perasaan para pengunjung yang berinteraksi agar dapat menenangkan jika pengunjung merasa sedih dan lain lain.


Baru itu bocoran yang baru ane dapetin dari beberapa orang di DeepWeb (baca: Undernet) dengan protokol 980.573.789

2. Robot Perang
Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Mungkin sudah pernah ane bahas sebelumnya soal robot yang satu ini, namun di thread yang ane dulu hanya membahas soal bentuk dan fungsi dari robot tersebut, maka mari kita bahas sampai akarnya sekarang.
Dari bentuk dan programnya saja kita sudah bisa menebak apa saja fungsi dari robot di atas, namun tahukan kamu bahwa tahun 2018 Robot robot perang tersebut sudah memiliki Otak Canggih setara dengan komputer core i5 loh... wooowww...
Para pengembang tengah merancang program A.I yang akan di sisipkan di beberapa robot yang memiliki fungsi sebagai kepentingan militer, diantaranya:
1. Robot bentuk hewan
Spoiler for Robot hewan:
Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Robot di atas merupaka sebuah robot dengan bentuk lebah, memiliki kemampuan untuk:
1. melacak keberadaan markas musuh dengan teknologi GPS yang ditanam di Chip robot tersebut.
2. mampu menyesuaikan medan untuk terbang seperti cuaca, angin, kondisi suhu, dan kelembaban.
3. mampu mengisi ulang batre secara otomatis jika kondisi batre sudah lemah dengan tenaga matahari.

2. Tank Robot
Spoiler for Tank Robot:
Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Contohnya robot tank ini yang berasal dari ukraina, sekarang memang ia masih dikendalikan oleh remote kontrol dengan jangkauan sampai dengan 8 Mil.
Namun para pengembang tengah membuat sebuah program yang di namakan "The Dark Cyber" yang dimana isi dari program tersebut ialah:
1. dapat membedakan antara musuh dan kawan dengan melihat pola pada pakaian, suara, dan wajah.
2. Dapat memahami medan yang akan di lewati dengan keakuratan 99% setiap misi.
3. Harus dapat berkamuplase dengan baik tanpa menunggu arahan.

3. Drone
Spoiler for Drone:
Program A.I yang tengah dikembangkan saat iniProgram A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Drone merupakan sebuah pesawat tanpa awak yang masih dikendalikan oleh remote hingga saat ini, namun untuk inovasi masa depan Drone akan memiliki Otak tersendiri yang berjalan secara mandiri, dengan menggunakan chipset controler dan mikrocomputer dimana Drone tersebut memiliki kemampuan diantaranya:
1. Terbang autopilot mengikuti track yang telah ditentukan sebelumnya dalam sebuah misi.
2. Drone harus bisa mendeteksi Keamanan radar yang dimiliki oleh musuh, dengan terbang diketinggian 2 meter di atas permukaan tanah atau terbang di atas ketinggian 1000 kaki di ats permukaan tanah dengan mengandalkan sistem siluman yang dimiliki kapal tentara USA.
3. Drone harus bisa membidik musuh ke jantung pertahanan langsung dengan analisa singkat yang akurat.
4. Drone harus memperhitungkan jarak tempuh untuk meng-efisienkan daya agar bisa kembali.

4. Robot Sex
Spoiler for Robot Sex:
Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Kebutuhan sex para Jones bukan hanya oleh didlo, vagina silicon, atau boneka sex, namun kali ini pengembang telah merancang sebuah inovasi yaitu sebuah robot yang mampu berjalan dan berinteraksi layaknya manusia yaitu "Robot Sex".
Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
Pada dasarnya robot sex merupakan sebuah terobosan baru untuk memuaskan para single untuk merasakan memiliki seorang pasangan yang terasa real (nyata) sehingga dapat berinteraksi secara langsung.
Program tersebut memiliki keunggulan yaitu:
[I]1. Dapat berbicara layaknya manusia.
2. Memiliki mimik wajah sesuai perasaan yang ia ungkapkan.
3. memiliki kelenjar lendir yang dapat di isi ulang dan keluar secara otomatis jika sedang melakukan aktivitas seksual (khusus Robot wanita)
4. dapat mengetahui tingkat kepuasan dari manusia hanya dengan mendeteksi detak jantung dan mimik pada wajah.


Quote:2. Program A.I pada perangkat lunak / Software
Program A.I yang tengah dikembangkan saat iniQuote:Perangkat lunak atau kita sering sebut sebagai SOFTWARE sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat, mulai dari game, aplikasi, dan kebutuhan kerja semua menggunaka perangkat lunak yang terintregasi langsung dengan Chip baik secara Online maupun Offline, Namun apakah anda tahu bahwa pengembang saat ini tengah merancang perangkat lunak berbasis Game yang dapat memahami kondisi pemainnya?
woow keren bukan...

inilah beberapa Contoh Fitur yang akan disisipkan A.I pada sebuah game dimasa mendatang... Cek It Out...


A.I yang sudah terdapat Pada Game.
Spoiler for GAME:

1. Mengejar dan Menghindar
Mengejar dan menghindar merupakan teknik dasar yang diterapkan pada banyak game berbasis kecerdasan buatan dari yang sederhana sampai yang kompleks. apakah itu space shooters, RPG, atau game strategi. metode paling umum pada teknik mengejar dan menghindar ini adalah melakukan pemutakhiran (update) koordinat terhadap objek yang menjadi sasaran. Posisi relatif dan kecepatan dapat dijadikan sebagai parameter pada algoritma mengejar dan menghindar. Metode Line-of-sight yang membutuhkan dasar rumus persamaan garis juga serngkali dijadikan basis metode mengejear dan menghindar. (Contoh; Pada game perang dan adventure aksi)

2. Pola Pergerakan
Pola pergerakan merupakan cara yang sederhana untuk memberikan ilusi kecerdasan pada sebuah game. Game Galaga adalah contoh klasik penerapan pola pergerakan ini, dimana pesawat musuh dapat bergerak secara melingkat atau mengikuti pola garis lurus yang ditentukan. Contoh lain penerapan pola pergerakan adalah pada game first-person shooter yang menampilkan monster yang sedang berpatroli pada jalur tertentu, pada game simulasi pertempuran pesawat dimana pesawat musuh dapat melakukan manuver-manuver di udara yang menyulitkan kita mengejar, atau karakter-karakter non-player (figuran) seperti kambing yang sedang berjalan membutuhkan teknik pola pergerakan ini. Metode standar untuk menerapkan pola pergerakan adalah dengan cara menyimpan pola tersebut dalam suatu array. Array tersebut terdiri dari serangkaian koordinat atau perintah pergerakan dengan pola tertentu untuk mengontrol koordinat dari objek. Dengan metode ini, bisa didapatkan pola-pola pergerakan seperti melingkar, garis lurus, zig-zag atau bahkan kurva tak beraturan. (Contoh: game game berbasis multi pemain)

3. Pathfinding
Metode pathfinding paling mudahditemui pada game-game bertipe strategi dimana kita menunjuk satu tokoh untuk digerakkan ke lokasi tertentu dengan mengklik lokasi yang hendak dituju. Si tokoh akan segera bergerak ke arah yang ditentukan, dan secara �cerdas� dapat menemukan jalur terpendek ataupun menghindari dari rintangan-rintangan yang ada. Salah satu algoritma pathfindin yang cukup umum dan yang paling banyak digunakan utnuk mencari jarak terpendek secara efisien adalah algoritma A* (baca: A star). Secara umum, algoritma A* adalah mendefinisikan area pencarian menjadi sekumpulan node-node (tiles). Titik awal dan titik akhir ditentukan terlebih dulu untuk mulai penelusuran pada tiap-tiap node yang memungkinkan untuk ditelusuri. Dari sini, akan diperoleh skor yang menunjukkan besarnya biaya untuk menempuh jalur yang ditemukan, ditambah dengan nilai heuristik yang merupakan nilai biaya estimasi dari node yang ada menuju tujuan akhir. Iterasi akan dilakukan hingga akhirnya mencapai target yang dituju. (Contoh; Game The sim, wow, dota, dll)

4. Jaringan saraf tiruan (neural network)
Neural network cukup baik ketika diterapkan pada kasus-kasus yang sifatnya non-linier atau mengambil keputusan yang tidak dapat dilakukan dengan metode tradisional. Penerapannya seringkali pada game-game yang memerlukan kemampuan adaptif atau belajar dari pengalaman. Sebagai contoh, jika suatau ketika terjadi pertempuran antar player dengan unit komputer, dan unit komputer mengalami kekalahan, maka pada kesempatan lain yang serupa, komputer akan memilih untuk tidak bertempur. Semakin banyak pengalaman yang dialami komputer, maka komputer menjadi semakin cerdas. Prinsip dasar dari jaringan saraf tiruan ini adalah perbaikan bobot secara terus menerus agar output yang dihasilkan menjadi semakin akurat (semakin cerdas).(Contoh; Coc, dan game Online Survival acak)

5. Algoritma Genetis (genetic algorithm)
Algoritma genetis sedikit banyak dipengaruhi oleh teori evolusi yang dicetuskan Darwin, yaitu bahwa spesies akan terus menerus beradaptasi dengan lingkungannya dan ciri khasnya yang terletak pada kromosom, akan diturunkan pada generasi berikutnya. Generasi turunan ini menerima gabungan kromosom dari kedua induknya, yang disebut dengan crossover. Pada algoritma genetis, akan diterapkan langkah ranking fitness untuk melakukan seleksi terhadap langkah ranking fitness untuk melakukan seleksi terhadap generasi turunan yang terbaik. Pada game berbasis algorima genetis, turunan terbaik inilah yang dilibatkan ke dalam game, dimana akan digunakan oleh komputer untuk merespons perubahan-perubahan tingkah laku user.


Dimasa mendatang game akan semakin canggih dengan adanya interaksi langsung dengan para pemain diantaranya:
1. Sebuah game tidak akan memiliki naskah tetap, melainkan tergantung dari apa yang dikatakan pemain pada tokoh di game tersebut maka cerita pada game akan berubah.

2. Game mampu membaca kelemahan pada pemain ketika pemain kalah maka game akan mempelajari dimana titik kelemahan pemain.

3. Game akan mampu membaca kebiasaan pemain dan memiliki ingatan tentang apa saja yang telah dilakuakan pemain.

INTINYA SETIAP GAME YANG NANTI KITA MAINKAN TIDAK AKAN SAMA, ANTARA SATU SAMA LAIN MESKI DENGAN JUDUL YANG SAMA. GAME AKAN BERJALAN SESUAI DENGAN PEMAIN YANG MEMAINKANNYA.


Kayanya cukup dulu deh men...
ane nanti share lagi kelanjutannya dan bocoran dari para pengembang di DeepWeb (UnderNet)
Protokol ane di DeepWeb 210.420.130.212 men... wkwkwwk

Eh iah sekalian men.. buka spoiler di bawah yah..
Spoiler for BUKA:
Ane lagi buka dan menjalankan bisnis di bidang teknologi nih,,, mulai dari bikin RC, Software, Game, dan Drone. Ane lagi butuh modal dan tenaga nih men... kalau kalian ada waktu mau belajar dan sharing soal teknologi atau mau bikin mini camera... agan bisa ngumpul bareng ane sama komunitas ane di Malware Trojan Basecamp Bandung men...

Ini kontak ane 087823320447 men... sip sip sip...
lewat whatsapp yah men... thanks..


Jangan lupa komen dan sharenya gan...
bintang Lima kalau bagus yah men ,,, dan Cendolnya men ...
Ane Hargai setiap komen tapi maaf kalau gak di balas semua
terlalu canggih bre, otak ane koslet
moga jalan terus programnya
AMANKAN.....
Keren yak ntu robot hewan
Quote:Original Posted By malware.trojan ?
AMANKAN.....


Amanin apaan bre?
Quote:Original Posted By kucingkuncung ?
Keren yak ntu robot hewan


ente ngapain nyolek nyolek gue bre
Quote:Original Posted By dhee071574 ?


ente ngapain nyolek nyolek gue bre


Kepencet bre
ewe itu robot, TS keknya doyan
behh Kirain si AL..
pagi guys..
lah itu ada juga robot esek2 gan
kacau juga nih dunia
Buahaya ini bre bisa di-invasi robot nanti kita bre
Wah Bagus Nih Teknologi Nya Bisa Buat Digunakan Di Masa Depan Bray
#Daniyal Khan Pecinta India Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
#Daniyal Khan India Enthusiast Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
#Bollywood Enthusiast Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini



ai siteru belom muncul breh ?
Quote:Original Posted By dhee071574 ?
terlalu canggih bre, otak ane koslet


brarti nte salah satu A.I diatas bleeh
mau dong brayy robot sex
Quote:Original Posted By kucingkuncung ?
Keren yak ntu robot hewan

Bikin yu?
Quote:Original Posted By seezafamilia ?
ewe itu robot, TS keknya doyan

wah parah lu men....
Quote:Original Posted By semvakvarokah ?
behh Kirain si AL..
pagi guys..

jiah.....
Quote:Original Posted By ularpiton ?
lah itu ada juga robot esek2 gan
kacau juga nih dunia

ada dongsss....
Quote:Original Posted By ale.tomo ?
Buahaya ini bre bisa di-invasi robot nanti kita bre

gak lah ini kan masih dalam uji coba...
Quote:Original Posted By daniyalkhan ?
Wah Bagus Nih Teknologi Nya Bisa Buat Digunakan Di Masa Depan Bray
#Daniyal Khan Pecinta India Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
#Daniyal Khan Sang India Enthusiast Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini
#Bollywood Enthusiast Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini

ya ya ya gimana ente bro.... hahahah
Quote:Original Posted By samuel1 ?
ai siteru belom muncul breh ?

belom tuh nanti tauh lebaran monyet men....
Quote:Original Posted By memetrivaldo ?


brarti nte salah satu A.I diatas bleeh

hahahahhaha ente bener juga...

all thaks udah mampir....
hmm, mungkin suatu saat bakal ada teknologi buat mesin pencari jodoh otomatis
robot yang binatang keren tuh gan
Profesi PSK bakal disabotase Robot Sex
Via: Kaskus.co.id

Program A.I yang tengah dikembangkan saat ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar