Rabu, 10 Agustus 2016

Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!

Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!

Spoiler for introducing:


Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!



Spoiler for Attention:


makasih banyak buat warga kaskus karna udah bikin trit telur ini jadi HT





Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!




Telur mempunyai dua bagian di dalamnya yaitu warna putih dan kuning. Orang-orang lebih menyukai makan bagian kuningnya saja dan menyisihkan putih telur. Namun pernahkah kamu berpikir untuk bisa merebus telur dengan bagian kuning berada di luar?

Bagi penggemar telur rebus, ternyata ada lho cara unik untuk menyajikan santapan yang satu ini.


Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!


Spoiler for tutor:


Tutorial cara memasak telur agar bagian kuningnya berada di bagian luar.


Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!



Pertama, sediakan telur ayam yang masih mentah, dalam cangkang.

Kedua, selubungi telur dengan selotip untuk menjaga cangkang agar tidak rusak.

Ketiga, masukkan telur ke dalam stoking.

Keempat, putar-putar stoking berisi telur sampai bergerak seperti gasing.


Siapkan air mendidih. Lalu rebus telur yang sudah diputar-putar tersebut dengan cara biasa.

Hasilnya, Agan akan menemukan penampakan telur dengan bagian kuning di luar bagian putih. Banyak orang yang mencoba cara ini, namun hasilnya beragam. Ada yang hasilnya bagus, ada pula yang hasilnya tidak begitu bagus.







gimana??tertarik mencobanya??

Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!

Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!
Ada2 aja gan caranya
Mejeng dulu di trit telor gan
telor gua item gan i
Telor ane ada duwak


Bawah ane ndak punya telor
sukanya telor goreng
bawah ane sukanya telor bg ipul gan,atas ane suka telur nassar
doi ngisap telor sama cangkagnya sekalian
gagal pertamax
sinyal jebol
Enak yg tinggal makan aja
kalo punya ente bisa diputer-puter gak
Quote:Original Posted By mutenroshi23 ?
bawah ane sukanya telor bg ipul gan,atas ane suka telur nassar
doi ngisap telor sama cangkagnya sekalian


Ntapz kan ten...
Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!
Om kalo telor asin itu keluar dari binatang apa? Emang ada binatang asin om?
Quote:Original Posted By enda.roses ?


Ntapz kan ten...

icepp tuh biji pelernye bang ipul
Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!!
adek sukanya nenen om
bisa gitu yah
Quote:Original Posted By enda.roses ?


Ntapz kan ten...


kalau yg ane kuot ini sukanya sama telor ivan gunawan gan
peler gosong
Quote:Original Posted By enda.roses ?
Telor ane ada duwak


Bawah ane ndak punya telor


Telornya kriput berminyak ya
wah bisa gitu gan

boleh nih dicoba

ribet gan pake stocking, tinggal aja pake kaus kaki

bawah ane humu gembok


mejeng di trit HT
wahhh keren ya breee bisa dibalik gitu telornya
putar2 sampe terbalik posisinya
Via: Kaskus.co.id

Agan Penggemar Telur Rebus?? Coba Cara kreatif ini gan!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar