Selasa, 19 Juli 2016

Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia

Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia
Hallo agan-agan kaskuser,kali ini ane bakal nge-share nih tentang yg lagi viral diinternet selain PokemonGo berawal dari ane liat-liat yg lagi trending diyoutube yg pasti bukan bocah yang nyanyi yutub yutub lebih dari tv gan tapi ane nemuin Rapper kondang AS kayak Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez & dan lainnya lagi liat Video nya Rich Chigga,kayak divideo yang diunggah 88Rising ini gan
Spoiler for Rappers React to Rich Chigga ft. Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez & More :

Who Rich Chigga?
Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia
Spoiler for Berita Tentang Rich Chigga:
Jakarta - Brian Imanuel alias Rich Chigga, rapper lokal yang baru berusia 16 tahun, menjadi sensasi internet karena rapper-rapper terkenal di Amerika Serikat menyukai lagunya. Hingga saat ini videonya yang berjudul Dat $tick sudah ditonton 5 juta kali di Youtube sejak diunggah Februari lalu.

Dalam video yang diunggah oleh 88Rising, sejumlah rapper kondang AS seperti Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez memuji lagu dan bakat ngerap Rich Chigga. Bahkan Ghostface Killah mengatakan mau jika diminta menjadi produser dan me-remix lagu-lagu Rich Chigga.

Rich juga tidak terlalu serius soal penampilannya. Di videonya, dia menggunakan kaus polo dikancing hingga leher dan memakai tas pinggang sambil berlaga seperti seorang gangster.

Dalam sebuah wawancara dengan Shinden App, Brian mengatakan dirinya sudah dikontrak oleh label rekaman yang menaungi rapper lain seperti Keith Ape dari Korea dan Father dari AS.

"Saya sebenarnya tidak berbakat menulis lagu. Saya butuh waktu seminggu untuk menulis lagu," kata Brian kepada Shinden App.

Brian juga tidak menyangka akan mendapat perhatian internasional. Pada awalnya dia mengunggah lagu ke Youtube dan di-share oleh temannya. Kemudian, lagu tersebut menjadi viral.-BeritaSatu.com

Mungkin, kalian ada yang belum tau siapa itu Rich Chigga. Tapi udah banyak yang tau cowok yang bernama asli Brian Imanuel ini di internet. Berkat video klip Dat $tick, Rich Chigga diomongin di jagat internet. Termasuk di situs besar kayak Hypetrak. Fakta lain yang bikin kita bangga sekaligus kaget, Rich Chigga ini asli produk Indonesia.

Yap, cowok berusia 16 tahun ini lahir, tinggal, dan besar di Indonesia. Agustus depan, dia bakal manggung di We The Fest 2016. Jelas, doi adalah sensasi besar.
Berikut Video Dat $tick yg diPopulerkan Rich Chigga a.k.a Brian Imanuel

Juga udah diliat Grub DJ sekelas Yellow Claw
Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia
gak nyangka juga ane,vidio yg ane tonton 2 bulan yang lalu jadi Go Viral ikut bangga ane gimana tanggepan ente gan?
Spoiler for Rich Chigga on Social Media:

Instagram brianimanuel
Twitter @richchigga
Ask.fm Brianimanuel


Sumur 1
sumur 2
sumur 3
Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia
beh namanye kece prends, rich chigga
menurut ane penampilan dia gaya dia nge-rap unik gan Quote:Original Posted By memetrivaldo ?
beh namanye kece prends, rich chigga


Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia

bodo, kagak kenal gue brur, kenalnye mamat gosrek dkk

ane gak suka rap
numpang mejeng aja ya
ane tahunya cuma iwa K aja bray
ada parody nya juga pak
Keren cuy,yakin nih melesat
Baru denger, ane doain moga makin mendunia deh
ane dak tau gan




ane anak dangdut koplo Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia
Baru denger nama rivh chiga ane bray
Lanjut ken
Coba ane cek d si yusup dlu deh..
Yow yow maaannnn
monggo gan Quote:Original Posted By bisibade ?
Coba ane cek d si yusup dlu deh..


ane gak rasis kok gan
weww, ngemengnya cpet bnget..
Ntapz
Ntu adeknya mimin ya?
ane mejeng aja deh gan
Via: Kaskus.co.id

Ini Reaksi Rapper Dunia Terhadap Rich Chigga, Rapper Remaja Asli Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar