Jumat, 05 Agustus 2016

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Quote:
Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Kalau Agan sudah komit mau kerja kantoran, Agan harus siap menerima segala kekurangan dan kelebihan jadi pegawai, termasuk drama perkantoran yang tiada akhir. Ya namanya juga kerja dengan orang lain, udah pasti banyak konflik dan skandal yang tidak bisa dihindari, kecuali Agan kerja sendiri dari rumah

Dari sekian banyak drama yang sering terjadi, menurut ane ada 5 drama kantor yang hampir selalu ada. Apa aja? Cekidot Gan!



Quote:
1. Cinta Lokasi

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Namanya cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja, termasuk di kantor. Jangan kaget kalau Agan pernah naksir sesama karyawan atau bahkan sama bos karena ane percaya �cinta tumbuh karena terbiasa� atau bahasa jawanya �Witing Tresno Jalaran Soko Kulino.� Setiap hari ketemu minimal 7 jam, 1 project, makan siang bareng, kadang makan malem bareng, ya lama-lama bisa jadi suka sih.



Quote:
2. Gosipin Anak Baru

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Mau cewek ataupun cowok, yang namanya anak baru itu emang paling enak buat dijadiin bahan gosipan. Contohnya �wah, cowok itu gayanya oke juga ya, sayang masih jaim� atau �junior yang baru itu lucu juga yah. Anaknya kaya asik, cuman gayanya agak senga�, dst dst.



Quote:
3. Sibuk Ngerjain Side Job di Kantor

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Ini salah satu drama yang sering terjadi di kantor. Bukannya ngerjain kerjaan kantor, tapi malah stress dan sibuk sendiri ngerjain side job-an. Kalau udah kaya gini, Agan harus pinter-pinter curi waktu, jangan sampe ada atasan yang ngeliat. Kalau gak, reputasi Agan bisa hancur deh.



Quote:
4. Modusin Anak Magang

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Seringnya sih cowok-cowok yang suka modusin anak magang cewek. Emang ane akui, anak magang tuh punya daya tarik tersendiri. Gimana gak, di kantor Agan tiba-tiba ada darah muda yang masih seger, polos, dan lugu-lugu gimana gitu. Apalagi kalau si anak magang masih jomblo. Behh, para cowok pasti berlomba buat ngajak pulang bareng, atau minimal makan siang bareng.



Quote:
5. Berantem Sama Berbagai Macam Pihak

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir

Berantem di kantor itu beda sama berantem waktu jaman SMA. Jarang ngelibatin fisik, tapi omongan bakal terasa lebih tajem dibanding pisau. Biasanya sih pegawai ribut sama sesama pegawai, atau sama client, atau sama bos sendiri. Ya gak sampai bacok-bacokan, tapi bakal ada perang dingin + gossip sana sini waktu makan siang.




Agan pernah ngalamin drama lain selain yang di atas? Share dong Gan!
anjir yang pertama
lah. pertamax
Quote:Quote:Mampir juga bree ke Trit HTOTP ( Hot Thread Of The Paporit ) :

Hey Para MABA , Jangan Lakukan 5 Hal ini yaa Jika Mau Kuliah ( ane serius ! ) NEW ( Beserta Tambahan Senior Kaskus )

6 Anime Yang Cocok / Layak Ditonton Oleh Mahasiswa / Orang Dewasa ( Ngabuburit )

11 Tipe Pemain catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

(Penting ) Jangan Lakukan 5 Hal ini saat pra presentasi maupun presentasi dikelas !

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Bertamu ! (POKOKNYA JANGAN )

Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)

Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...
Ngantor yg enak tu bs pake kolor doang bre
centah lokasi
no drama please


Quote:
ane mo pensiun ngaskus gan
makanya ane jual id ane yg thn 2004-2005

harga mulai 10rb/id+email aktif, pangkatnya newbie

bayarnya lewat pulsa aja biar gampang

sms serius only gan
0858-57-28-67-96
penuh drama makin penat hidup
hemm, seru juga kayanya
Pas banget nih dikantor ane..cuman minus cinlok doang
Ini td siang barusan dtg anak magang..anaknya manis..alhasil biasa jam 4 pada bubar
Jd nungguin sampe jam 5 buat salaman doang ama anak magang
modusin anak magang yg bening ya
Tempat kerja ane laki semua
Wahahaha
Cinlok.. pacar gw sekarang sekantor.
Yang lucu, gw pernah deket banget sama temen dari divisi sales, runtang runtung berdua, dan kalau bercanda kadang keterlaluan sampai orang sekantor ngirain gw pacaran sama dia padahal enggak...

Berantem sama depertemen lain, paling sering sama departemen sales dan marketing, ya gak semua orang dari dua departemen itu ngeselin sih sih, tapi ada saja oknum yang bikin jengkel. Kalau sekarang malah seringnya berantem sama boss. Kebetulan boss gw yang sekarang adalah anaknya big boss.. hehehehe. Tapi biar kata sering berantem, gw masih dikasih kepercayaan sama dia. buktinya sampai sekarang gw masih dikasih kepercayaan buat mimpin projectnya dia tuh...

modusin anak anak baru, terutama dari bagian Admin, karena semuanya wanita dan banyak yang cakep... hahahahaha, tapi paling nggak berani modusin anak gudang, karena semuanya laki laki, serem serem pula tampangnya
Ane paling males kerja dikantor untung skrg kerja ga perlu ngantor lagi
belum pernah kerja kantoran sih
Drama sinetron indo lebih gereget bree
ane sampe kantor datang telat pulang tepat..
lembur gan, gamasuk yah
Cinta lokasi yang sering ane liat dari sekian kanto yang pernah ane singgahin pasti ada aja yang terlibat cinta lokasi mulai level staff sampai level manager bahkan orang yang sudah bersuami atau beristri ada juga yang terlibat cinlok, mungkin karena terlalu banyak waktu bertemu dengan teman kantor dibandingkan dengan keluarga yang menyebabkan cinlok mudah terjadi. Trus kalau ada karyawan baru cewek apalagi cantik udah pasti deh setiap hari jadi kerubutan staff-staff cowok
perang dingin bleh paling dihindari klo ane
Uhuks cinlok uhuks
Via: Kaskus.co.id

Inilah 5 Drama Kantor yang Gak Pernah Berakhir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar