Selasa, 09 Agustus 2016

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara

Quote:Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara


Quote:Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara


Braaaay......Sesungguhnya di dunia ini banyak sekali jenis suara kentut yang dihasilkan oleh salah satu instrumen di bagian bokong manusia. Sayang gua gak bisa ngasih contoh pegimane suaranya.

Tapi yang jelas, suara kentut manusia itu ada yang ngebas, sopran, mezzo sopran, alto, bahkan ada juga yang ngebloong, mrepet, ngaberekbek, sengau, sampe yang lirih menyedihkan pun ada......



Tapi lu jangan salah juga bray, sudah jadi kenyataan bahwa ternyata kentut juga banyak yang tak bersuara (alias diem diem aje). Tau tau baunya udah nyebar kemane mane........

Disinilah letak permasalahan sesungguhnya, suara kentut tak bersuara adalah salah satu sumber masalah paling signifikan, berbahaya, dan tentunya penuh dengan misteri yang sulit dipecahkan.......

Dan berikut adalah beberapa bahaya yang ditimbulkan oleh kentut tak bersuara tersebut :




Quote:Menjadi Sumber Fitnah

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara

Salah satu bahaya yang diakibatkan oleh kentut yang gak ada suaranya adalah timbulnya fitnah. Kenapa bisa begitu?

Ya lu bayangin aja sendiri......Saat lu lagi ngumpul bareng temen temen lu, tiba tiba tercium aroma busuk lagi laknat nan menyengat. Semua orang bingung, panik, muka memerah, mata penuh dengan tatapan curiga, dan ujung ujungnya saling tuduh............

Padahal bisa jadi yang kentut orangnya malah udah lewat........




Quote:Menimbulkan perpecahan

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara

Tak bisa dipungkiri bahwa kentut tak bersuara juga ternyata dapat menimbulkan perpecahan. Baik itu rusaknya hubungan pacaran, hingga perpecahan dalam hubungan bisnis.

Kebayang bray saat lu lagi berdua di pojokan tiba tiba tercium bau kentut durjana yang aromanya seperti bau bangke kuda nil.....Apalagi baunya campur telor ama jengkol. Mau ditaro dimane muka lu bray? Dimane coba?

Begitu juga saat lu lagi rapat atau sedang ketemuan sama rekan bisnis lu....Tiba tiba tercium bau kentut yang menjijikan




Quote:Merusak Suasana Romantisme dan Gairah Seksual

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara

Khususnya buat pengantin baru gua mau ingetin....Jangan sampe ketika lu lagi menikmati malam pertama tiba tiba di kamar lu tercium semerbak bau kentut yang bikin muntah. Selain bisa merusak suasana romantis, ternyata bau kentut tak bersuara juga dapat menimbulkan turunnya gairah seksual secara drastis........




Quote:Bau Busuknya Melebihi Asap dan Radiasi Nuklir

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara

Survey membuktikan meskipun kentut tak bersuara tidak menimbulkan radiasi seperti bom atom, tapi kentut tak bersuara biasanya sangatlah bau, bahkan lebih bau dari asap nuklir. Sehingga tak jarang juga hanya gara gara kentut tak bersuara seseorang dapat terpancing emosinya.

Beda dengan kentut yang bersuara (apalagi yang ngebas atau ngebloong). Kentut yang bersuara cenderung jarang baunya meski sesekali ada juga yang bau....

Disitulah letak bahayanya kentut tak bersuara.......Ibarat pepatah "diam diam mematikan".



Quote:Merusak Hubungan Bilateral dan Internasional

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara

Hebatnya lagi bray, bahwa kentut tak bersuara itu juga disinyalir dapat menimbulkan ketegangan antar bangsa. Bisa lu bayangin juga bray......Ketika pejabat kita sedang bernegosiasi dengan negara adikuasa segede Amerika Serikat misalnya. Tiba tiba di ruangan tercium bau kentut rasa rendang atau gado gado.........

Kita jelas udah gak bisa berkelit lagi bray...Karena rendang adalah makanan khas Indonesia maka sudah dipastikan bahwa kentut itu berasal dari bokong pejabat Indonesia. Dan itu bener bener bikin malu nama bangsa dan negara




Oleh karena itu usahakan kalo kentut mendingan dibunyiin aje bray (ikhlasin aje).......Biar semuanya jelas dan terang benderang. Sehingga tidak menimbulkan fitnah, perpecahan, merusak suasana, apalagi hingga menimbulkan ketegangan antar negara.....



Quote:Beberapa gambar dan video diambil dan diolah dari berbagai macam sumber di internet. Dan dipergunakan sebatas untuk informasi belaka.
SEKEJAM KEJAMNYA FITNAH YANG KEJI ADALAH FITNAH KENTUT TAK BERSUARA.........

Quote:Komeng.........

Quote:Original Posted By dilute_31 ?
Parah gan

Bini ane pas hamil Muda ane kentutin (ane kentut di ga dikamar) tp bau nya yg sangat BUSUK bikiin baunya nyebar dan dia muntah2 .. ga di tegor ane seharian



Quote:Original Posted By artbowo92 ?
MENANDAKAN KALAU PANTATNYA UDAH DOLL!

mangkanya jangan bangga kalau kentutnya ga bersuara, bisa jadi ewongnya salah lubang (atau emang sengaja) sehingga mengurangi elastisitas si urat pantat mangkanya bisa ga bersuara

Apalagi buat cowo mah kentut, kentut aja jadi kita bisa pergi atau bahkan bisa tau siapa pelakunya. Kalau diem-diem kan bisa jadi bahan berantem!


Quote:Original Posted By l96ai ?
Wkwkwkwkw... sumber fitnah emang bener bruh..

Paling seneng kentut prepet prepet pas lift kosong.. pas berenti ada orang masuk gua keluar..

"STEAM COOKER" Mwahahahaha


Quote:Original Posted By irfanalfath ?
dlu waktu ane kecil, lagi siap2 mau sholat jamaah sekeluarga besar gan,
ane pengen kentut, ane kira ga bunyi jadi ane lepas aja tanpa rasa beban,

ternyata bunyi GEDE bgt gan.. yg td nya udh mulai sholat jd pada ketawa semua gan termasuk imam nya
ane malu bgt rasa nya mw loncat dari jendela


Quote:Original Posted By .ded. ?
trit HT yg antimainstream banget ini
bahasannya kentut gak bersuara :


Quote:Original Posted By damar7 ?
Kentut yg ga bersuara itu bersifat misterius, dapat dirasakan keberadaanya tanpa tau siapa pemiliknya


Quote:Original Posted By Saviyan ?
gan nih serius nih ane punya pengalaman
waktu itu di kampus kan lg mules gan ane sakit perut ane udh tahan� tuh, tp kan ane ga sempet boker dulu soalnya bntr lagi masuk jam pelajaran, kelas ane kan di lantai 2 gan jadi ane harus naik tangga dulu kesana, pas di tangga ada banyak org nongkrong disana cowo smua. pas ane lewat tangga itu perut ane udh ga tahan gan, jadi nya kentut dah, nah ane smbil jalan biasa aja tuh sampe atas, pas ane udh smpe atas tuh mereka smua berantem saling tuduh gan. ane yang diatas sempet ngintip mereka berantem, ane ngakak dalam hati smbil kabur ke kelas


Quote:Original Posted By gueperutbuncit ?
Ane jadi keinget waktu bulan April lalu, pas lagi momen naik gunung, dan makan malem berenam sm temen2 (cowok semua) di tenda. Momen waktu itu nasi digabungin sm mie goreng, sarden, jadilah satu, di atas pembungkus nasi. Jadi makannya bareng2, makan pakai tangan.
ente tau lah gan, dinginnya gunung Papandayan, gak mandi semua. dan
Protttt prottt dua kali tembakan dr temen ane si muka kucel ini, item, menembakkan gasnya.

baunya astagfirullah...
sontak kita menendang si kentut, berhamburan keluar, dengan mulut masih mengunyah, tangan berlumur nasi, dan ane langsung muntahin itu nasi yg msh dimulut.
emang dah temen ane itu tae bgt, babi kurapan!!!
malah ketawa lg dia di tenda sambil makan.

btw, ane ngakak baca thread ente. nice


Quote:Original Posted By sammyhardi ?
yg sial itu lg bertamu trs ga kuat nahan kentut. udh setting nahan napas trrs dipakein peredam suara ala james bond , ehh ternyata waktu lepas malah bunyi bray...

hadehh sedih lah klo diceritain bray


Quote:Original Posted By cangcutmimin ?
kentut gak ada bunyinya kagak sedep bray

berasa kurang manteb


Quote:Original Posted By .Saladin. ?
bangke banget cuma gara2 kentut bisa menimbulkan perpecahan..


Quote:Original Posted By kusumnesia ?
Nggak kentut masuk rs
Kentut emng serba salah


Quote:Original Posted By gebolextreme ?
bagusnya jadi gak ketauan breee

tapi 99% gak bunyi bau bree


Quote:Original Posted By hoyong212 ?
org gendut jarang gak bunyi
jd jgn fitnah mereka deh


Quote:Original Posted By silent19 ?
kentut itu nikmat gan, apalagi kalau teman kita ikut meghirupnya beuh berkah dunia akherat dah


Quote:Original Posted By psiramad ?
Kalo kentut yg paling membinasakan tuh yg pas di dalem lift gan..asli..maut abis!



Sepuh trit HT
KENTUT dapat menimbulkan bencana gan
Penyebab pertumpahan darah bre
anjeng baru tau gua kalo kentut gak bebunyi bisa menimbilkan ketegangan antar negara
Anjir Masa Bisa Merusak Hubungan Bilateral kagak Mungkin lah bray
paling minta maaf bray
#Daniyal Khan Pecinta India Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara
#Daniyal Khan Sang India Enthusiast Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara
#Bollywood Enthusiast Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara
jadi kalo kentut kudu bersuara bray? ntar kalo keluar sama isinya gimana??
Mejeng dlu ditrit kentut
kalo gitu pake TOA bre

merusak celana dalam gan
apabila kentuknya mengeluarkan isinya
jangan lupa breh kentut juga bisa menumbulkan huru hara maha dahsyat
kentut gak ada bunyinya kagak sedep bray

berasa kurang manteb
Merusak Hubungan Bilateral dan Internasional


dapat membuat orang disekitar pelaku menjadi illfeel, apalagi jika kentut keluar bersamaan dengan isinya
Sebenarnya bukan masalah suara atau tidak bersuaranya, tp baunya gan.
fakta membuktikan bahwa kentut tak bersuara memang selalu bikin gaduh dan berujung dengan pertumpahan darah
Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara
Apalagi kalo kentut gak ada bunyinya plus sama isinya

Itu semua dapat menimbulkan perselisihan antar planet
Yang jelas Fitnah Everywhere gan
Via: Kaskus.co.id

Beberapa Bahaya Akibat Kentut Gak Bersuara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar