Minggu, 07 Agustus 2016

Hari Ini Playstation 2 Resmi Dimatikan (2000-2016)

ASSALAM MUAALAIKUM WR.WB

Quote: 16 Tahun lalu, Sony meluncurkan salah satu console paling laris yaitu Playstation 2. Dan tepat pada hari ini Playstation 2 resmi dimatikan. Meskipun telah dimatikan Playstation 2 mendapat tempat tersendiri di hati para gamers.

Pihak Sony Resmi memberhentikan semua dukungan terhadap PS2, mulai dari produksi consolenya dan juga server online terakhir yaitu Final Fantasy XI Online. Dan sony akan lebih memfokuskan kepada Console generasi terbaru mereka.

Meskipun telah diberhentikan. PlayStation 2 menjadi salah satu console game terbaik generasi 2000-an. Mari kita melihat kebelakang untuk melihat kesuksesan yang diraih oleh console PS2.


Hari Ini Playstation 2 Resmi Dimatikan (2000-2016)

155.000.000 Penjualan untuk console Playstation 2

Hari Ini Playstation 2 Resmi Dimatikan (2000-2016)


Quote:Playstation 2 meraih penjualan terbesar diantara console pesaing lain pada masanya.
1.510.000.000 total game terjual untuk konsole Playstation 2


Quote: 17.330.000 keping GTA: SanAndreas Terjual (Game Terlaris PS2)
Dan salah satu game legenda PS2 yaitu GTA SanAndreas yang merupakan penjualan game terlaris di PS2


Hari Ini Playstation 2 Resmi Dimatikan (2000-2016)

Quote:20% rumah tangga di Amerika Serikat masih memiliki Playstation 2

Hari Ini Playstation 2 Resmi Dimatikan (2000-2016)

Quote:Walaupun Playstation 2 resmi dimatikan, tapi kita gamers mungkin saya masih memainkan game PS2 ini.

Hari Ini Playstation 2 Resmi Dimatikan (2000-2016)

Bagaimana persaan anda dengan berita ini? komen dibawah

sumber
favorit ane tahun 2004 ini..
sekarang dah gak ada lagi ya..?
Favorite nih konsol
atas ane cepet bgt..
turut berduka
Quote:
ane mo pensiun ngaskus gan
makanya ane jual id ane yg thn 2004-2005

harga mulai 10rb/id+email aktif, pangkatnya newbie

bayarnya lewat pulsa aja biar gampang

sms serius only gan
0858-57-28-67-96

Quote:Original Posted By k.light ?
pertamax hanya untuk ts




sorry bang ts...
Turut berduka Ps2



Sedhapp..
Quote:Original Posted By EVANZSKO ?




sorry bang ts...


gagal pertamax d thread sendiri
Wah turut berduka
Temen main we sama pes ni
Dan dari 155.000.000 PS2 yg terjual diseluruh dunia..


ada 1 yg teronggok dibawah tv ane...


Selamat jalan console kenangan, terimakasih telah menemaniku dimasa-masa SMA ku

RIP PlayStation 2
Bodo nanan breee..
Gak bisa maen PS,
asik gan. bisa beli PS2 di toko atau pabrik yang masih ada sisa di stoknya.
so pasti harganya bakal jatuh banget tuh
ane msh punya nih console .. legenda bngt lah .. bwt d warisin ke anak ane ntar
ane masih maen most wanted
wah ps 2 legend ini.. maen GTA san andreas sampe lupa waktu
kenangan bersama ps2 takkan terlupakan,
rip ps 2, aku takkan melupakanmu




padahal punya aja kagak
pertama kali maen PES
game kaporit yg laen adalaahh ace combat ama gta ama nfs
Terimakasih telah menemani hari hari kami selama ini...



Via: Kaskus.co.id

Hari Ini Playstation 2 Resmi Dimatikan (2000-2016) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar