Selasa, 19 Juli 2016

11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Selamat Datang Di Thread Catur
Quote:Quote: Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa
Quote: ALHAMDULILLAH HT
Jadi semangat ngaskus ane

Komen terBANGKE
Quote:Quote:Original Posted By zhackyy ?
Ane kenal permainan catur sejak kelas 3 SD. Dulu Bapak yang ngajarin maen catur plus ditambah lingkungan sekitar yang warga nya termasuk juga hoby maen catur.
Saban weekend deket rumah ane selalu rame sama warga yang bikin turnamen catur. Disini kemampuan ane diasah, dari pengamatan strategi sampai tanding lawan bapak2 yang dianggap "master" dikampung ane.

Sampai suatu saat dalam rangka lomba agustusan di sekolah ngadain lomba catur antar kelas, pertandingan pertama waktu itu ane kelas 5 SD lawan anak kelas 2 yang plonga plongo, ane jalanin 2x strategi 4 langkah mati dia plonga plongo aja gak tau udah skakmat
Yang lain udah pada masuk babak berikutnya ane masih aja ngadepin bocah kelas 2 sd yg ga tau udah skakmat
Akhirnya ane lapor ke guru yang jadi pengawas karena saking lama nya lawan ane masih bingung rajanya udah mati

Babak selanjutnya ane berasa ga ada lawan sampai final lawan kelas 6 SD. Babak final pertama ane kalah sampai babak final kedua ane menang dan babak penentuan ane akhirnya juara lomba catur.

Hari senin nya pengumuman yg juara juara lomba, nama ane disebut Juara 1 Lomba Catur antar kelas. Temen2 ane pada heboh, ane maju buat ngambil hadiah.
Dalam pikiran ane hadiahnya sepatu nih atau tas, soalnya bungkusannya segede box sepatu. Pas dibuka dikelas..jeng..jeng...memang box sepatu merek Hom*ped (waktu itu sepatu merek Hom*ped lg tren), ane dah girang donk tapi begitu box dibuka isinya snack gan.. ada ciki, ada anak mas, ada permen macem2 snack lah .
Agak kecewa juga sih sama hadiahnya tapi akhirnya tu snack ane bagi2 ke temen sekelas
Di pertandingan turnamen catur anak anak kampung ane juga ane juara 1, hadiahnya mendingan sih gan dapet buku dan alat tulis sekolah.
Sejak ane juara turnamen catur kampung, lawan ane bukan anak2 atau temen sepantaran lagi tapi bapak2
Itu kenangan ane tentang catur, sekarang udah hampir 15 tahun ga main catur tau dah masih ada kemampuan atau dah luntur

Quote:Original Posted By garrix48 ?
Gue pernah tuh main ama si tukang cek hp.
Maju selangkah dua langkah cek hp,selangkah dua langkah cek hp.

Agak sebel juga sih,tapi gak apa"lah,soalnya pas gue cek ,dia juga lagi main catur di hp nya.



Quote:

Yooo bree... temu lagi nih kita . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela . Dan Kali ini bertemakan Catur yang dimana disini cuma bahas tipe para pemain caturnya sahaja

11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?
Quote:Catur . Siapa sih disini yang ga tau catur ?? Bahkan tidak jarang juga yang senang akan hal itu kaan ?
Kalo Ane pribadi sih , hobi banget maen catur . Catur buat ane itu adalah permainan yang sangat bisa dinkmati untuk yang kalah maupun yang menang .
Dan setelah ane telusuri lawan lawan ane , ternyata banyak loh bree tipe tipe pemain catur yang kita sadari maupun tidak kita sadari . Tapi apa mungkin tipe tipe ini hanya terjadi di negara kita aja ? entahlah

Quote:Dari pada bertele tele , mending lansung ke inti nya yuuk bree . Langsung aja bree liat kebawah
.
.
.

Quote:Si Kalem / Cool
Spoiler for 1:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Tipe ini adalah untuk seseorang yang jika diajak main catur hayyuk aja , tanpa mengecewakan sipengajak dan kalau menang dia akan biasa aja , naah kalau kalah dia akan menerimanya dengan lapang dada .
Tipe yang kaya gini adalah yang sangat dicari para pemain catur
Quote:
Si Ketagihan yang kurang ajar
Spoiler for 2:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Yang kayak gini ga jauh dari yang namanya catur bree. Kemana mana bawa catur atau paling enggak ngomongin catur terus atau lebih simplenya ngajakin main terus , sampe kita bingung nolaknya harus bagaimana lagi
Pokoknya mau menang mau kalah main terrruss
Ini cocok dengan lawan yang gila catur juga . Dijamin gabakal berenti kalo blom ada yang capek
Quote:
Si eehhh bentar bentar
Spoiler for 3:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Orang kayak gini nih yang sangat dibenci umat catures . Bisa dibilang juga dia sebagai pemberi harapan palsu .
Lagi asik asik nyerang , pas dia salah langka daaaan eehh bentar bentar , gua bukan kesitu tapi kesini . Kaan kampreet

Quote:Si Asik bukan sok asik
Spoiler for 4:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

anjirr susah nyari gambarnya . terpaksa deh yang beginian HAHA !!
Tipe yang ini adalah selalu mencairkan suasana biar ga kaku . Enaknya tanding dengan dia adalah selalu bikin kita happy aja bawaannya . Tapi ga enaknya adalah susah mikirr boss

Quote:Si Alim
Spoiler for 5:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Yang ini
Lagi asik asiknya main catur tiba tiba ada suara azan berkumandang dan dia langsung berhenti serta tidak lupa mengajak kawan mainnya untuk ikut sholat juga .
Catur = yes
Sholat =yes
Quote:
Si Merendah yang Ngagetin
Spoiler for 6:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Mereka adalah orang yang diajak main catur ngakunya ga bisa main catur tapi kalau dipaksa beeeh langsung skakmat bree. Kaget dah kita pokoknya
Biasanya yang kaya gini selalu juara jika ada kompetisi catur baik rt , rw maupun kampus

Quote:Si Cek HP
Spoiler for 7:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

tipe ini adalah pemain catur yang gak pantas dikatakan pemain catur pantasnya BUDAK HP
Dikit dikit cek hp dikit dikit cek hp , gitu aja terus sampe catur warnanya putih semua
Ayolah bree . Kalau main catur fokus ke catur nya bukan ke smartphone ente . Hargain lawan ente bree

Quote:Si Ga Jauh Dari Duit
Spoiler for 8:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Ini kebalikan dari tipe yang alim itu bree
Tipe ini adalah pemain yang selalu bawa duit dan senang jika ada yang mengajak main catur asalkan ada timbal baliknya . Yaap tarohan . Nih Orang otaknya duit mulu bree. Ga pernah main bersih

Quote:Si Introvert
Spoiler for 9:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Tipe ini adalah pemain catur tapi via teknologi alias main cuma lewat hp atau pc . Kasihan yak bree
Tapi ane yakin mereka gak kalah jago sama bapak bapak make sarung yang hobi catur bree . Jangan anggap remeh dah pokoknya

Quote:Si Heboh
Spoiler for 10:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Tipe ini adalah pemain yang buat warga belingsatan bree , karena berisik banget doi kalo maen
Pas lagi skak aja heboh nya khaan maen bree , padahal blom skakmat .
Pokoknya mau dia yang diskak atau dia yang nye kak pasti selalu heboh . Manteep benerrrr
Quote:
Si asap
Spoiler for 11:
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

Tipe yang terakhir ini adalah yang sangat dibenci oleh kaum yang ingin hidup sehat . Dia tidak mempermasalahkan atau mempedulikan kita sebagai lawan . Aseeem bener
Tapi mau gimana lagi ya bree . Namanya temen yaudah lah . Kayak angin lalu aja pasrah aja terima aja

Quote:Quote:Itulah beberapa tipe tipe pecatur yang pernah ane temuin selama rekam jejak ane bermain catur , baik di dalam RT maupun luar RT
Quote: Kalau Agan / Sista Tipe yang mana nih ?

Sumber : Efek ngopi aja bree ditambah lagu lagu berikut yang ada di trit ini


Termakasih telah mampir dan baca trit ane bree , ane terharu banget bree
gimana sih cara main catur
Ane si alim aja deh gan
Kalo ane sih yang nomor 1
Yg xxx gk ada breh?
Dikit dikit lihat bokep/minta bokep via blutut
Ky bawah ane OMES

11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?
gue masing temenan ame karpop n kasparop brur, gue demen catur nyang dari kramik brur

ane penganut catur warga




istri empat aj cukup







Noh nyang Sok sibuk maen hengpong

Ane tipe males karna klah mulu
Kalo ane sih eh bentar bentar
Gak apa apa yg pnting menang
ane maen caturnya di laptop gan, pake chess titan game bawaan windows

lawan AI aja kalah mulu
males...lama jalannye
Kalo ane tipe
Si Cool, si Asap, dan si Kopi


ane tipe penonton aja deh
ane kalem gan
ane tipe kalem bree palagi urusn rnjng
main di chesjam gan, lawan orang luar negeri
Yang itu tuh
Bagusnya siih
11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?
Via: Kaskus.co.id

11 Tipe Catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar